Inilah Monster-Monster Ultraman Terlucu, Mulai dari yang Buncit Sampai yang Tonggos!

Monster Ultraman Terlucu

Monster Ultraman Terlucu ini bukannya membuat takut, justru membuat kesan berbeda. Siapa saja mereka?

Dalam serial Ultraman, tentunya monster adalah salah satu unsur yang paling penting. Ultraman sendiri hadir untuk membasmi monster-monster jahat yang berniat untuk menghancurkan Bumi.

Berbagai monster ada di serial ini, mulai dari yang besar dan menakutkan, hingga yang memiliki bentuk aneh nan lucu. Tidak hanya bentuknya yang lucu, terkadang mereka juga bertingkah aneh bersama si Ultraman.

Inilah monster Ultraman terlucu yang telah Duniaku.net pilih.

7

Doragory

Monster Ultraman Terlucu

Doragory atau Doragoris adalah monster berbentuk ngengat atau kupu-kupu dari serial Ultraman Ace. Doragory masuk ke dalam daftar ini karena mata dan kakinya yang bisa dibilang cukup unik.

Mata Doragory hitam pekat tanpa pupil, membuatnya seperti sedang mengenakan kacamata hitam. Sedangkan kakinya seakan sangat panjang. Tubuhnya bahkan seperti hanya kaki saja, dari leher sampai telapak kakinya.

Meski begitu, Doragory adalah salah satu dari beberapa monster yang bisa mengalahkan Ultraman. Dalam serialnya, Ultraman Ace dibuat kewalahan oleh monster ini. Selain itu, dia juga sangat populer di kalangan penggemar Ultraman Ace

Ultra Q, Serial Tokusatsu dengan Kisah Horror yang Sudah Tayang Sebelum Ultraman

Apakah kamu sudah mengetahui tentang Ultra Q? Serial Tokusatsu horror dan misteri yang dibuat oleh Tsuburaya ini bisa membuatmu merinding
Baca Juga
6

Angoras

Monster Ultraman Terlucu

Angoras adalah monster dari serial Ultraman 80. Monster ini adalah ikan lele raksasa, dan ya hanya itu, dia adalah lele raksasa. Awalnya, Angoras hanyalah ikan aneh berbentuk lele yang kecil. Nelayan yang menemukannya tak tahu bahwa itu adalah bayi dari seekor monster.

Bayi Angoras di teliti oleh ilmuwan, namun orang tuanya, Angoras yang dewasa dan lebih besar muncul ke pinggir pantai untuk mengambil anaknya kembali. Ultraman 80 pun mencoba menghentikannya, namun dia sangat kuat.

Tidak seperti monster lain, Angoras tidak berniat jahat. Dia hanya ingin mengambil anaknya. Akhirnya bayi Angoras dilepaskan ke laut, dan orang tuanya kembali tenang, lalu bersama mereka kembali ke laut.

5

Alien Babarue

Monster Ultraman Terlucu

Alien Babarue adalah mahluk dari planet Babarue, yang ada di serial Ultraman Leo. Dilihat sekilas, alien ini memang terlihat seperti Ultraman. Dia memiliki kekuatan untuk meniru Ultraman yang pernah ia lihat. Tidak hanya itu, dia juga bisa meniru bentuk manusia.

Rambut dari monster ini terlihat sedikit mengganggu. Mungkin Alien Babarue lah yang telah menginspirasi tokoh pahlawan lain, Megaloman dengan rambut gondrong dan kasarnya.

4

Black Pigeon

Monster Ultraman Terlucu

Black Pigeon adalah monster dari serial Ultraman Ace. Seperti namanya, monster ini memiliki motif atau bentuk menyerupai burung merpati yang berwarna hitam. Namun bukannya terbang seperti Rodan, dia malah berdiri.

Black Pigeon sendiri adalah burung merpati malang yang harus menjadi korban percobaan Yapool, hingga akhirnya dia berubah menjadi monster. Saking menderitanya, lihat saja matanya, dia seakan sedang tercekik.


Tiga besar di halaman selanjutnya adalah yang paling lucu, karena itu, cek halaman selanjutnya ya.

1
2

SHARE
Previous articleSHFiguarts Boruto Diperlihatkan! Boruto Menjadi Lebih Tinggi dalam Bentuk Mainan ini!
Next articleThe Reds! Legenda Liverpool Bakal Hadir di PES 2018!
Panggilannya Dim, bukan Mas. Penggemar cerita-cerita Slice of Life, tapi juga suka robot-robotan dan superhero Amerika maupun Jepang. Lagi asik mengumpulkan mainan dengan uang pinjaman.