Makin Keren dengan Sepatu Kolaborasi Evengelion dan New Balance!

Para fans Evangelion mari merapat untuk melihat kekerenan dari sepatu kolaborasi New Balance dengan Evangelion. Seperti apa ya kira-kira?

Makin Keren dengan Sepatu Kolaborasi Evengelion dan New Balance!

Makin Keren dengan Sepatu Kolaborasi Evengelion dan New Balance!

Sepatu Evangelion keren ini akan dijual pada 9 September 2017 di Jepang dan Tiongkok!

Serial Neon Genesis Evangelion memang sudah tidak diragukan lagi kepopulerannya. Anime buatan Hideaki Anno yang telah tayang pada tahun 1995 berhasil menjadi anime paling laris sepanjang dekade 1990’an serta menjadi anime paling legendaris dalam sejarah fandom otaku. Anime ini memberikan dampak yang besar terhadap ekonomi industri kreatif Jepang karena berhasil mendatangkan keuntungan sebesar 150 miliar yen (sekitar Rp. 15 triliun) pada tahun 2007.

[duniaku_baca_juga]

[duniaku_adsense]

Karena lakunya serial ini, pihak New Balance Jepang berkolaborasi bersama serial Neon Genesis Evangelion dan mengeluarkan seri spesial Evangelion dengan line terbaru berupa sepatu bernama New Balance Fresh From Cruz.

Ada empat varian warna yang dijual untuk sepatu Evangelion ini, yaitu: ungu yang melambangkan Eva Unit 01 yang dikendarai Shinji Ikari, biru yang menggambarkan Eva Unit 00 yang dikendari oleh Rei Ayanami, Jingga yang dipakai oleh Asuka Langley yang mengendarai Eva Unit 02, dan campuran warna Biru dengan Hijau yang dipakai oleh Kaworu. Semua warna ini dicocokkan dengan warna karakter dan mecha dari serial Evangelion. Fitur dari sepatu ini adalah adanya jala sintetis di atas dengan bagian tumit yang fleksibel agar pemakai semakin enak dalam memakai sepatu ini.

Makin Keren dengan Sepatu Kolaborasi Evengelion dan New Balance! Makin Keren dengan Sepatu Kolaborasi Evengelion dan New Balance! Makin Keren dengan Sepatu Kolaborasi Evengelion dan New Balance! Makin Keren dengan Sepatu Kolaborasi Evengelion dan New Balance!

Selain sepatunya yang terlihat keren, kotak sepatu ini juga tidak kalah keren. The New Balance x Evangelion Fresh Foam Cruz ini dibungkus dengan kotak sepatu yang sangat Evangelion. Kotak sepatu ini didesain dengan gaya tas resleting ke atas dan disesuaikan dengan mecha serta karakter yang ada di Evangelion seperti kotak sepatu warna ungu yang melambangkan Eva Unit 01.

Makin Keren dengan Sepatu Kolaborasi Evengelion dan New Balance!

Kampanye untuk memasarkan produk ini sudah bisa ditemui di berbagai toko New Balance di Jepang, Beijing, dan Shanghai. Di dalam poster kampanye ini kita bisa melihat Shinji, Rei, Asuka, dan Kaworu memakai pakaian streetwear dengan Eva Unit 01 di belakangnya.

Makin Keren dengan Sepatu Kolaborasi Evengelion dan New Balance!

Sepatu ini dirilis pada tanggal 9 September 2017 di Jepang dan Tiongkok dengan harga 659 yuan (sekitar Rp. 1,3 juta). Belum ada kabar apakah sepatu ini akan dijual di seluruh dunia dan dijual di Indonesia, kalau misalnya sepatu ini dijual di Indonesia mungkin para penggemar Evangelion yang biasa disebut Evageeks ingin membeli sepatu ini sebagai barang koleksi.

Diedit oleh Snow

Artikel terkait

ARTIKEL TERBARU