Informasi Lebih Detail Karakter Baru Tales of the Rays! (Bagian 3)

Sudah ada banyak karakter Tales of the Rays baru yang bermunculan. Yuk kenali mereka satu per satu terlebih dulu, sebelum kamu meningkatkan kekuatan mereka.

Sudah lebih dari satu bulan sejak perilisannya, kini ada banyak karakter Tales of the Rays yang bisa kamu dapatkan. Seperti prosedur awal permainannya, game ini menyediakan berbagai karakter dari seri Tales yang sudah dirilis oleh Bandai Namco Games. Nah masing-masing karakter tersebut, bisa kamu dapatkan secara gratis tanpa harus mengeluarkan biaya berapapun. Namun untuk meningkatkan kekuatan mereka, kamu memerlukan senjata.

Kenali Lebih Detail Karakter Tales of the Rays (Bagian 2)

Inilah lanjutan pembahasan masing-masing karakter Tales of the Rays yang bisa kamu pakai untuk bertarung hingga saat ini. Mana kah jagoan utamamu?
Baca Juga

Fitur penggunaan senjata untuk memperkuat karakter ini memang sudah tidak asing bagi kamu yang memainkan game RPG ala Tales. Namun kamu tidak bisa meningkatkan seluruh karakter yang ada di game ini, karena keterbatasan senjata yang bisa kamu dapatkan dari Mirrogems (kecuali kamu membeli Mirrogems dengan fitur IAP).

Baca Juga

Karena hal itu kamu harus mengenali setiap karakter baik kemampuan dan cara bermainnya terlebih dahulu, sebelum meutuskan karakter mana yang cocok dengan permainanmu. Sebelumnya saya sudah membahas beberapa karakter. Nah, kali ini saya akan membahas dan memberikan informasi kelima karakter Tales of the Rays baru yang dirilis selama bulan Agustus hingga saat ini. Berikut ini adalah kelima karakter tersebut:

1

Rutee Katrea

Rutee Katrea merupakan karakter yang memakai pedang dari seri Tales of Destiny pertama. Gadis yang memiliki potongan rambut pendek berwarna hitam ini memiliki keunggulan dalam menggunakan sihir elemen Water. Yap, bisa dibilang ia merupakan karakter yang menggabungkan dua jenis serangan fisik dan Arte. Rutee juga menguasai sihir penyembuh, sesuai dengan elemen yang ia kuasai. Ia merupakan karakter dengan Anima Fire pertama.

Karakter ini merupakan pengguna pedang yang memiliki kemampuan tempur jarak dekat yang sangat kuat dan lincah. Bahkan saking lincahnya, ia mampu melakukan spam Arte, hingga membuat musuhnya tidak bergerak sama sekali. Bahkan dalam melawan bos yang susah sekali pun, ia mampu menandinginya. Namun ia juga banyak memiliki Arte penyembuh, memungkinkannya menjadi karakter pendukung dalam tim.

Beberapa kemampuan Rutee yang sangat kuat dalam pertempuran antara lain adalah: Snipe Air yaitu tebasan dua kali di udara yang dilakukan Rutee membentuk huruf V. Serta Ice Tornado yaitu serangan sihir area yang mendatangkan badai es!

2

Milla Maxwell

tales of the rays baru

Beralih ke karakter Tales of the Rays baru lainnya adalah Milla Maxwell. Karakter dari Tales of Xillia ini merupakan pengguna pedang yang juga memiliki sihir ofensif! Seperti di seri originalnya, Milla memiliki banyak Arte yang mengandung keenam elemen yang ada di game ini. Jadi ia merupakan karakter dengan Anima Water paling fleksibel di medan pertempuran.

Milla Maxwell sebenarnya merupakan salah satu karakter favorit saya, selama franchise Tales dari Bandai Namco Games. Sayangnya dalam game ini, Milla merupakan karakter yang seimbang antara serangan fisik dan Arte. Sedikit mirip dengan Rutee, hanya saja Milla tidak didukung dengan combo serangan fisik yang baik. Terlebih, untuk mendapatkan status yang optimal, kamu memerlukan equipment yang tepat.

Sebenarnya, Milla memiliki banyak Arte yang sangat baik untuk melawan musuh dengan kelemahan elemen tertentu. Namun diantara banyak Arte itu, ada dua yang terbaik. Pertama adalah Cyclone yaitu sihir elemen Wind dan Dark yang mendatangkan angin tornado dengan kekuatan merusak tinggi. Lalu ada Thunder Blade yaitu serangan sihir elemen Water – Wind yang menghasilkan kerusakan di area yang cukup luas.

Untuk informasi ketiga karakter Tales of the Rays baru lainnya, bisa kamu baca di halaman berikutnya.

1
2

SHARE
Previous articleThor Akan Mengalami Perubahan Drastis dalam Thor: Ragnarok!
Next articleBegini Gaya Tatsuya “Onii-sama” Shiba Mempromosikan Militer Jepang!
Pembaca Omega-Zigma di zaman pembahasan DOTA. Tertarik dalam dunia game, mencoba mencari guide game Online sebelum main. Suka mencoba character build sendiri, hingga pernah mengikuti event Dragonica Online dan berhasil menang. Saat ini bekerja di Zigma-Omega karena referensi dari teman kuliah. Selain bekerja saat ini sibuk dengan kuliah juga.