Thor Akan Mengalami Perubahan Drastis dalam Thor: Ragnarok!

Siapa yang menebak kalau sang Dewa Petir yang selalu terlihat serius akan mengalami perubahan drastis dalam Thor: Ragnarok? Apa sebenarnya alasan sang sutradara Taika Waititi melakukan perubahan tersebut?

Menurut rumor yang beredar, kepribadian Thor dalam Thor: Ragnarok akan mendapatkan perubahan yang cukup signifikan. Jika sebelumnya dia masih menganggap dirinya sebagai seorang dewa yang merendahkan orang lain, kali ini Thor akan terlihat jauh lebih normal dan bahkan mampu untuk mengeluarkan lelucon sarkas ala Tony Stark. Dalam salah satu interview-nya bersama dengan CinemaBlend, sang sutradara Taika Waititi mengatakan bahwa hal tersebut sengaja dia lakukan untuk memperlihatkan dampak dari sang Dewa Petir yang sudah menghabiskan banyak waktu bersama para anggota Avengers dalam film sebelumnya.

5 Hal Menarik dari Trailer Thor: Ragnarok Terbaru: Hulk dan Thor Beraksi Bareng!

Ada beberapa hal menarik dari trailer Thor: Ragnarok terbaru, yang dirilis di San Diego Comic-Con. Inilah pembahasan lengkapnya!
Baca Juga

 

Perubahan ini terjadi setelah Thor berada di samping Tony STARK selama dua tahun. Sekarang dia telah mengerti apa itu ironi dan sarkas. Pada saat ini, dia membayangkan dirinya sebagai seorang anak orang kaya dari luar angkasa yang terlalu lama menghabiskan waktu di pinggir jalan, dan hal tersebut jelas membuat kepribadiannya jauh lebih menarik. Namun, karena sekarang dia berada dalam dunia baru, Thor masih harus mempelajari banyak hal. Walaupun kita masih belum memiliki model karakter yang sesuai, aku membayangkan Thor akan menjadi seperti Jack Burton.

Thor: Ragnarok
Sumber: Giovannih Méndez M.

Jack Burton adalah seorang karakter yang diperankan Kurt Russel dalam Big Trouble in Little China, sebuah film komedi tahun 1986 yang dianggap oleh banyak orang sebagai sebuah cult classic. Waititi pasti memiliki alasan tersendiri untuk menyebutkan nama karakter tersebut sebagai model bagi Thor, karena dalam film tersebut Burton adalah seorang supir truk yang terpaksa harus bertarung dengan kekuatan mistis dari Cina setelah dirinya tidak sengaja melindas salah satu penyihir terkuat dari sindikat Wing Kong.

Sepanjang film tersebut Burton selalu siap untuk melontarkan komentar sarkas terhadap situasi konyol yang harus dia hadapi, dan membayangkan Thor melakukan hal tersebut dapat menjadi nilai tambah bagi film Thor: Ragnarok.

Thor: Ragnarok
Sumber: Lainey Gossip

Doctor Strange Akhirnya Muncul di TV Spot Thor Ragnarok

Absen muncul di berbagai trailer, akhirnya Doctor Strange tampil pada TV Spot Thor Ragnarok. Apa peran Stephen Strange di Thor Ragnarok?
Baca Juga

Keputusan Waititi untuk merubah kepribadian Thor juga sebenarnya sangat masuk akal, apalagi setelah dirinya selalu diperlihatkan sebagai seorang dewa yang sangat serius. Namun, pengalamannya bersama dengan Avengers pasti memiliki kesan tersendiri bagi dirinya, dan perjalanan antar dunia yang telah dia lakukan juga semakin mempertajam selera humornya. Thor tidak lagi dikenal sebagai seorang dewa yang jatuh ke bumi, dan semua itu berkat Tony Stark dan para anggota Avengers yang lain.

Thor: Ragnarok
Sumber: Slash Film

Seiring dengan terjadinya perubahan dalam Thor: Ragnarok, keberadaan sang Dewa Petir dalam film MCU lainnya di masa depan juga pasti ikut berubah. Salah satu contoh lainnya adalah kemungkinan adanya bromance antara dirinya dengan salah satu anggota Guardians of the Galaxy, Star-Lord. Sebenarnya hal ini telah lama diperbincangkan oleh semua orang, namun, sang sutradara Avengers: Infinity War John Russo telah menjamin bahwa adegan dan dialog konyol antara kedua karakter tersebut akan banyak terlihat.

Thor: Ragnarok
Sumber: Vulture

Para penggemar Chris Hemsworth juga seharusnya sudah bisa membayangkan penampilan Thor yang pastinya jauh lebih menarik dalam film ini. Taika Waititi bukanlah seorang pemula dalam hal komedi, dan akting Hemsworth dalam Ghostbusters telah membuktikan bahwa dia juga mampu berakting konyol. Dalam salah satu interview-nya dengan Slash Film, Hemsworth telah mengatakan bahwa dia sebenarnya telah berulang kali ingin menambahkan unsur komedi ke dalam film Thor, dan bersama dengan Waititi kelihatannya mimpinya bisa terwujud.

Thor Odinson akan memperlihatkan kepribadian barunya ke dalam Marvel Cinematic Universe saat Thor: Ragnarok tayang pada tanggal 3 November. Namun, apakah menurutmu hal ini akan menjadi perubahan positif atau negatif? Jangan lupa untuk memberikan pendapatmu di komentar yah!

Baca Juga

Diedit oleh Snow


SHARE
Previous articleSapu Bersih, PlayerUnknown’s Battlegrounds Ban 150 Ribu Cheater!
Next articleInformasi Lebih Detail Karakter Baru Tales of the Rays! (Bagian 3)
Katanya sih suka main game, makan, suka main musik dan kayak manusia normal lainnya.