Thor Ragnarok Muncul di Marvel vs Capcom Infinite?

Ini aksi para petarung dengan menggunakan kostum DLC pre-order Marvel vs Capcom Infinite

Biasanya game Marvel akan memiliki ikatan dengan filmnya. Hal ini biasa terjadi di mobile game Marvel, yang umumnya akan mengadakan event khusus menyambut perilisan film terbaru Marvel. Dan Pre-order Marvel vs Capcom sepertinya akan mengikuti kebiasaan yang sama. Jadi apakah akan ada Thor Ragnarok di game Marvel vs Capcom Infinite?

Baca Juga

Entah terkait atau tidak, pre-order Marvel vs Capcom Infinite menghadirkan kostum alternatif untuk beberapa hero. Kostum yang tersedia dalam pre-order antara lain adalah Warrior Thor, Evil Ryu, Gladiator Hulk, dan Command Mission X.

Warrior Thor

Warrior Thor sepertinya adalah versi lain dari Unworthy Thor. Kostum ini berupa tampilan Thor berambut pendek, tanpa mengenakan armor, bahkan tampil telanjang dada. Tidak sama persis, namun ini terlihat mirip Thor versi film Thor Ragnarok yang mana ia tidak terlihat seperti Dewa sebagaimana mestinya.

Evil Ryu

Satu hal yang disayangkan, justru penampilan Evil Ryu adalah sebagai kostum DLC. Evil Ryu merupakan Ryu yang tenggelam dalam pengaruh kekuatan Satsui No Hadou. Hal ini menyebabkan kejahatan menguasai dirinya. Memang Ryu menjadi kuat, namun ia kehilangan kesadarannya serta kemanusiaannya.

Gladiator Hulk

Gladiator Hulk yang menjadi DLC costume pre-order Marvel vs Capcom Infinite serupa dengan Hulk di Thor Ragnarok. Gladiator Hulk di komik sendiri merupakan Hulk saat diasingkan ke Planet Sakaar, dan ia harus bertarung sebagai gladiator untuk mendapatkan kebebasannya.

Di Thor Ragnarok versi film, Hulk entah mengapa berakhir di sebuah gladiator luar angkasa. Di sini ia akan bertemu dengan Thor yang kehilangan Mjolnir-nya karena dihancurkan Hela.

Command Mission X

Pre-order Marvel vs Capcom Infinite

Command Mission X adalah kostum yang dikenakan Rockman X (atau biasa disebut X) pada game Rockman X Command Mission. Walaupun berlatar paling akhir di timeline Rockman X, namun secara umum merupakan spin-off yang tidak linear dengan seri Rockman X sebelumnya.

Screenshot DLC Resident Evil 7 Not a Hero Perlihatkan Aksi Chris Redfield Melawan Molded!

Capcom merilis beberapa screenshot baru untuk DLC Resident Evil 7: Not a Hero. Beberapa fitur lama dari Resident Evil modern kembali lagi di sini!
Baca Juga

Kostum DLC pre-order ini bisa didapatkan secara standar, namun hanya mendapat Warrior Thor dan Evil Ryu keseluruhan kostum harus membeli Deluxe atau Collector’s editions.

Diedit oleh Doni Jaelani


SHARE
Previous articleHundred Soul, Kandidat Game Mobile Bergenre Action Terbaik Dekade Ini?
Next articleDaftar Pemenang Emmy Awards 2017
Toto yang merupakan pemerhati dunia komik dan game ini pernah menjalani karier sebagai editor buku anak selama 3 tahun. Bekerja dalam dunia anak membuat jiwa mudanya selalu ada dalam kehidupan sehari-hari. Saat ini, orang yang melanjutkan karier nya sebagai perancang pameran ini suka bereksplorasi seni melalui tulisan dan gambar (desain), yang kebanyakan terinspirasi dari berbagai komik dan game kesukaannya.