Screenshot DLC Resident Evil 7 Not a Hero Perlihatkan Aksi Chris Redfield Melawan Molded!

resident evil 7 not a hero

Capcom merilis beberapa screenshot baru untuk DLC Resident Evil 7: Not a Hero. Beberapa fitur lama dari Resident Evil modern kembali lagi di sini!

Cukup lama tidak ada kabar, akhirnya Capcom merilis beberapa screenshot baru untuk DLC Resident Evil 7 yang berjudul Not a Hero. Dalam screenshot yang dirilis itu, kita bisa melihat Chris Redfield beraksi melawan para Molded. Selain itu, meski screenshot ini minim detil, tetapi kita bisa melihat beberapa fitur gameplay dari Resident Evil modern kembali di DLC.

Baca Juga

Bagi kamu yang belum tahu, Not a Hero melanjutkan kisah Resident Evil 7 di mana kamu nantinya akan bermain sebagai salah satu karakter favorit Resident Evil, Chris Redfield. Menurut screenshot yang dirilis ini pula, Chris mendapatkan misi untuk mencari sesuatu ditengah outbreak yang terjadi di rumah keluarga Baker. Berikut ini beberapa screenshot untuk Not a Hero:

not a hero resident evil 7 dlc chris redfield

Seperti yang bisa kalian lihat di atas, tampaknya serangan akhir meele untuk para Molded sepertinya akan kembali di DLC ini—dengan kata lain, sepertinya QTE untuk serangan meele akan kembali. Gameplay ini sendiri bisa kamu temukan di game-game Resident Evil sebelumnya, seperti di Resident Evil 4, 5, dan 6.

Yang cukup bikin penasaran adalah, HUD yang bertuliskan Air Clear di pojok kiri bawah. Bisa jadi, pada DLC ini kamu akan berada di tempat penuh udara yang terkontaminasi dan harus keluar dari sana secepatnya.

Dengan kembalinya fitur serangan akhir meele, tampaknya unsur action ala Resident Evil sebelumnya kembali meramaikan DLC ini. Hal ini tampaknya semakin ditegaskan dengan adanya screenshot di atas yang mendeskripsikan bahwa kamu akan memiliki senjata-senjata khusus dengan firepower yang luar biasa, seperti “Thor’s Hammer” dan juga “Albert 01”. Akankah Not a Hero menjadi game action FPS atau tetap horror? Yah, kita tunggu saja kabar selanjutnya.

DLC Resident Evil: Not a Hero akan rilis pada 12 Desember 2017 untuk PC, PlayStation 4, dan Xbox One. Apakah kamu tertarik untuk memainkan Not a Hero?

Sumber: NeoGAF


SHARE
Previous articleBegini Gaya Tatsuya “Onii-sama” Shiba Mempromosikan Militer Jepang!
Next articleEnding Manga Dragon Ball yang Satu Ini Tidak Banyak Diketahui oleh Fans!
Veteran game survival-horror terutama game seri Resident Evil dan Dead Space. Menurutnya, game survival-horror adalah obat terbaik dalam menangani stress (karena ketakutan, jadi lupa sama stress-nya). Selain memainkan game, dia juga gemar mengikuti anime, manga, comic, film dan novel. Saat ini sibuk menulis banyak judul light novel di Wattpad, light novel-nya yang berjudul The Alternative sudah dicetak.