Yuk Nonton! The King of Fighters Destiny Episode 2 : Kyokugen Style

Aksi Ryo Sakazaki tunjukkan jurus Kyokugen Style dalam The King of Fighters Destiny Episode 2 : Kyokugen Style

SPOILER ALERT

SNK telah merilis  episode kedua dari The King of Fighters Destiny. The King of Fighters Destiny merupakan serial animasi CG yang berbasis pada game fighting The King of Fighters.

Episode ini bisa kita saksikan di YouTube, yakni The King of Fighters Destiny Episode 2 berjudul Kyokugen Style .

Episode yang berdurasi 18 menit ini memperkenalkan karakter baru pada cerita tersebut, seperti: Billy Kane, Ryo Sakazaki, dan Robert Garcia. .

 

Adegan dibuka dengan kelanjutan flashback tragedi keluarga Bogard. Terry dan Andy menyimpan dendam terhadap Geese, namun Terry mencegah Andy yang tampak gegabah. Sebelum meninggal, sang ayah Jeff Bogard mengamanatkan mereka untuk bersembunyi dan berguru pada Tung Fu Rue.

Baca Juga

Di sisi lain, Ketika Kyo Kusanagi, Benimaru Nikaido, dan Goro Daimon mengunjungi Dojo Kyokugen Style di South Town. Mereka menemukan Ryo Sakazaki, salah satu master Kyokugen Style, sedang diserang orang-orang dengan pakaian hitam.

Ryo yang kesal dengan ulah orang-orang berpakaian hitam, lalu mengejarnya. Tadinya ia hendak naik motor, sayangnya motor miliknya rusak. Ia pun mengejar dengan sepeda kecil.

Benimaru yang tertantang dengan nama besar Kyokugen, hendak menantang Ryo. Namun karena keburu pergi, ia pun mengejar Ryo meninggalkan dua temannya.

Kyo lalu menginterogasi orang yang tertinggal di dojo itu. Ia pun tahu bahwa mereka menuju ke Geese Tower. Dengan taksi, mereka menuju ke Geese Tower. Karena menggunakan taksi, justru Kyo dan Goro yang tiba lebih dulu di Geese Tower.

Di Geese Tower, Ryo dihadang oleh bodyguard yang tampaknya merupakan seorang petarung. Ia adalah Billy Kane, yang khas dengan bandana dan tongkat tristick-nya yang panjang. Ryo pun bertarung melawan Billy.

Benimaru yang datang belakangan, justru ikut-ikutan bertarung. Di saat kericuhan ini, Kyo menyadari kehadiran seorang bertopi dan berjaket merah, Terry Bogard, di kerumunan penonton. Ia penasaran dengan orang yang ia temui di bandara beberapa saat yang lalu itu.


Akhirnya Kyo dan Goro melerai pertarungan tersebut. Namun Ryo memberi peringatan pada Billy dan anak buah Geese untuk tidak mengganggu dojo-nya.

Diedit oleh Doni Jaelani


SHARE
Previous articleEnding Manga Dragon Ball yang Satu Ini Tidak Banyak Diketahui oleh Fans!
Next articleHundred Soul, Kandidat Game Mobile Bergenre Action Terbaik Dekade Ini?
Toto yang merupakan pemerhati dunia komik dan game ini pernah menjalani karier sebagai editor buku anak selama 3 tahun. Bekerja dalam dunia anak membuat jiwa mudanya selalu ada dalam kehidupan sehari-hari. Saat ini, orang yang melanjutkan karier nya sebagai perancang pameran ini suka bereksplorasi seni melalui tulisan dan gambar (desain), yang kebanyakan terinspirasi dari berbagai komik dan game kesukaannya.