Menuntut Nyawa Penggunanya sebagai Tumbal, Berikut 6 Jutsu Bunuh Diri di Anime Manga Naruto

Pengorbanan harus dilakukan untuk melakukan jutsujutsu ini, bahkan pengorbanan yang harus diberikan adalah nyawanya sendiri. Jutsu ini akan mengambil nyawa penggunanya sebagai ganti kekuatan dan efek tertentu. Berikut 6 jutsu bunuh diri di anime manga Naruto.

Baca Juga

Sarutobi dan Minato wafat karena melindungi desa Konoha dari serangan musuh. Di balik pengorbanan mereka, terdapat jutsu yang ternyata menuntut nyawa mereka sebagai tumbal. Ternyata tidak hanya itu, beberapa jutsu lain juga akan membuat penggunanya meregang nyawa. Berikut merupakan 6 jutsu di Naruto yang membuat penggunanya meninggal.

1

Kisho Tensei

Membuktikan Pantas Disebut Terkuat, Berikut 7 Jutsu Unik dan Hebat dari Para Kage (Bagian 1)

Melawan seorang Kage ibarat menggali kubur sendiri. Para Kage dikenal dengan kehebatan dan kemampuannya. Berikut 7 jutsu unik dan hebat dari para Kage.
Baca Juga

Nama lain: Reanimation Jutsu

Pengguna: Nenek Chiyo

Kisho Tensei merupakan jurus yang awalnya dikembangkan oleh pelindung desa Suna yang terdiri dari pengendali boneka. Pengguna memberikan kekuatan hidup mereka pada target dengan menggunakan semua chakra mereka sebagai perantara. Teknik ini bisa digunakan baik pada orang yang hidup maupun mati bahkan memberikan kehidupan kembali bagi target. Namun, pengguna jurus ini membuat chakra-nya habis dan kelelahan. Bisa dikatakan bahwa pengguna jurus ini menukar hidupnya dengan target.

Nenek Chiyo menggunakan jutsu bunuh diri ini untuk membangkitkan kembali Gaara yang telah mati ditangkap Deidara dan Sasori. Nenek Chiyo merasa harus melakukan tugasnya dan menebus kesalahan yang pernah dilakukan. Setelah melakukan jurus ini, nenek Chiyo mendapatkan kematian dan Gaara mendapatkan kehidupannya kembali sebagai ganti kematian nenek Chiyo.

2

Rinne Tensei no Jutsu

Nama lain: Gedo Art of Rinne Rebirth

Pengguna: Nagato

Jutsu ini adalah jurus yang digunakan oleh pengguna Rinnegan yang dapat menanamkan kehidupan baru ke dalam tubuh orang-orang yang telah meninggal sebagai ganti kehidupan pengguna sendiri. Untuk melakukan teknik ini, pengguna memanggil Raja Neraka, yang kemudian melepaskan jiwa orang mati dari mulutnya. Jiwa orang mati tersebut yang telah meninggal dibangkitkan dan kembali ke tubuh mereka yang sudah pulih.

Baca Juga

Saat menggunakan teknik ini, pengguna akan sangat lemah dan rambut mereka menjadi putih dan akhirnya, kematian menjemput mereka saat jutsu ini selesai dilakukan. Nagato menggunakan teknik ini untuk menghidupkan kembali penduduk Konoha yang mati akibat serangan yang dilakukannya. Dia menyadari kesalahannya setelah bertukar pikiran dengan Naruto. Nagato memberikan nyawanya untuk menebus kesalahan yang dia perbuat. Pengorbanan satu orang menjadi kehidupan bagi banyak orang.


Baca contoh jutsu bunuh diri lainnya di halaman kedua!

1
2
3

SHARE
Previous articleInilah Daftar Rival Gintoki Terkuat dari Serial Gintama
Next articleSaiyuki Reload Blast Tayangkan Episode Terakhir Minggu Ini