Vegeta Belum Tersingkir, Teori Ending Song Dragon Ball Super Terbantahkan!

ending song Dragon Ball

Teori tentang ending song Dragon Ball Super terbantahkan! Vegeta tidak tersingkirkan!

Di ending song 9 dari Dragon Ball Super, sempat dikatakan bahwa visual-nya menggambarkan tentang urutan petarung Universe 7 yang akan tersingkir. Jika mengikuti urutan di ending song, maka yang akan tersingkir adalah:

  • Krillin
  • Tien
  • Vegeta
  • Android 17
  • Android 18
  • Piccolo
  • Master Roshi
  • Frieza

Selanjutnya ada visual yang memperlihatkan Goku dan Gohan yang siap untuk bertarung. Hal ini diperkirakan bahwa Goku dan Gohan masih bertahan sampai akhir, dan bertarung bersama demi melindungi Universe 7.

ending song Dragon Ball

Dua petarung sudah benar-benar tersingkirkan jika mengikuti ending song tersebut. Krillin telah gugur, dan diikuti oleh Tien. Jika mengikuti urutannya, maka petarung berikutnya dari Universe 7 yang akan tersingkir adalah Vegeta.

Namun, teori ini terbantahkan. Di episode 107, diperlihatkan satu petarung dari Universe 7 yang tersingkir. Apakah Vegeta? Hampir tepat. Entah memang sengaja atau bagaimana, namun Vegeta memang hampir tersingkirkan.

Master Roshi melawan Frost dari Universe 6. Dengan teknik hebatnya, Mafuba, Master Roshi hampir menyegel Frost, namun gagal. Melihat teknik ini yang sangat kuat, dia ingin memanfaatkannya untuk menyegel Vegeta yang kebetulan ada di sana.

ending song Dragon Ball

Frost memancing Vegeta agar masuk ke dalam pertarungannya dengan Roshi. Umpan pun bersambut, Vegeta datang setelah “diganggu” oleh Frost dan akhirnya dia melawan pemimpin Universe 6 tersebut.

Di tengah pertarungan yang melibatkan Frost, Magetta melawan Vegeta, Master Roshi pun mencoba membantu dengan cara menyegel Magetta dengan Mafuba. Sayangnya, ini adalah jebakan dari Frost.

Inilah Daftar Rival Gintoki Terkuat dari Serial Gintama

Seperti tokoh utama lain, tentunya Gintoki juga memiliki rival atau saingan. Inilah daftar Rival terkuat Gintoki yang ada di animanga Gintama!
Baca Juga

Frost memanfaatkan Mafuba ini untuk dilawan kembali dan mengarahkannya ke Vegeta. Vegeta pun berhasil tersegel. Di sini, hampir saja teori ending song terjadi. Namun karena Master Roshi menghancurkan botol penyegel, akhirnya Vegeta bisa keluar lagi. Teori pun terbantahkan.

Master Roshi telah mencapai batas, akhirnya dia menyerah dan tersingkirkan. Teori telah terbantahkan. Bukan Vegeta melainkan Master Roshi yang tersingkirkan setelah Krilin dan Tien.

ending song Dragon Ball

Mungkinkah ada teori baru? Apakah karakter yang berkepala botak yang akan gugur terlebih dahulu? Krillin, Tien, dan Master Roshi sudah, apa selanjutnya Piccolo? Atau mungkin Frieza?

Teori tetaplah teori ya, yang pasti di episode mendatang, Goku akan melawan Ribrianne dari Universe 2. Kita nantikan saja pertarungan berikutnya.


SHARE
Previous articleTerungkap! Anak-Anak Jokowi Juga Ternyata Bermain Mobile Legends. Penasaran ID Mereka Apa?
Next articleIni Dia 5 Fakta Asik Seputar Film The Disaster Artist!
Panggilannya Dim, bukan Mas. Penggemar cerita-cerita Slice of Life, tapi juga suka robot-robotan dan superhero Amerika maupun Jepang. Lagi asik mengumpulkan mainan dengan uang pinjaman.