Accel Dance! Ini Dia Daftar Jurus Android 18 di Dragon Ball FighterZ

jurus android 18

Serang lawanmu secara speed & rush dengan jurus Android 18 di Dragon Ball FighterZ.

Game Dragon Ball FighterZ semakin seru. Hal ini terlihat setelah berbagai demo beta dari Dragon Ball FighterZ mulai diuji coba. Dari mencoba para pertarung hingga fitur multiplayer online telah dites kepada publik. Salah satu yang bikin penasaran adalah jurus Android 18 di Dragon Ball FighterZ.

Seperti kita ketahui, Android 18 akan bertarung bersama Android 17, yang akan membantunya di beberapa jurus. Hal ini membuat Android 17 belum tentu akan playable di Dragon Ball FighterZ.

Android 18 merupakan tipikal petarung rush, dengan jurus-jurus rush seperti Destructo Disc, dan Android Barrier. Ia memiliki jurus duet bersama Android 17, seperti pada jurus Accel Dance dan Non-stop Violence.

Android 18 juga bisa melakukan jurus bersama Krilin jika sekelompok dengan Krilin. Ini merupakan jurus gabungan pertama dengan dua karakter berbeda di Dragon Ball FighterZ. Bisa jadi jurus kombinasi lainnya akan muncul di update mendatang.

Android 18 sendiri memiliki stats sebagai berikut:

  • Power: 3
  • Speed: 3
  • Reach: 2
  • Technique: 3
  • Energy: 3

Apa saja ya jurus dari Android 18? Berikut adalah jurus Android 18 di Dragon Ball FighterZ.

Special Attack

Back Grab

⬇️↘️➡️ + A

Barrier

⬇️⬇️ + SA

Destructo Disc

⬇️↘️➡️ + SA

Support Attack

⬇️↙️⬅️ + A atau SA

Super Special Attack

Accel Dance (3 bars)

⬇️↙️⬅️ + L + M atau H + SA

Energy Wave

⬇️↘️➡️ + L + M atau H + SA

Keterangan:

A = Attack

L = Low Attack

M = Medium Attack

H = Heavy Attack

SA = Special Attack / Ki Blast

Semua petunjuk berdasarkan pemain berada di sebelah kiri layar.

Dragon Ball FighterZ adalah game tarung yang dinanti-nantikan fans, terutama fans Dragon Ball. Hal ini dikarenakan Bandai Namco berhasil membuat kejutan melalui gameplay, grafis, hingga keakuratan game Dragon Ball FighterZ dengan manga dan anime nya.

Dragon Ball FighterZ dibuat oleh Arc System Works dan Bandai Namco Entertainment. Game ini memperkenalkan sistem 3v3 dengan pertarungan 2D menggunakan grafis 3D Shell shading ala anime.

Ending Manga Dragon Ball yang Satu Ini Tidak Banyak Diketahui oleh Fans!

Psst, ternyata ending manga Dragon Ball original ada dua macam, lho! Dan juga ternyata masih ada hubungannya dengan Dragon Ball Super!
Baca Juga

Dragon Ball FighterZ akan tersedia di PlayStation 4, Windows PC dan Xbox One.

Diedit oleh Doni Jaelani


SHARE
Previous article10 Karakter Terganteng di Bungou Stray Dogs, Siapa Saja Mereka?
Next article3 Petarung Universe 7 yang Tersingkir Punya Kesamaan Konyol
Toto yang merupakan pemerhati dunia komik dan game ini pernah menjalani karier sebagai editor buku anak selama 3 tahun. Bekerja dalam dunia anak membuat jiwa mudanya selalu ada dalam kehidupan sehari-hari. Saat ini, orang yang melanjutkan karier nya sebagai perancang pameran ini suka bereksplorasi seni melalui tulisan dan gambar (desain), yang kebanyakan terinspirasi dari berbagai komik dan game kesukaannya.