Alicia Vikander Tampak Sangar di Poster Pertama Tomb Raider!

 

 

Alicia Vikander as Lara Croft
Sumber: Akun Twitter @tombraider

Film Tomb Raider versi reboot tampilkan poster perdananya dengan Alicia Vikander yang tampak sangar sebagai Lara Croft!

Akun Twitter resmi seri Tomb Raider baru saja merilis poster resmi pertama untuk film reboot ini. Dibintangi oleh Alicia Vikander dan disutradai oleh Roar Uthaug, film produksi Metro Goldwyn Mayer (MGM) dan Warner Bros ini akan dirilis pada bulan Maret tahun 2018 mendatang.

Baca Juga

Seperti yang kita lihat di gambar di bawah ini, penampilan Vikander sebagai Lara di film ini mengikuti jejak versi reboot game-nya dengan tampang yang lebih sangar dan terlihat tangguh nan badass.

Seperti yang kita ketahui, sebelum Tomb Raider (2018) ini dibuat, sudah ada dua film bertajuk Lara Croft: Tomb Raider (2001) dan Tomb Raider: Cradle of Life (2003) yang dibintangi oleh Angelina Jolie. Meskipun mendapat tanggapan beragam dari kritikus dan gamers, kedua film itu lumayan sukses di tangga box office dengan masing-masing meraup pendapatan sebesar $274 juta dan $156 juta.

Sebelum Vikander terpilih, pihak studio sempat meng-audisi beberapa aktris wanita sebagai kandidat pemeran Lara di film terbarunya, di antaranya adalah Daisy Ridley yang melejit kepopulerannya berkat Star Wars: The Force Awakens (2015).

GK Films mengakusisi hak untuk mengadaptasi serial game aksi petualangan ini pada tahun 2011 silam dan berencana untuk membuat sebuah film bertipe origin story berdasarkan game yang dirilis tahun 2013 lalu karena akan melepas kontinuitasnya dari dua film sebelumnya yang diproduksi oleh Paramount Pictures.

GK Films kemudian bekerjasama dengan MGM dan Warner Bros untuk memproduksi film ini dengan harapan dapat memulai waralaba seri film baru menggunakan naskah yang ditulis oleh Evan Daugherty dan Geneva Robertson-Dworet. Proses syuting film dimulai pada bulan Januari 2017 di Cape Town, Afrika Selatan dan berakhir bulan Juni 2017 kemarin di Leavesden Studio milik Warner Bros.

Selain Alicia Vikander, Tomb Raider juga dibintangi oleh Walter Goggins sebagai tokoh penjahat Father Mathias Vogel, Daniel Wu sebagai Lu Ren yang akan menemani Lara dalam petualangannya, dan Dominic West yang akan memerankan Lord Richard Croft, ayah dari Lara Croft. Menurut Goggins, film terbaru Tomb Raider ini terinspirasi oleh film Raiders of the Lost Ark (1981) yang dibintangi oleh Harrison Ford sebagai tokoh ikonik Indiana Jones.

Berbarengan dengan rilisnya poster ini, dirilis juga teaser untuk trailer-nya yang dikabarkan akan keluar versi penuhnya besok, yang tentunya kita akan bisa melihat lebih banyak aksi Vikander sebagai Lara sebelum filmnya meluncur tahun depan!

Diedit oleh Fachrul Razi


SHARE
Previous articleDaftar Pemenang Emmy Awards 2017
Next articleVlog Pak Jokowi Bermain Bersama Cucunya Bikin Gregetan Netizen
Tipikal mas-mas berbadan gede dan (Insya Allah) ramah yang tinggal di sekitar lingkungan rukun tetangga anda. Penyuka film, anime, video game, dan penggiat film scoring.