Terungkap! Anak-Anak Jokowi Juga Ternyata Bermain Mobile Legends. Penasaran ID Mereka Apa?

vlog kaesang

Kaesang Pangarep kembali merilis vlog di channel YouTube pribadinya. Kali ini, ia melakukan tanya jawab terhadap kakak perempuannya, Kahiyang Ayu, dan calon suami, Bobby Nasution. Uniknya, di tengah perbincangan hangat tersebut, terungkap jika anak-anak Jokowi juga ternyata bermain game yang sedang booming, Mobile Legends!

Hal ini terbongkat ketika Kaesang menanyakan perasaan Boby Nasution yang akan memiliki saudara ipar seperti Kaesang dan Ghibran. “Gimana rasanya punya calon ipar kayak aku (Kaesang) sama Mas Gibran?,” ujar Kaesang.

Baca Juga

Belum juga Boby menjawab, Kaesang langsung mengungkap jika hubungan antara Kaesang, Gibran, dan Boby terjalin hangat karena dipersatukan oleh game Mobile Legends.

Bahkan Kaesang sampai menyatakan jika dia dan calon kakak iparnya itu merupakan tim terhebat saat bermain Mobile Legends. “Kita tiap hari war (bertarung) terus di Mobile Legends. Kita tuh tim terhebat main ML (Mobile Legends),” kata Kaesang yang diamini Boby.

Satu hal yang cukup lucu, baik Kaesang atau Boby menyarankan jangan menanyakan ID dari Gibran Rangkabumi. Entah apa alasannya, tapi sepertinya ID dari Gibran ini mengandung kata-kata yang aneh.

Obrolan mengenai Mobile Legends di vlog Kaesang ini pun ditimpali oleh Kahiyang Ayu. Meski tak seperti kakak dan adiknya yang hobi bermain Mobile Legends, namun Kahiyang merasa jijik dengan nama yang digunakan saudara dan calon suaminya itu untuk dijadikan ID Mobile Legends.

Pembahasan Mobil Legends ini merupakan bagian dalam vlog Kaesang yang bertajuk “QnA: Aku, Mas Bobby dan Mbak Ayang“. Sesuai temanya, vlog itu berisi jawaban-jawaban Kahiyang dan Bobby atas pertanyaan-pertanyaan yang dilemparkan netizen.

Selain mengenai Mobile Legends, lewat vlog Kaesang, netizen juga akhirnya tahu bagaimana perjalanan kisah antara Kahiyang dan Boby dari awal mula pacaran hingga akhirnya akan masuk ke jenjang pernikahan.

Sampai berita ini ditulis, video yang diunggah 18 September 2017 itu telah ditonton lebih dari 150 ribu kali dan mendapat banyak respons positif dari netizen. “Ini beneran keluarga presiden? Kok sederhana sekali ya.. kyk org biasa2 aja,” ujar Arief Irwanto. “Suka banget sama video ini. Salam dari USA mas Kaesang dan keluarga. Congratulations mbak Ayang and Mas Bobby,” kata akun Life With sas.

Pernikahan Kahiyang Ayu dengan Bobby Nasution sendiri rencananya akan berlangsung pada 8 November 2017 di Solo.

Vlog Pak Jokowi Bermain Bersama Cucunya Bikin Gregetan Netizen

Pak Jokowi kembali mengunggah vlog nya. Kali ini vlog Pak Jokowi merekam keasyikan Pak Presiden saat bermain bersama sang cucu, Jan Ethes Srinarendra.
Baca Juga

Nah andai punya kesempatan, apakah kamu berani menantang Gibran, Kaesang dan Bobby untuk bermain Mobile Legends?


SHARE
Previous articleInilah 5 Sutradara Indonesia Spesialis film Horor yang Karyanya Selalu Bikin Merinding
Next articleVegeta Belum Tersingkir, Teori Ending Song Dragon Ball Super Terbantahkan!
Penikmat anime detective. Fans Liverpool layar kaca