Yuk Nonton! The King of Fighters Destiny Episode 3 : Angelina

The King of Fighters Destiny Episode 3Terry Bogard bertemu dengan wanita misterius dalam The King of Fighters Destiny Episode 3 : Angelina.

SPOILER ALERT

SNK telah merilis  episode pertama dari The King of Fighters Destiny. The King of Fighters Destiny merupakan serial animasi CG yang berbasis pada game fighting The King of Fighters. Episode ini bisa kita saksikan di YouTube. Dan untuk The King of Fighters Destiny Episode 3 berjudul Angelina.

Baca Juga

Episode ini dibuka dengan Kyo Kusanagi, Goro Daimon, dan Benimaru Nikaido, bersama Ryo Sakazaki berada di sebuah jalan pada malam hari. Tiba-tiba datang Robert Garcia mengabarkan bahwa Yuri Sakazaki, adik dari Ryo, kabur dari rumah. Yuri meninggalkan sebuah pesan video yang dikirimkan pada Robert.

Melihat video tersebut, Benimaru merasa pernah lihat sosok Yuri. Kyo mengingatkan bahwa perempuan yang menabrak Benimaru di bandara, mirip dengan Yuri. Yakin bahwa itu Yuri, Benimaru menawarkan bantuannya untuk mencari di mana keberadaan dari Yuri.

Di tengah-tengah pencarian Yuri, Kyo pun menanyakan tentang keberadaan seorang petarung yang mengenakan topi dan jaket merah -yang tentu saja itu adalah Terry- kepada Ryo. Sayangnya, Ryo tidak mengetahui keberadaan petarung tersebut.

Di sisi lain, Terry Bogard sedang nongkrong di sebuah bar. Tiba-tiba ia didatangi seorang wanita bernama Angelina. Ia mengaku sebagai menantu dari Geese Howard.

Tiba-tiba terjadi kekacauan di bar. Sebuah lemparan botol mengarah ke arah Angelina. Terry pun meninju botol itu. Namun tiba-tiba Angelina mencium Terry! Entah apa karena naksir atau memang tidak disengaja.

Pengacau di bar itu ternyata adalah Joe Higashi, yang sepertinya membuat masalah saat main biliar. Tery pun memutuskan untuk membantu Joe, sembari meninggalkan bar dan juga Angelina.

The King of Fighters: Destiny merupakan serial animasi CG yang dibuat oleh studio animasi dari China. Konon serial ini akan terdiri atas 24 episode, dan merupakan tie-in dari promosi mobile game terbaru dari The King of Fighters.

Yuk Nonton! The King of Fighters Destiny Episode 2 : Kyokugen Style

The King of Fighters Destiny Episode 2 memperkenalkan karakter baru , seperti: Billy Kane, Ryo Sakazaki, dan Robert Garcia. Episode ini berdurasi 18 menit.  
Baca Juga

Trivia: Saat Angelina bernyanyi di bar, lagu yang ia nyanyikan dipotong karena bisa bermasalah dengan lisensi lagu tersebut.

Diedit oleh Doni Jaelani

 


SHARE
Previous articleSutradara Anime Fullmetal Alchemist Tidak Suka Adaptasi Live Action-nya
Next article10 Kartu Minion Netral Terbaik dari Frozen Throne di Hearthstone Arena
Toto yang merupakan pemerhati dunia komik dan game ini pernah menjalani karier sebagai editor buku anak selama 3 tahun. Bekerja dalam dunia anak membuat jiwa mudanya selalu ada dalam kehidupan sehari-hari. Saat ini, orang yang melanjutkan karier nya sebagai perancang pameran ini suka bereksplorasi seni melalui tulisan dan gambar (desain), yang kebanyakan terinspirasi dari berbagai komik dan game kesukaannya.