10 Kartu Minion Netral Terbaik dari Frozen Throne di Hearthstone Arena

Hearthstone Arena

Penasaran dengan sepuluh kartu Minion Netral terbaik yang bisa kamu dapatkan di Hearthstone Arena setelah Knights of the Frozen Throne rilis?

Ben Brode dari Blizzard Akan Melakukan Nerf Class Druid di Hearthstone Minggu Ini

Kehadiran ekspansi Hearthstone Knights of the Frozen Throne membuat Druid menjadi sangat kuat. Kini pengembang ingin melakukan nerf class Druid minggu ini!
Baca Juga

Setelah perilisan Knights of the Frozen Throne, permainan Hearthstone Arena semakin memanas! Hal ini dikarenakan adanya banyak kartu baru yang bisa kamu dapatkan untuk memperkuat deck Hearthstone Arena yang kamu miliki. Nah kali ini saya akan membahas sepuluh kartu Minion Netral terbaik yang kemungkinan bisa kamu dapatkan di Knights of the Frozen Throne.

Baca Juga

Berbeda dengan permainan “Constructed Deck,” deck yang akan kamu mainkan di mode Arena ini benar-benar acak. Setiap giliran, kamu harus memilih satu kartu dari tiga kartu pilihan yang ada. Jadi dari awal permainan, kamu tidak akan mengetahui seperti apa deck yang kamu miliki nantinya.

Hearthstone Arena

Dalam memilih kartu, kamu harus mengenali terlebih dahulu kartu terbaik yang ada di suatu ekspansi. Minion Netral merupakan salah satu kunci utama dalam Hearthstone Arena. Hal ini tentu saja karena di mode ini, pemain dituntut untuk bisa menguasai Minion yang ada di board. Semakin banyak Minion yang ada di board, maka kemungkinanmu untuk menang akan semakin tinggi.

Nah berikut ini adalah kesepuluh kartu Minion Netral terbaik dari ekspansi Knights of the Frozen Throne yang bisa kamu pilih:

1

Grim Necromancer

Hearthstone Arena

Grim Necromancer merupakan kartu Minion Netral berjenis Common yang menurut saya sangat baik untuk digunakan. Hanya membutuhkan empat Mana untuk melakukan summon, kamu akan mendapatkan Minion dengan status 2/5. Namun ia memiliki kemampuan Battlecry memanggil 2 Skeleton dengan status 1/1! Bisa dibilang 4 Mana untuk 3 Minion!

Benar, kartu ini sangat kuat untuk kamu gunakan di giliran mana saja. Asal board terkendali sesuai tempo. Grim Necromancer akan berperan sangat baik dalam mengisi board milikmu.

Ketiga Minion ini akan sudah dihabisi seluruhnya, sehingga dapat bersinergi dengan Minion Buffer (seperti Stormwind Champion, Bonemare, atau sebagainya) atau dengan Spell Buffer (seperti Blessing of Kings milik Paladin) di giliran berikutnya.

2

Sunborne Val'Kyr

Hearthstone Arena

Minion Netral berjenis Common yang membutuhkan 5 Mana untuk memanggilnya ini juga cukup baik untuk kamu pilih dalam Hearthstone Arena. Ia memiliki status cukup baik sebagai Minion 5 Mana. Apalagi kemampuan Battlecry yang ia miliki sangat kuat yaitu memberikan 2 Health kepada Minion yang berada di sampingnya!

Sunborne Val’Kyr sangat kuat ketika kamu berhasil mempertahankan Minion di board milikmu dengan baik. Pemberian 2 Health ini sangat berpengaruh terhadap permainan, sebab bisa saja Minion yang kamu beri 2 Health ini akan selamat dari pertempuran selanjutnya. Sehingga musuh akan menggunakan kartu lain untuk menghabisinya.

3

Cobalt Scalebane

Hearthstone Arena

Cobalt Scalebane merupakan salah satu Minion wajib yang harus kamu pilih dalam Hearthstone Arena. Memerlukan 5 Mana untuk memanggilnya, ia memiliki status 5/5, ia mampu memberikan 3 Attack kepada Minion kawan di akhir giliranmu.

Hal ini sangat perpengaruh jika kamu berhasil mempertahankan board. Meskipun gagal, Cobalt Scalebane ini juga masih sangat baik kok!

Perlu kamu perhatikan juga, Minion Netral ini berjenis Dragon. Jadi dalam melakukan Arena, kamu bisa berkesempatan untuk mencari kartu lain yang memiliki sinergi dengan Dragon! Misalnya saja Dragonfire Potion milik Priest, Book Wyrm, dan sebagainya.


4

Death Speaker

Hearthstone Arena

Menurut saya, salah satu kartu terbaik yang pernah diciptakan Blizzard Entertainment dalam sejarak Hearthstone Arena adalah Death Speaker. Yap, karena kartu ini memberikan Buff “Immune” (tidak dapat menerima damage) kepada Minion.

Dalam Arena, pertukaran Minion sangat penting untuk menyeimbangkan tempo permainan. Namun kehadiran Death Speaker mampu mmembuat musuh kehilangan tempo permainan dalam satu giliran!

Death Speaker juga memiliki sinergi yang sangat baik dengan beberapa Minion yang ada di Hearthstone. Salah satu sinergi terbaiknya adalah dengan mengkombinasikannya dengan Giant Sand Worm yang akan menghabisi seluruh Minion musuh di board tanpa melukainya sama sekali.

Hearthstone Arena

Penasaran dengan keenam kartu lain dari ekspansi Knights of the Frozen Throne terbaik untuk mode Arena di Hearthstone? Jika iya, maka jangan lupa cek halaman selanjutnya yah!

1
2

SHARE
Previous articleYuk Nonton! The King of Fighters Destiny Episode 3 : Angelina
Next articleSerunya Memacu Adrenalin dan Nyali di VR Zone Shinjuku!
Pembaca Omega-Zigma di zaman pembahasan DOTA. Tertarik dalam dunia game, mencoba mencari guide game Online sebelum main. Suka mencoba character build sendiri, hingga pernah mengikuti event Dragonica Online dan berhasil menang. Saat ini bekerja di Zigma-Omega karena referensi dari teman kuliah. Selain bekerja saat ini sibuk dengan kuliah juga.