Membuktikan Pantas Dijuluki sebagai Kage, Berikut 7 Jutsu Unik dan Hebat dari Para Kage (Bagian 2)

Bersiap-siaplah dihajar oleh para Kage. Setiap Kage memiliki pengendalian dan jutsu unik dan hebat. Berikut 7 jutsu unik dan hebat dari para Kage.

Baca Juga

Seorang Kage adalah shinobi yang ditunjuk untuk menjadi pemimpin suatu wilayah. Ada yang terpilih berdasarkan kemampuan, ada juga yang berdasarkan garis keturunan. Namun sejauh ini, apapun alasan mereka bisa terpilih, mereka semua terbukti sebagai petarung yang berbahaya.

6 Ninja Terjelek di Seri Naruto: Para Tokoh yang Tidak Akan Memenangkan Kontes Ketampanan

Keren-jelek memang relatif. Tapi dengan gaya jelek atau kondisi tubuh mengerikan, rasanya kumpulan ini pantas disebut enam ninja terjelek di Naruto.
Baca Juga

Oleh karena itu, jutsu yang mereka punyai pasti juga bukan sembarangan, bahkan sangat hebat. Dibalik kehebatan mereka, mereka mempunya jutsu unik. Berikut adalah 7 jutsu unik dan hebat dari para Kage bagian yang kedua.

1

Mokuton: Kajukai Kōrin

Nama lain: Deep Forest Bloom

Pengguna: Hashirama Senju

Lagi-lagi Hashirama Senju sang Hokage pertama mempunyai jutsu unik dan hebat. Jutsu ini merupakan kemampuan Hokage pertama dalam mengendalikan elemen kayu. Melalui jutsu ini, Hashirama menumbuhkan sejumlah besar pohon sampai seperti hutan, mengikat lawannya dengan menggunakan batang dan akar dari pohon tersebut untuk menghentikan mobilitasnya. Pada titik tertentu, bunga yang tumbuh di pohon tersebut mengeluarkan serbuk sari yang kemudian dilepaskan ke udara.

Serbuk sari tersebut jika terhirup oleh lawan akan membuatnya tidak sadarkan diri dan lemas. Hebatnya, serbuk sari ini juga mampu menembus pertahanan chakra Susanoo. Jutsu ini sangat sulit dikalahkan karena lawan harus membebaskan diri dari jeratan pohon, menghabisi pohon-pohon tersebut, ataupun harus berada di luar jangkauan serbuk sari untuk dapat bertahan.

2

Hiraishin no Jutsu

Nama lain: Flying Thunder God Jutsu

Pengguna: Minato dan Tobirama

Hiraishin no Jutsu seringkali terlihat digunakan oleh Minato dalam berbagai kondisi. Sebenarnya, Hiraishin adalah adalah ninjutsu antar waktu yang diciptakan oleh Hokage Kedua, Tobirama Senju. Jutsu ini memungkinkan pengguna untuk segera berpindah diri secara instan ke lokasi yang sebelumnya ditandai.

Untuk menggunakan jutsu ini, pengguna harus menempatkan segel khusus untuk menandai tujuan yang diinginkan. Setelah hal tersebut dilakukan, mereka bisa memindahkan dirinya secara instan ke lokasi segel. Tanda tersebut bisa diaplikasikan ke hampir area manapun melalui kontak fisik yang singkat, termasuk lawan atau obyek sekitar yang lainnya.

Baca Juga

Minato mampu melindungi desa dari serangan monster ekor Sembilan dengan jutsu ini. Dia memindahkan serangan chakra padat milik Ekor Sembilan yang dapat saja menghancurkan seluruh Konoha beserta isinya.

Selain itu, Minato juga dapat mengalahkan Tobi dengan teknik ini ketika dia berduel dengannya. Dengan cerdik dia menggunakan kunai spesialnya dan berpindah ke belakang tubuh Tobi di momen kritis. Karena seringnya penggunaan dari teknik ini, Minato Namikaze dijuluki sebagai Konoha no Kiiroi Senkō. Ciri khas Hiraishin Minato adalah menggunakan kunai spesialnya yang juga merupakan tanda tempat dia akan berpindah. Di mana ada kunai tersebut, Minato bisa datang setiap saat.


Lanjutan jutsu unik para Kage bisa kamu baca di halaman kedua.

1
2
3

SHARE
Previous articleTGS 2017: Kumpulan Hal Menarik dari Playstation Press Conference
Next articleInilah Deretan Karakter Anime yang Identik Menggunakan Topi. Kamu Bisa Tebak Siapa Saja?