Wanita di Jepang Memilih Aktor Kamen Rider yang Ingin Mereka Jadikan Pacar

aktor kamen rider

Dari sekian banyak aktor di Kamen Rider, inilah aktor Kamen Rider yang ingin dipacari oleh wanita Jepang.

Serial Kamen Rider memang penuh dengan aktor-aktor tampan dan manis yang disukai oleh penggemar wanita. Namun, pasti setiap penggemar wanita memiliki satu aktor Kamen Rider yang menjadi favoritnya.

Inilah 7 Musuh Terakhir Paling Keren dari Kamen Rider Era Heisei! Adakah Musuh Favoritmu di Sini?

Adakah musuh terakhir Kamen Rider yang kamu suka, bahkan lebih keren dibanding Kamen Rider itu sendiri? Inilah musuh terakhir terkeren pilihan Duniaku.net!
Baca Juga

Di Jepang, dibuat sebuah survei oleh Taishu, perusahaan publikasi di Jepang yang menanyakan “Siapa aktor Kamen Rider yang ingin kamu jadikan pacar?” Tentu target survei ini adalah wanita lajang yang belum menikah. Mereka pun mengeluarkan pendapat berbeda.

Daftarnya bisa kamu lihat di bawah:

  1. Fukushi Sota = Kisaragi Gentarou, Kamen Rider Fourze (18%)
  2. Suda Masaki = Phillip, Kamen Rider W (17%)
  3. Takeru Sato = Ryotaro Nogami, Kamen Rider Den-O (14%)
  4. Takeuchi Ryoma = Tomari Shinnosuke, Kamen Rider Drive (11%)
  5. Hiro Mizushima = Souji Tendou, Kamen Rider Kabuto (11%)
  6. Joe Odagiri = Yusuke Godai, Kamen Rider Kuuga (5%)
  7. Jun Kaname = Makoto Hikawa/Kamen Rider G3, Kamen Rider Agito (4%)
  8. Toshiki Kashu = Shouichi Tsugami, Kamen Rider Agito (3%)

Nomer satu adalah Fukushi Sota, pemeran Kisaragai Gentarou di Kamen Rider Fourze. Fukushi Sota memang mulai terkenal sejak memerankan Gentarou si Kamen Rider utama. Beberapa film mulai dia perankan, terutama saat dia memerankan Yamato Kurosawa di live action Sukitte Ii Nayo.

Di peringkat kedua, ada Suda Masaki. Sama seperti Fukushi Sota, dia juga mulai terkenal sejak memerankan Phillip di Kamen Rider W. Dia mulai terkenal dan banyak memerankan tokoh dari film live action anime, seperti Danshi Kokosei no Nichijou, Assassination Classroom, dan Gintama.

aktor kamen rider

Di posisi ketiga, ada aktor yang memang sudah terkenal di Jepang. Takeru Sato adalah orang yang menjadi Ryotaro si Kamen Rider Den-O. Film populer yang pernah ia bintangi diantaranya adalah live action Ruruno Kenshin, Bakuman dan film terbarunya yang akan tayang, Ajin.

aktor kamen rider

Posisi keempat dan kelima sebenarnya memiliki poin yang sama, Takeuchi Ryoma dari Kamen Rider Drive dan Hiro Mizushima yang mungkin kamu kenal melalui drama Hana Kimi dan Black Butler.

Peringkat 6 sampai 8 aga sedikit berbeda. Jika sebelumnya didominasi oleh aktor muda yang memiliki wajah manis, justru ketiga aktor ini sangat dewasa dan memiliki perawakan selayaknya lelaki sejati.

aktor kamen rider

Joe Odagiri sang Kamen Rider Kuuga menjadi salah satu yang paling senior dalam hal Kamen Rider maupun aktor dari hasil survei di atas. Jun Kaname yang menjadi Kamen Rider G3 di serial Kamen Rider Agito menjadi satu-satunya Kamen Rider kedua yang ada di daftar ini. Jun Kaname sering beradu peran dalam serial drama di Jepang.

Sang tokoh utama di serial Kamen Rider Agito, Shouichi Tsugami yang diperankan oleh Toshiki Kashu justru berada di bawah Kamen Rider keda di serialnya.

Bagaimana menurutmu tentang survei ini? Apakah kamu memiliki pendapat yang sama? atau mungkin kamu punya aktor Kamen Rider lain yang ingin kamu jadikan pacar? Tulis komentarmu di bawah ya.


SHARE
Previous articleFinal Fantasy XIV Hadirkan Ivalice dalam Update 4.1 The Legend Returns
Next articlePembahasan Boruto Episode 25: Pertemuan Boruto dengan Shizuma Hoshigaki
Panggilannya Dim, bukan Mas. Penggemar cerita-cerita Slice of Life, tapi juga suka robot-robotan dan superhero Amerika maupun Jepang. Lagi asik mengumpulkan mainan dengan uang pinjaman.