The Alchemist Code Bakal Menjadi Game TBS Keren Ala Anime untuk Mobile

the alchemist code

Kreasikan karaktermu tanpa batas di game TBS terbaru ala Anime berjudul The Alchemist Code! Simak seperti apa sih SRPG keren dari Jepang di artikel ini.

Baca Juga

Akhirnya gumi inc. mengumumkan bahwa mereka akan membawa The Alchemist Code untuk dirilis secara Global di Android dan iOS!

Game ini merupakan sebuah SRPG yang dikemas dalam bentuk tactical ala Turn-Based Strategy. Sebelumnya game ini sudah dirilis di Jepang dan cukup sukses! Seperti kebiasaan gumi inc. di game lain, ia juga akan menampilkan kolaborasi dengan perusahaan game lain seperti Square Enix di game ini loh!

The Alchemist Code sendiri merupakan game yang dikembangkan dengan sangat serius oleh gumi inc. Banyak pengembang ternama yang turut serta mengembangkan game ini.

Beberapa tokoh ternama yang ikut serta mengembangkan game ini antara lain adalah Yoko Shimomura (Kingdom Hearts, Street Fighter II, Mario & Luigi) yang mengerjakan musik, serta sutradara Shōji Kawamori (Macross series, Aquarion) sebagai pengurus opening theme.

Selain itu, game ini juga akan menampilkan karakter-karakter beragam yang memiliki voice actor berbeda. Beberapa pengisi suara karakter dari Jepang yang sudah dipastikan akan memeriahkan game ini antara lain adalah: Natsuki Hanae (Ken Kaneki – Tokyo Ghoul), Kaito Ishikawa (Genos – One-Punch Man), Yōko Hikasa (Farnese – Berserk!) dan sebagainya.

Sebagai sebuah RPG, The Alchemist Code memiliki latar belakang cerita yang dalam dan menarik untuk diikuti. Untuk dunianya sendiri, akan ada banyak dewa-dewa dan juga tujuh dosa mematikan yang akan menghantuimu. Namun untuk kisah utamanya sendiri adalah perbedaan pendapat antar dua karakter utama yaitu Logi dan Dias!

the alchemist code

Logi menginginkan kekuatan lebih untuk melindungi dunia. Sedangkan Dias merupakan sosok yang haus akan kekuatan dan ingin mengubah dunia yang sudah ada dengan kekuatannya itu.

Dilihat dari dua motivasinya, keduanya memang akan berseberangan dan menjadi rival abadi dalam game ini. Dari video promosinya sendiri juga jelas, ada banyak adegan yang memperlihatkan Logi bertarung mati-matian melawan Dias.

Untuk permainannya sendiri, The Alchemist Code menawarkan berbagai fitur menarik yang menciptakan kustomisasi tanpa batas! Yap, berbeda dengan game mobile lain yang lebih “simple” dalam pengemasannya, game ini justru akan menampilkan fitur kompleks yang menarik pemain hardcore!

Jika kamu tertantang untuk memainkan sebuah RPG yang penuh fitur kompleks di smartphone, maka game ini wajib kamu nantikan!

the alchemist code

Sebagai game RPG, game ini akan menghadirkan pertempuran yang sangat seru untuk kamu mainkan. Kamu akan membentuk tim yang akan bertarung di sebuah map asimetrik, di mana setiap aspek yang ada di maps akan menentukan permainan.

Bidang yang kamu pijak, arah karakter menghadap, dan ketinggian bidang yang kamu pijak akan menentukan permainan. Kamu bisa memilih posisi yang paling optimal untuk bisa bertahan dari serangan musuh!

Game ini juga akan memiliki sistem element yang akan saling mengalahkan. Selain itu, sistem class juga akan mempengaruhi kekuatan pemain loh! Ditambah dengan kemampuan spesial pemain, kamu bisa mengkustomisasi semuanya menjadi karakter yang paling kuat di dalam game!

Hundred Soul, Kandidat Game Mobile Bergenre Action Terbaik Dekade Ini?

Studio Hound 13 yang sebelumnya bekerjasama dengan Eyedentity memberikan video promosi game mobile mereka yang megah dan memanjakan mata, Hundred Soul!
Baca Juga

Rencananya The Alchemist Code akan segera dirilis untuk Android dan iOS secara gratis dalam waktu dekat.

Diedit oleh Doni Jaelani


SHARE
Previous articleSon Goku Menjadi Tokoh Utama Favorit Jepang Sepanjang Masa
Next article10 Karakter Terkuat di Bungou Stray Dogs, Seberapa Kuat Sih Mereka?
Pembaca Omega-Zigma di zaman pembahasan DOTA. Tertarik dalam dunia game, mencoba mencari guide game Online sebelum main. Suka mencoba character build sendiri, hingga pernah mengikuti event Dragonica Online dan berhasil menang. Saat ini bekerja di Zigma-Omega karena referensi dari teman kuliah. Selain bekerja saat ini sibuk dengan kuliah juga.