Final Fantasy XIV Hadirkan Ivalice dalam Update 4.1 The Legend Returns

Final Fantasy XIV akan menerima Patch 4.1 yang diberi nama The Legend Returns. Konten apa saja yang ditambahkan Square Enix?

Baca Juga

Square Enix telah menyediakan berbagai macam konten pada Oktober awal nanti yang dikemas dalam update 4.1. Setelah 4.06a yang telah memperbaiki bug dalam Savage 4.0 dan PvP pada Agustus lalu, Yoshida bersama Square Enix akan meluncurkan berbagai macam konten baru, termasuk kehadiran Raid terbaru yang telah ditunggu-tunggu pada awal Oktober nanti. Apa saja konten-konten baru yang ditambahkan untuk game PC dan PS4 ini?

1

Ultimate Difficulty

The Legend Returns

Salah satu konten yang ditunggu untuk pemain hardcore end-game adalah kehadiran tingkat kesulitan yang baru untuk duty, yakni Ultimate yang digadang-gadang akan lebih sulit dari Extreme dan Savage.

Unending Coil of Bahamut akan menjadi duty pertama yang menerima diffculty ultimate. Sebagai hadiah menyelesaikan Coil of Bahamut ultimate, pemain yang berpartisipasi akan menerima sebuah token yang dapat ditukar dengan senjata pilihan.

2

Return of Ivalice Raid

The Legend Returns

Ivalice sebagai dunia dari Final Fantasy Tactics dan Final Fantasy XII akan hadir sebagai 24-man raid terbaru. Kali ini, Yasumi Matsuno akan hadir sebagai penulis skenario untuk Return to Ivalice, dan Keita Amemiya akan bertugas sebagai desainer untuk boss monster.

3

Housing di Shirogane

The Legend Returns

Housing atau perumahan terbaru bernama Shirogane akan hadir dalam The Legend Returns. Shirogane memiliki gaya perumahan ala ketimuran dan perumahan ini akan dibagi dalam 12 ward.

Dengan kehadiran perumahan terbaru ini, Square Enix juga menambahkan fitur untuk merelokasi rumah pemain apabila mereka ingin berpindah. Tidak lupa juga fitur berenang akhirnya akan ditambahkan untuk semua area perumahan.

4

Konten PVP terbaru

The Legend Returns

PVP terbaru yang dinamakan Rival Wings akan menghadirkan pertarungan antar dua tim yang terbentuk dari 24 pemain. Dalam mode ini, pemain akan bertarung bersama mechs.

5

Update untuk Adventurers Squadron

The Legend Returns

Adventurers Squadron akan mendapatkan perubahan juga. Dalam update ini, pemain dapat membawa squadron ke dalam dungeons, dengan catatan bahwa mereka tidak akan sekuat pemain aslinya. Selain itu, level cap untuk squadron juga ditingkatkan dan glamour untuk pada NPC dapat diganti dimulai dari level 51.

Selain kelima update tersebut, pemain juga akan menerima Main Story Quests terbaru dan instanced dungeon terbaru bernama Drowned City of Skalla. Tidak lupa juga, akan ada primal battle terbaru dalam tingkat kesulitan extreme untuk Shinryuu.

Keseluruhan patch 4.1 The Legend Returns memberikan lebih banyak alasan untuk bermain FFXIV. Yoshida bersama tim FFXIV terus berusaha untuk memberikan konten-konten terbaik untuk memuaskan pemain.

Bagi kalian yang belum pernah mencoba game MMORPG terbaik ini, telah tersedia free trial tanpa batas waktu yang bisa dimanfaatkan untuk mencoba semua class maupun job yang tersedia pada A Realm Reborn hingga level 35.

Screenshot DLC Resident Evil 7 Not a Hero Perlihatkan Aksi Chris Redfield Melawan Molded!

Capcom merilis beberapa screenshot baru untuk DLC Resident Evil 7: Not a Hero. Beberapa fitur lama dari Resident Evil modern kembali lagi di sini!
Baca Juga

Game ini dapat diakses melalui SteamPlaystation Store ataupun situs resminya. Pemain PC disarankan untuk mendaftar akun EU melalui situs resmi mengingat harga complete edition dan subscription EU lebih murah ketimbang US.

situs resmi: EU Final Fantasy XIV

Diedit oleh Doni Jaelani