Pembahasan Boruto Episode 25: Pertemuan Boruto dengan Shizuma Hoshigaki

Boruto episode 25 shizuma hoshigaki

Di Boruto episode 25, para siswa-siswi akademi Konoha bertamasya ke Kirigakure. Namun tampaknya ada pihak berbahaya yang menanti mereka di sana.

Baca Juga

Pembahasan Boruto episode 25 ini mengandung spoiler. Jadi yang belum sempat menyaksikan episodenya diharapkan untuk berhati-hati.

Kalau kamu memang sudah menonton dan ingin memastikan tak ketinggalan detail menarik, atau memang sekedar cari bocoran, silakan lanjut.

SPOILER ALERT!!!

1

Sumire Kembali Berbicara


Sumire Kakei secara tak terduga jadi cukup populer setelah alur Ghost. Tak mengherankan, karena kini terungkap kalau di balik sifat pemalunya Sumire menyimpan masa lalu tragis, kemampuan bertarung yang hampir selevel Mitsuki, dan ikatan terhadap Nue.

Profil Sumire Kakei, Karakter Serial Boruto yang Mendadak Populer

Sumire Kakei adalah karakter yang baru muncul di serial Boruto, namun menjadi cukup populer. Inilah info yang diketahui tentang dirinya!
Baca Juga

Tapi Sumire sudah ditakdirkan tak memiliki peran penting di alur besar Boruto selanjutnya, yakni Kinshiki dan Momoshiki. Selain itu, sejak berakhir alur Ghost si Sumire juga bahkan tak diberi kesempatan berbicara. Ia masih bisa kamu temukan di latar belakang. Termasuk di episode lalu, di mana dia memperhatikan adu mulut Sarada dan Boruto. Namun perannya seakan sudah berakhir.

Fan Sumire mungkin akan bergembira di episode ini, karena sang ketua kelas bisa kembali terdengar berbicara. Dia bahkan sempat berinteraksi dengan Sarada dan Chocho.

Sekarang kita lihat saja apakah Sumire Kakei akan kembali menunjukkan kemampuan bertarungnya di alur ini.

2

Iwabe Bermasalah dengan Kirigakure?

Pembahasan Boruto Episode 24: Lima Kage Berkumpul di Konoha

Boruto episode 24 menampilkan pertemuan dari lima Kage. Hal besar apa yang memancing para Kage untuk berkumpul resmi di Konoha?
Baca Juga

Kirigakure dan Konohagakure punya sejarah berdarah. Namun dengan Chojuro sebagai Mizukage dan Naruto sebagai Hokage, Kiri dan Konoha sama-sama bisa melangkah ke masa depan yang lebih damai dan cerah. Bahkan Naruto sepertinya merencanakan tamasya kelas akademi ini untuk menunjukkan kepada generasi baru kalau tidak ada lagi bekas konflik antara Konoha dengan Kiri.

Boruto dan kawan-kawan, yang tampaknya tidak pernah merasakan konflik dengan Kirigakure, pun senang-senang saja. Tapi ada satu anggota kelas mereka yang sejak pengumuman terlihat serius: dia adalah Iwabe.

Tampaknya Iwabe atau orang tuanya memiliki masalah dengan Kirigakure. Tapi masalah itu belum terungkap di Boruto episode 25 ini.

Apakah kamu bisa menduga kenapa Iwabe begitu curiga kepada Kirigakure?


Tentunya bukan itu saja yang menarik dari Boruto episode 25. Kamu bisa membaca lanjutan pembahasannya di halaman kedua!

1
2
3

SHARE
Previous articleWanita di Jepang Memilih Aktor Kamen Rider yang Ingin Mereka Jadikan Pacar
Next articleReview Wind River: Drama dan Ketegangan Yang Berimbang
Novelis yang telah menulis cerpen Apollyon di Fantasy Fiesta 2010, Selamanya Bersamamu di Fantasy Fiesta 2011, serta novel Hailstorm dan Redfang untuk seri Vandaria Saga. Menyukai dunia video game, literatur, komik, dan tabletop game. Berharap suatu saat nanti bisa menguasai dunia lewat karya-karyanya.