TGS 2017: Kumpulan Hal Menarik dari Playstation Press Conference

Dari Tokyo Game Show 2017, Sony memamerkan sejumlah game untuk PS4 dan PSVR melalui Playstation Press Conference.

Sony pada waktu yang belum lama ini telah merampung berbagai pengumuman dan teaser melalui pagelaran Playstation Press Conference yang berlangsung di Tokyo Game Show 2017. Game-game menarik apa saja yang patut anda tunggu?

1

Gungrave VR

Playstation Press Conference

Dirilis pada 2002 untuk Playstation 2, Gungrave hadir kembali dalam balutan Virtual Reality untuk Playstation 4. Tidak memiliki tanggal pasti, Gungrave VR akan hadir tahun ini.

2

Anubis: Zone of The Enders

Playstation Press Conference: Zone of The Enders

Hadir sebagai remastergame yang diproduseri oleh Hideo Kojima akan mendapatkan peningkatan grafis, dukungan untuk resolusi 4K dan tambahan mode VR. Akan hadir di musim panas tahun depan.

3

Neko Atsume VR

Playstation Press Conference: Neko Atsume VR

Ingatkah kalian dengan game mobile lucu satu ini? Ya, game lucu pengumpul kucing yang sebelumnya direncanakan untuk diadaptasi sebagai film layar lebar ini juga akan hadir menuju PSVR. Tidak ada detil untuk gameplay maupun tanggal rilis pasti, namun dipastikan permainan lucu ini akan hadir di 2018 mendatang.

4

Hidden Agenda

Playstation Press Conference: Hidden Agenda

Dirilis Oktober 2017, Hidden Agenda merupakan action-adventure game dengan fokus utama pada quick-time event untuk menentukan bagaimana cerita akan berjalan. Permainan ini dapat dimainkan hingga 6 orang menggunakan smartphone ataupun tablet dengan fitur secret note yang akan diberikan secara acak ke satu pemain yang digunakan untuk membangkitkan konflik antar pemain.

5

Fist of The North Star

Playstation Press Conference: Fist of The North Star

Studio yang mengembangkan seri Yakuza akan merilis Fist of The North Star yang diberi nama Hokuto ga Gotoku pada 22 Februari 2018. Setelah 4 tahun lamanya semenjak game terakhirnya Ken’s Rage 2, kali ini Kenshiro kembali hadir di hadapan gamers dengan tampang yang semakin garang.


Masih ingin melihat daftar game lainnya? Yuk dibuka halaman selanjutnya.