Death Flag Bertebaran di Manga Tokyo Ghoul:re Chapter 141, Apakah Touka Akan Mati?

Touka akan mati

Di chapter terbaru dari Tokyo Ghoul:re, ada beberapa Death Flag dari karakter terkenal, apakah Touka akan mati?

Tokyo Ghoul:re chapter terbaru memperlihatkan sesuatu yang cukup mengejutkan. Ada beberapa karakter terkenal yang bendera kematiannya atau Death Flag-nya berkibar. Mungkinkah ada yang mati?

Sebelumnya, artikel ini kemungkinan mengandung spoiler. Jadi jika kamu belum membaca chapter 141 dari Tokyo Ghoul:re, maka lebih baik kamu membacanya terlebih dahulu ya, baru kembali ke artikel ini.

SPOILER ALERT!!!

Di chapter terbaru, pasukan CCG menyerang organisasi Goat yang dibentuk oleh Kaneki. Goat sendiri adalah organisasi yang memiliki tujuan untuk menyatukan Ghoul dan manusia agar bisa hidup bersama.

Namun sayangnya tidak semudah itu, mereka harus memaksa CCG untuk bernegoisasi, dan tentu akan terjadi bentrokan fisik diantara mereka. Di chapter 140, Touka dan Hinami disergap oleh Suzuya Squad atau pasukan yang dipimpin oleh Suzuya Juuzou.

Touka akan mati

Di sini, Touka dan Hinami berada dalam kondisi terdesak, dan mau tidak mau mereka harus melawan balik. Touka melawan tangan kanan dari Suzuya, yaitu Hanbee Abara dengan Quinque-nya yang bernama Silver Skull.

Hinami juga menggunakan Kagune-nya untuk menghentikan gempuran serangan Suzuya yang sangat kuat. Namun, di akhir chapter, terjadi sesuatu yang sangat menyayangkan. Hinami mendapatkan serangan telak.

Hinami sepertinya tertebas oleh Quinque milik Suzuya, Juuzo Jason. Mungkinkah Hinami akan mati? Atau mungkin dia masih bisa terselamatkan? Lalu bagaimana dengan Touka itu sendiri?

Touka akan mati

Jika Hinami benar-benar mati, maka Touka pastinya akan marah dan tanpa berpikir panjang akan melawan Suzuya Squad dengan kekuatan penuhnya. Namun, apakah dia bisa mengatasinya? Apakah Touka akan mati?

Apabila Touka dan Hinami atau salah satunya mati, maka sangat disayangkan, terutama karena mereka berdua adalah tokoh yang cukup terkenal, terlebih Touka yang memang tokoh wanita utama di sini.

Inilah Asal Mula dari Pennywise, Badut Mengerikan di Film IT!

Siapakah Pennywise, si badut IT? Hantu badut? Monster badut? atau mungkin manusia? Inilah asal usul IT si badut dari awal hingga cara mengalahkannya!
Baca Juga

Menurut Touka, saat ini dia sedang mengandung anak dari Kaneki, bagaimana reaksi Kaneki jika istrinya mati? Mungkinkah dia tetap ingin hidup berdampingan dengan manusia jika itu terjadi?

Kita tunggu saja kelanjutannya di chapter mendatang. Semoga Death Flag ini tidak benar-benar terjadi dan Touka maupun Hinami masih bisa diselamatkan oleh karakter lain.


SHARE
Previous articleHindari Keborocan, Game of Thrones Season 8 Produksi Banyak Ending
Next articleTrailer Downsizing: Apakah Hidupmu akan Lebih Baik jika Tubuh Bisa Mengecil?
Panggilannya Dim, bukan Mas. Penggemar cerita-cerita Slice of Life, tapi juga suka robot-robotan dan superhero Amerika maupun Jepang. Lagi asik mengumpulkan mainan dengan uang pinjaman.