Yuki dan Hana T E R C Y D U K Satpam...

Yuki dan Hana T E R C Y D U K Satpam di Onigiri the Series Episode 3

Onigiri the Series episode 3

Pocari Sweat kembali melanjutkan petualangan Hana dan Yuki dalam mencari harta karun di Onigiri the Series episode 3.

Petunjuk pertama berhasil dipecahkan oleh Yuki dan Hana. Tapi mereka belum menemukan harta karun yang sebenarnya. Apakah cerita harta karun itu benar? Saksikan kelanjutan petualangan mereka di Onigiri the Series episode 3.

Pada Onigiri the Series episode 2, ternyata Hana dan Yuki menemukan jawaban dari teka-teki harta karun. Petunjuk ini mengarah ke lapangan basket pada Onigiri the Series episode 3.

“dari dekat 2 dari jauh 3 semakin jauh tetap 3.”

Ternyata yang dimaksud dari petunjuk harta karun tersebut adalah permainan basket. Dan di lapangan basket, ternyata ada tulisan misterius di ring basket. Yuki dan Hana segera memotretnya untuk dijadikan petunjuk agar tidak lupa.

Namun Acil dan Ari mengira mereka sedang bermain basket ala Jepang, karena tingkah Yuki dan Hana saat memotret ring basket.

“Ke ruang perawat saat Perang Diponegoro”

Mereka segera mencari tau makna dari petunjuk tersebut. Sembari menebak makna petunjuk itu, mereka beristirahat sambil menyantap onigiri. Kali ini, onigiri yang mereka makan berisi terasi. Ternyata Yuki dan Hana tidak suka terasi. Tentu saja, karena orang Jepang tidak suka rasa yang tajam dan menyengat seperti terasi!

Baca Juga

Mereka kebingungan tentang “Perang Diponegoro”. Untuk itu, mereka membaca buku sejarah. Pada buku sejarah, Perang Diponegoro tertulis 1825. Yuki pun tahu jawabannya, bahwa mereka harus ke ruang perawat saat Perang Diponegoro yang berlangsung tahun 1825-1830.

Maka mereka harus ke ruang perawat (UKS), saat PUKUL 18:25 – 18:30. Tapi jam segitu sekolah sudah tutup, lalu bagaimana caranya mereka ke sana sore hari? Yuki pun mendapat ide.

Yuki dan Hana memanfaatkan Ari untuk membantu mereka menyelinap ke dalam UKS karena malam hari sekolah sudah tutup dan dijaga ketat oleh satpam sekolah. Ari berhasil  mengambil kunci ruangan yang ada di genggaman satpam saat sang satpam sedang tidur. Walaupun hampir ketahuan, Yuki dan Hana berhasil mengelabui Pak Satpam.

Mereka segera menelusuri lorong sekolah dan memasuki ruang UKS. Di sana mereka mendapat petunjuk banyak dari jam dinding usang yang ada di ruang UKS.

Ternyata Ini Jawaban Teka-Teki Harta Karun di Onigiri the Series Episode 2

Pada Onigiri the Series episode 1, ternyata Hana dan Yuki ditegur oleh Pak Wayan . Dan teguran ini mendapat konsekuensi di Onigiri the Series episode 2.
Baca Juga

Sayangnya mereka ketahuan oleh sekuriti yang sedang berkeliling menjaga sekolah. Apa yang akan terjadi pada Yuki dan Hana? Apa mereka akan menemukan harta karun?

Ikuti terus petualangan Yuki dan Hana di episode selanjutnya!

Diedit oleh Doni Jaelani


SHARE
Previous articleTurah Menjadi Film Perwakilan Indonesia di Ajang Piala Oscar 2018
Next articleHindari Keborocan, Game of Thrones Season 8 Produksi Banyak Ending
Toto yang merupakan pemerhati dunia komik dan game ini pernah menjalani karier sebagai editor buku anak selama 3 tahun. Bekerja dalam dunia anak membuat jiwa mudanya selalu ada dalam kehidupan sehari-hari. Saat ini, orang yang melanjutkan karier nya sebagai perancang pameran ini suka bereksplorasi seni melalui tulisan dan gambar (desain), yang kebanyakan terinspirasi dari berbagai komik dan game kesukaannya.