Akai Sang Ahli Kungfu Mobile Legends Kini Berubah Menjadi Pemancing Handal!

ahli kungfu Mobile Legends

Sang ahli kungfu Mobile Legends, Akai, kini dirombak ulang menjadi pemancing yang memiliki kemampuan bertarung lebih hebat dari sebelumnya!

Yuk Kenalan dengan Grock, Tanker Mobile Legends yang Sangat Kuat Bagai Dinding Batu

Moonton kembali menampilkan hero tanker Mobile Legends baru yang sangat kuat! Ia adalah Grock sang Fortress Titan. Penasaran seperti apa kekuatannya?
Baca Juga

Tampaknya si ahli kungfu Mobile Legends, Akai, mendapat sentuhan ulang oleh Moonton sang pengembang. Panda ahli kungfu Mobile Legends ini mendapatkan remake, yang dahulunya seorang pecinta bola besi menjadi pemancing yang ahli bertarung.

Yap! Kini Akai akan berkostum seperti pemancing Tiongkok. Ia menggunakan topi jerami dan membawa bambu pancing dengan senar serta kail merah.

Perubahan ini dimaksudkan untuk memperbaiki kemampuan Akai yang kini semakin jarang dipakai pemain karena kurang baik dibanding Tanker lainnya.

Melihat perkembangan Akai, sebelumnya hero berbentuk Panda ini pernah menjadi Tanker terkuat. Namun seiring waktu, Moonton memberikan nerf dan mendatangkan banyak hero baru yang memiliki kemampuan beragam. Hal itulah yang membuat Akai menjadi lemah jika dibandingkan hero lainnya.

ahli kungfu Mobile Legends

Kini Akai terlahir kembali menjadi ahli kungfu Mobile Legends yang sangat kuat. Dengan tongkat bambu yang ia miliki, ia mampu memberikan serangan kuat ala pendekat Wuxia.

Ia mendapatkan perubahan kemampuan, meskipun dua di antara kemampuannya masih memiliki efek yang sama. Akankah perubahan ini membuat Akai menjadi hero yang diidamkan pemainnya seperti Minorous dan Grock?

Oh ya, seperti hero lain di Mobile Legends, Moonton juga memberikan beberapa cerita tambahan mengenai Akai sang Panda yang pandai bela diri ini. Diceritakan bahwa di dunia Mobile Legends, panda merupakan salah satu mahkluk hidup yang memiliki akal pikiran seperti layaknya manusia. Mereka memiliki peradaban kehidupan sendiri, membentuk desa, dan memiliki mimpi seperti manusia.

Para panda diceritakan berkumpul dan mendirikan sebuah desa di bagian timur nan jauh dari Land of Dawn. Mereka saling hidup damai dan bahagia, bahkan mereka sangat menikmati kehidupan yang sederhana itu.

Hanya saja, ada seorang panda gemuk yang dipanggil “Akai” membuat sebuah resolusi tak umum yaitu menjadi seorang penguasa pertarungan (Battle Master). Itu adalah mimpi yang tak lazim!

Orangtua Akai pernah mencoba untuk melarang mimpinya yang aneh itu. Teman-temannya pun sering mengejek dia, karena Akai memiliki badan gemuk dan sering melakukan hal ceroboh.

Banyak panda lain di lingkungannya yang pesimis bahwa Akai tak mampu menjadi petarung handal seperti yang ia mimpikan. Namun meskipun banyak panda yang menentang, ia masih memiliki tekad yang sangat kuat untuk menjadi seorang ahli bela diri.

Setiap hari, Akai selalu melatih dirinya sendiri dengan sangat giat dan keras! Ia tidak pernah sekali pun berkompromi terhadap kelemahannya sendiri, tujuan hidupnya adalah untuk lebih kuat dan lebih kuat lagi.

Hingga suatu ketika seorang pertapa mistik tidak sengaja melintas di hadapannya. Pertapa itu langsung tertarik dan memberikan beberapa jurus kungfu.

Melalui pelajaran yang diberikan pertapa misterius itu, kini Akai sudah menguasai sepenuhnya bela diri menggunakan tongkat bambu!

Kini mimpinya beralih ke mimpi yang lebih besar lagi. Akai ingin berkompetisi dengan petarung kuat lain di arena yang sama di Land of Dawn! Mampu kah ia menjadi pendekar terkuat di medan pertempuran?

ahli kungfu Mobile Legends

Akhirnya Akai melakukan perjalanannya, mengenakan pakaian ala pertapa, lengkap dengan topi jerami, tasbih raksasa, tongkat bambu yang juga ia pakai untuk memancing. Ia juga memiliki teman seeokor katak yang selalu menjadi teman Akai dalam bertarung.

Semakin penasaran bagaimana kemampuan sang ahli kungfu Mobile Legends ini bukan? Simak lengkapnya di halaman berikutnya yah!

1
2

SHARE
Previous articleGuide YuGiOh Duel Links: Deck Sacred Phoenix of Nephthys (Bagian 2)
Next article5 Game PS1 yang Akan Booming Bila Di-Reboot!
Pembaca Omega-Zigma di zaman pembahasan DOTA. Tertarik dalam dunia game, mencoba mencari guide game Online sebelum main. Suka mencoba character build sendiri, hingga pernah mengikuti event Dragonica Online dan berhasil menang. Saat ini bekerja di Zigma-Omega karena referensi dari teman kuliah. Selain bekerja saat ini sibuk dengan kuliah juga.