Produser Dragon Ball FighterZ: “Yamcha adalah Salah Satu Karakter Tercepat di Dragon Ball FighterZ!”

Dragon Ball FighterZ yamcha

Siapa bilang Yamcha karakter terlemah? Produser Dragon Ball FighterZ mengkonfirmasi bahwa Yamcha akan menjadi karakter tercepat di Dragon Ball FighterZ!

Beberapa waktu lalu, Yamcha dan Tien diumumkan menjadi karakter playable dalam game terbaru Bandai Namco, Dragon Ball FighterZ. Bagi kamu penggemar Yamcha, ada kabar gembira nih. Kabarnya karakter yang selalu di-bully oleh fandom Dragon Ball dan anime ini akan menjadi salah satu karakter tercepat dalam Dragon Ball FighterZ nanti, lho!

Baca Juga


Dalam perhelatan Tokyo Game Show 2017 yang diadakan di Chiba, Tokyo, Jepang, bulan September ini, Tomoko Hiroki selaku produser game Dragon Ball FighterZ memiliki kesempatan untuk mempresentasikan game tersebut. Pada press-conference, Hiroki mengkonfirmasikan bahwa Yamcha akan menjadi salah satu karakter tercepat dalam Dragon Ball FighterZ!

Hal ini tentu saja menjadi kabar baik bagi para penggemar Yamcha. Karakter yang teraniaya di dalam dan luar seri Dragon Ball ini akhirnya memiliki keunggulan yang bisa mengembalikan nama baiknya. Yah, siapa tahu Yamcha bakalan menjadi salah satu jagoan yang paling banyak dimainkan dalam Dragon Ball FighterZ nanti.

Dragon Ball FighterZ sendiri telah merilis closed beta mereka pada tanggal 16 hingga 17 September lalu di mana pemain yang dipilih bisa mencoba memainkan game ini. Menurut Hiroki, 90% pemain yang mencoba saat closed beta tersebut mengatakan sangat puas dengan game ini.

dragon ball fighterz

Serunya Memacu Adrenalin dan Nyali di VR Zone Shinjuku!

Jelang dimulainya Tokyo Game Show 2017 (TGS 2017), tim Duniaku.net mendapatkan kesempatan untuk mencicipi berbagai atraksi menarik di VR Zone Shinjuku.
Baca Juga

Tim Duniaku.net sendiri, dalam perhelatan TGS 2017 kali ini, sempat mencoba Dragon Ball FighterZ. Impresi ketika memainkannya adalah battle-nya lebih cepat, lebih intense, dan lebih ramai. Terkadang, kamu akan merasa cukup bingung dengan kekacauan yang terjadi saat bertarung. Meskipun begitu, kamu tetap bisa menikmati game ini. Bahkan button mashing juga cukup membantu di sini.

Dragon Ball FighterZ rencananya akan dirilis pada kuartal pertama tahun 2018 nanti dan bisa kamu mainkan di PlayStation 4, Xbox One, dan PC. Apakah kamu tertarik untuk memainkan game ini!


Duniaku Network adalah media partner resmi dari Indonesia untuk Tokyo Game Show 2017. Tetap pantau Duniaku Network untuk informasi-informasi menarik dari #TokyoGameShow tahun ini, ya!


SHARE
Previous articleReview Wind River: Drama dan Ketegangan Yang Berimbang
Next articleMenggunakan Konsep Turnamen, Tidak Ada Story Mode di Naruto to Boruto: Shinobi Striker!
Veteran game survival-horror terutama game seri Resident Evil dan Dead Space. Menurutnya, game survival-horror adalah obat terbaik dalam menangani stress (karena ketakutan, jadi lupa sama stress-nya). Selain memainkan game, dia juga gemar mengikuti anime, manga, comic, film dan novel. Saat ini sibuk menulis banyak judul light novel di Wattpad, light novel-nya yang berjudul The Alternative sudah dicetak.