Dragon’s Crown Pro Menjadi HD Remake yang Manis untuk PS4 Pro

Dragon's Crown Pro

Atlus dan Vanillaware sepakat untuk merilis Dragon’s Crown Pro, HD Remake game beat’em up bergrafis 2D manis untuk PlayStation 4 dan PlayStation 4 Pro.

Baca Juga

Dalam pagelaran Tokyo Game Show 2017 ini, pihak Atlus mengumumkan Dragon’s Crown Pro sebagai game HD Remake dari seri orisinalnya. Menapak tilas tahun 2013 lalu, game ini berhasil memikat banyak penggemarnya. Sebuah game beat’em up yang dihiasi elemen RPG, menghadirkan grafis 2D cantik dan manis ala Vanillaware yang saat itu dirilis untuk PlayStation 3 dan PlayStation Vita.

Dragon’s Crown Pro sendiri akan mendapatkan peningkatan yang signifikan dari seri orisinalnya. Pertama adalah dalam segi grafis, game ini mampu dijalankan dalam resolusi 4k, selain itu untuk musiknya sendiri akan diaransemen ulang menggunakan orcestra musik yang lebih baik, selain itu juga didukung fitur Cross-Play yang memungkinkanmu untuk bermain bersama pengguna PS3 dan PS Vita.

Game ini masih akan memberikan latar belakang cerita dan sistem permainan yang sama dengan game orisinalnya.
Dragon’s Crown masih memiliki latar belakang dunia fantasi yang sama dengan GrimGrimoire dan Odin Sphere. Latar utamanya adalah pada kerajaan Hydeland. Namun perbedaannya terdapat pada lini waktu dan lokasi kejadiannya saja.
 Diceritakan bahwa di kerajaan Hydeland, ada sebuah relik legendaris bernama Dragon’s Crown (mahkota Naga) yang diperebutkan oleh banyak orang. Para pengguna sihir misterius hingga pejabat tinggi pemerintahan pun terpengaruh cerita itu dan berusaha mencari harta karun paling berharga itu.
Mereka menggunakan kemampuan untuk mencari benda itu di reruntuhan kuno hingga labirin paling berbahaya sekalipun!
Dragon's Crown Pro

Pemain sendiri adalah seorang petualang yang diberi tugas untuk mendapatkan mahkota itu sebelum pihak yang bermaksud jahat mendapatkannya.
Kamu sendiri adalah salah satu dari keenam karakter yang muncul di game ini. Keenam karakter itu antara lain adalah: Amazon, Dwarf, Elf, Fighter, Sorcerer, dan Wizard. Masing-masing dari mereka memiliki kemampuan berbeda yang dikemas dalam bentuk kartu.
Dragon's Crown Pro
Setiap karakter akan memiliki kelebihan dan kekurang tersendiri, membuat permainan ini semakin seimbang. Totalnya akan ada 20 boss yang siap untuk kamu taklukan sebelum akhirnya kamu mendapatkan mahkota naga yang diperebutkan banyak orang itu.

The Seven Deadly Sins: Knights of Britannia Hadirkan Fitur Gossip!

Tampaknya ada fitur menarik yang ditampilkan the Seven Deadly Sins: Knights of Britannia yaitu fitur Gossip! Ya, kamu tidak salah baca, Gossip!
Baca Juga
Rencananya Dragon’s Crown Pro akan dirilis pada 25 Januari 2018 mendatang di Jepang. Kemungkinan besar juga versi globalnya di tahun depan.
Diedit oleh Doni Jaelani

SHARE
Previous articleCek 5 Fakta Kaito Kid yang Tidak Semua Orang Ketahui
Next articleTangan Kanan Black Panther Jadi Karakter Terbaru dari Marvel vs Capcom: Infinite!
Pembaca Omega-Zigma di zaman pembahasan DOTA. Tertarik dalam dunia game, mencoba mencari guide game Online sebelum main. Suka mencoba character build sendiri, hingga pernah mengikuti event Dragonica Online dan berhasil menang. Saat ini bekerja di Zigma-Omega karena referensi dari teman kuliah. Selain bekerja saat ini sibuk dengan kuliah juga.