5 Game PS1 yang Akan Booming Bila Di-Reboot!

Game PS1 dianggap lebih inovatif dalam hal gameplay daripada konsol next gen. Maka dari itu, Duniaku.net akan membahas lima game PS1 yang akan booming bila mendapatkan reboot.

5 Game PS1 yang Akan Booming Bila Di-Reboot!

Bila ditanya hal apakah yang memorable di masa kecil, tentu salah satu jawabannya adalah keseruan bermain PlayStation 1. Mesin game yang satu ini sangat dikenang karena menyuguhkan berbagai macam genre permainan.

Bahkan masih banyak juga gamer yang bermain PS1 melalui emulator versi mobile atau komputer. Alasannya, banyak game PS1 yang memiliki daya tarik untuk dimainkan.

Game PS1 juga dianggap lebih inovatif dalam hal gameplay daripada konsol next gen. Hal ini dibuktikan dari beberapa developer yang membuat ulang atau melakukan reboot pada permainan PS1. Sebut saja Final Fantasy VII, beberapa seri Resident Evil, dan Crash Bandicoot yang telah lebih dulu meluncur ke konsol next gen.

Kali ini Duniaku.net akan membahas lima game PS1 yang akan booming bila di-reboot

[page_break no="1" title="Nascar Rumble"]

5 Game PS1 yang Akan Booming Bila Di-Reboot!

Bila berbicara PS1, kita tidak bisa menghindar dari permainan yang satu ini. Ya, kita saat ini sedang berbicara mengenai Nascar Rumble. Game balap yang satu ini memang sangat memorable karena kegilaannya.

Balapan dengan berbagai macam senjata untuk menjegal musuh? Ya Nascar Rumble jagoannya. Permainan ini bahkan menjadi salah satu permainan paling rusuh yang ada di PS1.

Bayangkan bila Nascar Rumble hadir kembali di konsol next gen dengan tetap mempertahankan kegilaannya tapi dengan grafis yang lebih powerfull seperti saat ini, perfecto!

[page_break no="2" title="Tomba 2: The Evil Swine Return"]

5 Game PS1 yang Akan Booming Bila Di-Reboot!

Satu lagi permainan PS1 yang akan booming bila di-reboot adalah Tomba 2. Meski tidak semua penggemar PS1 mengetahui permainan ini, tapi kenyataannya Tomba 2 layak untuk di-reboot.

Tomba 2 memiliki gameplay dan jalan cerita yang sangat bagus. Bila benar-benar di-rebootTomba 2  mungkin akan memuaskan dahaga para pencinta game action yang berkelas.

Satu hal yang patut diingat, Tomba 2 juga memiliki puzzle yang cukup rumit dan membuat kita harus berpikir keras.

[page_break no="3" title="Road Rash: Jailbreak"]

5 Game PS1 yang Akan Booming Bila Di-Reboot!

Nah, bagi para veteran PS1 tentu tahu dong game multiplayer Road Rash: Jail Break. Permainan balap super unik ini menuntut kita untuk menghajar lawan dengan senjata-senjata yang kita miliki.

Bukan hanya itu, kita juga bisa bermain langsung dengan rekan kita untuk melakukan kerja sama. Permainan yang satu ini tentunya tak kalah rusuh dengan Nascar Rumble ya.

[page_break no="4" title="Legend of Dragoon"]

5 Game PS1 yang Akan Booming Bila Di-Reboot!

Bagi para pencinta game RPG, tentunya Legend of Dragoon wajib masuk daftar lima game yang akan booming bila di-reboot ya. Cerita yang baik serta gameplay yang unik sepertinya akan membuat para gamer next gen berminat terhadap permainan jadul yang satu ini.

Bayangkan bagaimana para naga bertarung dengan grafis yang memanjakan mata di konsol next gen, tentunya akan sangat epik.

[page_break no="5" title="Crash Team Racing"]

5 Game PS1 yang Akan Booming Bila Di-Reboot!

Crash Bandicoot 1 hingga 3 telah di-reboot, nah mungkin saja Crash Team Racing juga akan di-reboot oleh Naughty Dog, siapa yang tahu? yang jelas, bila CTR benar-benar di-reboot, permainan ini pasti akan meledak di pasaran.

Bahkan orang yang tidak mengetahui CTR pun bisa kepincut untuk membeli permainan ini karena gameplay yang seru dan cocok untuk semua umur termasuk anak-anak.

[read_more id="329988"]

Mungkin itulah lima game PS1 yang akan booming bila di-reboot ya. Menurut kalian, game manakah yang kalian inginkan untuk benar-benar di-reboot?

Diedit oleh Doni Jaelani

Artikel terkait

ARTIKEL TERBARU