5 Game PS1 yang Akan Booming Bila Di-Reboot!

Bila ditanya hal apakah yang memorable di masa kecil, tentu salah satu jawabannya adalah keseruan bermain PlayStation 1. Mesin game yang satu ini sangat dikenang karena menyuguhkan berbagai macam genre permainan.

Bahkan masih banyak juga gamer yang bermain PS1 melalui emulator versi mobile atau komputer. Alasannya, banyak game PS1 yang memiliki daya tarik untuk dimainkan.

Game PS1 juga dianggap lebih inovatif dalam hal gameplay daripada konsol next gen. Hal ini dibuktikan dari beberapa developer yang membuat ulang atau melakukan reboot pada permainan PS1. Sebut saja Final Fantasy VII, beberapa seri Resident Evil, dan Crash Bandicoot yang telah lebih dulu meluncur ke konsol next gen.

Kali ini Duniaku.net akan membahas lima game PS1 yang akan booming bila di-reboot

1

Nascar Rumble

Bila berbicara PS1, kita tidak bisa menghindar dari permainan yang satu ini. Ya, kita saat ini sedang berbicara mengenai Nascar Rumble. Game balap yang satu ini memang sangat memorable karena kegilaannya.

Balapan dengan berbagai macam senjata untuk menjegal musuh? Ya Nascar Rumble jagoannya. Permainan ini bahkan menjadi salah satu permainan paling rusuh yang ada di PS1.

Bayangkan bila Nascar Rumble hadir kembali di konsol next gen dengan tetap mempertahankan kegilaannya tapi dengan grafis yang lebih powerfull seperti saat ini, perfecto!

2

Tomba 2: The Evil Swine Return

Satu lagi permainan PS1 yang akan booming bila di-reboot adalah Tomba 2. Meski tidak semua penggemar PS1 mengetahui permainan ini, tapi kenyataannya Tomba 2 layak untuk di-reboot.

Tomba 2 memiliki gameplay dan jalan cerita yang sangat bagus. Bila benar-benar di-rebootTomba 2  mungkin akan memuaskan dahaga para pencinta game action yang berkelas.

Satu hal yang patut diingat, Tomba 2 juga memiliki puzzle yang cukup rumit dan membuat kita harus berpikir keras.

3

Road Rash: Jailbreak

Nah, bagi para veteran PS1 tentu tahu dong game multiplayer Road Rash: Jail Break. Permainan balap super unik ini menuntut kita untuk menghajar lawan dengan senjata-senjata yang kita miliki.

Bukan hanya itu, kita juga bisa bermain langsung dengan rekan kita untuk melakukan kerja sama. Permainan yang satu ini tentunya tak kalah rusuh dengan Nascar Rumble ya.

4

Legend of Dragoon

Bagi para pencinta game RPG, tentunya Legend of Dragoon wajib masuk daftar lima game yang akan booming bila di-reboot ya. Cerita yang baik serta gameplay yang unik sepertinya akan membuat para gamer next gen berminat terhadap permainan jadul yang satu ini.

Bayangkan bagaimana para naga bertarung dengan grafis yang memanjakan mata di konsol next gen, tentunya akan sangat epik.

5

Crash Team Racing

Crash Bandicoot 1 hingga 3 telah di-reboot, nah mungkin saja Crash Team Racing juga akan di-reboot oleh Naughty Dog, siapa yang tahu? yang jelas, bila CTR benar-benar di-reboot, permainan ini pasti akan meledak di pasaran.

Bahkan orang yang tidak mengetahui CTR pun bisa kepincut untuk membeli permainan ini karena gameplay yang seru dan cocok untuk semua umur termasuk anak-anak.

5 Alasan Kenapa CTR Masih Dikenang Hingga Era Modern Ini

Tentunya bukan sebuah kebetulan mengapa CTR masih diingat hingga saat ini. Bila kalian ingin tahu, ada baiknya membaca tulisan ini sampai habis.
Baca Juga

Mungkin itulah lima game PS1 yang akan booming bila di-reboot ya. Menurut kalian, game manakah yang kalian inginkan untuk benar-benar di-reboot?

Diedit oleh Doni Jaelani


SHARE
Previous articleAkai Sang Ahli Kungfu Mobile Legends Kini Berubah Menjadi Pemancing Handal!
Next articleInilah Jumlah Konsumsi Kalori Hinata Saat Memecahkan Rekor Makan Ramen
Seseorang yang menikmati dunia game dan menjadikannya salah satu aktivitas wajib di dalam hidup. Suka sekali dengan Dream Theater karena kerumitan musiknya!