Impresi Awal Naruto to Boruto: Shinobi Striker: Benar-Benar Terasa Menjadi Seorang Ninja!

gameplay naruto to boruto

Tim Duniaku.net berkesempatan untuk memainkan Naruto to Boruto: Shinobi Striker di Tokyo Game Show 2017, nih! Kira-kira seperti apa ya gameplay Naruto to Boruto ini?

Naruto to Boruto: Shinobi Striker menjadi salah satu game Naruto yang dibawa oleh Bandai Namco pada perhelatan Tokyo Game Show 2017 bulan September ini. Tim Duniaku.net bersama dengan tujuh media lainnya berkesempatan untuk mencicipi demo ini, lho! Kira-kira seperti apa ya gameplay Naruto to Boruto: Shinobi Striker ini?

Baca Juga

Sebelumnya, bagi kamu yang belum tahu, Naruto to Boruto: Shinobi Striker ini merupakan game multiplayer online di mana ada dua tim yang masing-masing terdiri dari 4 karakter. Nah, kamu bisa membuat timmu yang beranggotakan 4 karakter melawan 4 karakter lain yang baik itu digerakkan oleh AI (PvE) atau pemain lain (PvP).

gameplay naruto to boruto shinobi striker tgs 2017

Selama memainkan demo, tim Duniaku.net setidaknya menemukan ada beberapa macam mode: mulai dari pertarungan biasa, hingga mode yang mirip dengan capture the flag. Nah, kita mencoba pertarungan yang capture the flag ini. Selain itu, sejauh ini ada 3 battlefield yang ditawarkan—dan salah satunya adalah hutan desa Konoha (Forest of the Hidden Leaf).

gameplay naruto to boruto shinobi striker tgs 2017

Lingkungan dalam game ini tidak datar sama sekali. Kamu bisa berakrobat seperti ninja sesungguhnya dalam serial Naruto melewati berbagai macam benda, bebatuan, dan sebagainya di dalam battlefield. Pergerakanmu juga sangat berpengaruh di sini, karena kalau tidak berhati-hati, kamu akan berada di tempat yang merugikan, misalnya: jatuh dari tebing sehingga terpisah dari kelompok, dan lainnya.

gameplay naruto to boruto gameplay naruto to boruto

Battle-nya sendiri terasa cukup cepat, dan, seperti yang telah dikonfirmasikan sebelumnya kalau aka nada 4 tipe petarung dalam game ini, kombinasi tim dengan tipe petarung yang ada sangat berpengaruh di sini. Terutama untuk tipe petarung healer yang penting karena mampu menyembuhkan kembali karakter, tetapi sangat mudah terpisah dan dikeroyok oleh tim musuh.

gameplay naruto to boruto shinobi striker tgs 2017

Kesimpulan akhir, gameplay Naruto to Boruto: Shinobi Striker ini membuatmu merasa seperti seorang ninja yang hidup di dunia buatan Masashi Kishimoto. Game ini tidak boleh sampai kamu lewatkan apalagi kalau kamu adalah fans sejati Naruto.

Naruto to Boruto: Shinobi Striker akan dirilis untuk PlayStation 4, Xbox One, dan PC. Sayangnya, sampai saat tulisan ini dibuat, belum ada informasi kapan tanggal pastinya game ini dirilis.


Duniaku Network adalah media partner resmi dari Indonesia untuk Tokyo Game Show 2017. Tetap pantau Duniaku Network untuk informasi-informasi menarik dari #TokyoGameShow tahun ini, ya!


SHARE
Previous articleDragon Ball FighterZ Akan Memiliki Story Mode yang Menarik dan Original!
Next article7 Hewan Summon Kuchiyose no Jutsu yang Hebat namun Terlupakan di Anime Naruto
Veteran game survival-horror terutama game seri Resident Evil dan Dead Space. Menurutnya, game survival-horror adalah obat terbaik dalam menangani stress (karena ketakutan, jadi lupa sama stress-nya). Selain memainkan game, dia juga gemar mengikuti anime, manga, comic, film dan novel. Saat ini sibuk menulis banyak judul light novel di Wattpad, light novel-nya yang berjudul The Alternative sudah dicetak.