Apakah Hit dan Jiren Akan Muncul dalam Dragon Ball FighterZ?

Siapa saja karakter Dragon Ball Super yang akan muncul di game Dragon Ball FighterZ? Apakah Hit dan Jiren akan ikut muncul? Yuk, kita cari tahu di dalam artikel ini!

Mulai dari Goku, Yamcha, hingga karakter original, Android 21, Dragon Ball FighterZ akan diramaikan oleh berbagai macam karakter dari seri animanga Dragon Ball. Sayangnya, sejauh ini kita belum tahu apakah karakter favorit dari seri Dragon Ball Super, seperti Hit dan Jiren misalnya, akan muncul di dalam game ini. Nah, untuk mencari tahu akan hal tersebut, tim Duniaku.net pun menyempatkan diri untuk menanyakannya di Tokyo Game Show 2017 atau TGS 2017 yang saat ini telah berlangsung.

Baca Juga

Dalam perhelatan TGS 2017 yang diadakan di Chiba, Tokyo, Jepang, bulan September ini, Tomoko Hiroki selaku produser game Dragon Ball FighterZ memiliki kesempatan untuk mempresentasikan gamenya itu. Pada press-conference, Tomoko pun menjawab pertanyaan tim Duniaku.net bahwa sejauh ini, hanya Golden Frieza yang dikonfirmasikan. Sayangnya, karakter-karakter lainnya dari Dragon Ball Super masih mereka sembunyikan (hidden character) dan masih belum bisa mereka beberkan informasinya.

golden frieza dragon ball fighterz

Selain itu, Tomoko juga menjelaskan bahwa Dragon Ball FighterZ sudah direncanakan untuk memiliki beberapa DLC karena, rencananya, game ini akan dikembangkan untuk jangka panjang. Meskipun begitu, mereka sampai saat ini belum menentukan DLC-nya apa: apakah itu karakter, kostum, atau lainnya. Mereka juga belum bisa menentukan tanggal rilisnya. Yah, mari kita tunggu informasi selanjutnya.

Selain menanyakan mengenai karakter Dragon Ball Super dan DLC, tim Duniaku.net juga sempat menanyakan perihal fitur kustomisasi skill set dan kostum karakter. Tomoko menjelaskan bahwa Dragon Ball FighterZ tidak akan memiliki kustomisasi skill set, tetapi untuk kustomisasi kostum karakter, dia menjawab bahwa belum ada rencana untuk menambahkan fitur tersebut.


Dragon Ball FighterZ rencananya akan dirilis pada kuartal pertama tahun 2018 nanti dan bisa kamu mainkan di PlayStation 4, Xbox One, dan PC. Nah, siapa sih karakter Dragon Ball Super yang kamu tunggu kemunculannya di dalam game ini? Apakah itu Hit atau Jiren, atau bahkan Kale dan Caulifla? Suarakan pendapatmu di kolom komentar ya!


Duniaku Network adalah media partner resmi dari Indonesia untuk Tokyo Game Show 2017. Tetap pantau Duniaku Network untuk informasi-informasi menarik dari #TokyoGameShow tahun ini, ya!


SHARE
Previous articleInilah Roster BlazBlue Cross Tag Battle Arena Terbaru hingga September 2017
Next article6 Hal yang Harus Kamu Ketahui di Patch Terbaru Mobile Legends
Veteran game survival-horror terutama game seri Resident Evil dan Dead Space. Menurutnya, game survival-horror adalah obat terbaik dalam menangani stress (karena ketakutan, jadi lupa sama stress-nya). Selain memainkan game, dia juga gemar mengikuti anime, manga, comic, film dan novel. Saat ini sibuk menulis banyak judul light novel di Wattpad, light novel-nya yang berjudul The Alternative sudah dicetak.