Inilah Roster BlazBlue Cross Tag Battle Arena Terbaru hingga September 2017

BlazBlue Cross Tag Battle Arena

Totalnya sudah ada tujuh karakter yang bakal muncul sebagai roster BlazBlue Cross Tag Battle Arena! Penasaran siapa saja karakter yang akan muncul?

Baca Juga

Sejak bulan Juli 2017 lalu, Arc System Work mengumumkan bahwa mereka akan melakukan kolaborasi dengan berbagai pengembang game fighting lain. Akhirnya terbentuk sebuah judul baru BlazBlue Cross Tag Battle Arena. Game gebuk-gebukan ini akan menampilkan berbagai karakter dari game BlazBlue, Persona 4, Under Night In-Birth, dan juga RWBY.

Seperti pada pendahulunya, BlazBlue Cross Tag Battle Arena akan menampilkan aksi pertarungan dalam sudut pandang 2D. Namun game ini akan menampilkan peraturan baru yaitu “Tag Team“, jadi pemain bisa memilih dua karakter sekaligus untuk bertempur.

Kamu juga bisa mengubah karakter di tengah pertempuranmu. Setiap karakter memiliki masing-masing kemampuan bertarung yang berbeda, sesuai dengan gaya bertarung yang mereka kuasai.

Dari awal perkenalannya, pengembang memberikan lima bocoran karakter yang bakal muncul di game ini. Namum minggu ini, mereka memperkenalkan dua karakter baru yang bakal meramaikan game pertarungan ini. Nah berikut ini adalah ketujuh roster yang sudah dikonfirmasi bakal muncul di game:

1

Ragna the Bloodedge (BlazBlue)

BlazBlue Cross Tag Battle Arena

Ia merupakan karakter dengan senjata “Large Sword.” Ia memiliki kekuatan Azure yang memungkinkannya untuk memberikan serangan besar dari dekat.

Ia juga memiliki kemampuan untuk memanipulasi kegelapan melalui drive Soul Eater! Ragna dijelaskan sebagai karakter yang memiliki kekuatan yang seimbang. Hanya saja tingkat keberuntungannya sangat rendah.

2

Jin Kisaragi (BlazBlue)


BlazBlue Cross Tag Battle Arena

Saudara dari Ragna ini menggunakan pedang es Yukianesa untuk menghadapi musuhnya. Berbeda dengan gaya pertarungan Ragna yang brutal, Jin Kisaragi bertarung dengan elegan. Ia lebih sering menyerang ke titik pertahanan musuh, dibanding menyerang tanpa tujuan.

Ia memiliki kemampuan untuk memanipulasi es melalui drive Frost Bite. Ia digambarkan sebagai tokoh dengan kekuatan seimbang, dengan tingkat kerunrungan yang rendah, tetapi memiliki tingkat kasual tinggi.

3

Hyde (Under Night In-Birth)

BlazBlue Cross Tag Battle Arena

Nama lengkapnya adalah Hide Kudo, ia memiliki kemampuan bernama Void Red yang memungkinkannya untuk memanggil pedang ajaib miliknya. Pedang yang bernama Indulgence of Rending itu memiliki kemampuan untuk bisa menebas apa saja.

Bahkan pedang ini bisa membunuh seseorang yang abadi. Ia juga memiliki kemampuan seimbang, tetapi memiliki tingkat keberuntungan yang lebih tinggi dibanding Ragna.

4

Linne (Under Night In-Birth)


BlazBlue Cross Tag Battle Arena

Linne adalah manusia percobaan yang memiliki kemampuan EXS of Agility bernama Speed Star. Ketika bertarung, ia menggunakan dua kombinasi senjata yaitu pedang panjang dan pisau. Kedua senjata itu tidak memiliki nama, pedang panjangnya di sebut No Name dan pisau belatinya disebut Nameless. Ia memiliki binatang peliharaan unik bernama Kuu.

Linne memiliki daya rusak kecil, jika dibandingkan dengan karakter lainnya. Namun sesuai julukannya, ia memiliki kecepatan bergerak tinggi dan sangat lincah!

5

Yu Narukami (Persona 4)

BlazBlue Cross Tag Battle Arena

Yu Narukami merupakan sosok karakter kalem yang memiliki kemampuan untuk memanggil Persona untuk membantunya dalam bertempur. Ia menggunakan pedang panjang atau dikenal sebagai Katana sebagai senjata utamanya.

Ia memiliki kemampuan tempur jarak dekat yang sangat baik dan juga memiliki serangan anti-air. Ia juga punya status mirip Hyde, tetapi sedikit lebih tinggi tingkat keberuntungannya.

6

Yosuke Hanamura (Persona 4)

BlazBlue Cross Tag Battle Arena

Karakter yang baru saja diumumkan akan bergabung di BlazBlue Cross Tag Battle Arena ini merupakan karakter yang unik. Ia menggunakan kunai dalam bertempur, dan keunggulannya adalah pada kecepatan bergerak! Yap, Yosuke memiliki kecepatan sangat tinggi, hingga ia mampu menciptakan serangan angin tornado dari putaran serangannya.

Ia juga dibantu oleh banyak Persona dalam menghajar musuhnya. Namun kerusakan serangannya rendah.

7

Ruby Rose (Rwby)

BlazBlue Cross Tag Battle Arena

Karakter yang paling imut di BlazBlue Cross Tag Battle Arena ini tentu saja dimiliki oleh Ruby Rose, gadis tudung merah dari serial Rwby. Ia memiliki daya rusak yang cukup tinggi dan kecepatan bergerak yang tinggi, meskipun tidak setinggi Yosuke. Menggunakan sabit raksasanya, karakter ini siap untuk bertempur!

Diedit oleh Doni Jaelani


SHARE
Previous articleKenapa Anko Mitarashi Jadi Gemuk Sekali di Era Boruto? Inilah Penyebabnya!
Next articleApakah Hit dan Jiren Akan Muncul dalam Dragon Ball FighterZ?
Pembaca Omega-Zigma di zaman pembahasan DOTA. Tertarik dalam dunia game, mencoba mencari guide game Online sebelum main. Suka mencoba character build sendiri, hingga pernah mengikuti event Dragonica Online dan berhasil menang. Saat ini bekerja di Zigma-Omega karena referensi dari teman kuliah. Selain bekerja saat ini sibuk dengan kuliah juga.