Menggunakan Konsep Turnamen, Tidak Ada Story Mode di Naruto to Boruto: Shinobi Striker!

naruto to boruto tidak ada story mode tgs 2017

Game Naruto to Boruto: Shinobi Striker akan memiliki konsep turnamen ninja. Selain itu, produser game ini juga mengatakan akan ada karakter dari seri Boruto yang muncul, lho! Simak informasi selengkapnya di dalam artikel ini!

Naruto to Boruto: Shinobi Striker adalah game Naruto terbaru yang akan dirilis oleh Bandai Namco. Game yang akan mempertemukan karakter-karakter favorit dalam serial Naruto (dan Boruto) ini menjadi salah satu game yang ditunggu-tunggu oleh para fans. Setelah sebelumnya dikonfirmasikan bahwa kamu bisa membuat karakter ninja original di game ini, kini Bandai Namco mengkonfirmasikan bahwa tidak akan story mode dalam Naruto to Boruto: Shinobi Striker.

Baca Juga

boruto to naruto shinobi striker

Dalam perhelatan Tokyo Game Show 2017 yang diadakan di Chiba, Tokyo, Jepang, bulan September ini, Noriaki Niino selaku produser game Naruto to Boruto: Shinobi Striker memiliki kesempatan untuk mempresentasikan gamenya itu. Pada press-conference, Niino mengkonfirmasikan bahwa Naruto to Boruto ini tidak akan memiliki story mode.

Hal ini dikarenakan konsep utama dari Naruto to Boruto adalah Turnamen Liga Ninja di mana game ini akan mempertemukan 8 pemain secara online dan membaginya menjadi dua tim yang masing-masing terdiri dari 4 orang.

naruto to boruto shinobi striker tidak memiliki story mode

Dalam kesempatan yang sama, tim Duniaku.net juga sempat menanyakan apakah game ini akan memasukkan karakter-karakter lainnya dari seri Boruto (karena sejauh ini baru Boruto saja yang dikonfirmasikan). Niino menjawab bahwa tentu saja mereka akan menambahkan lebih banyak karakter dari seri Boruto. Meskipun begitu, dia mengatakan bahwa karakter-karakter lainnya masih dirahasiakan sampai saat ini.

Karakter yang telah dikonfirmasikan bisa dimainkan sejauh ini adalah: Naruto, Sasuke, Sakura, Kakashi, Lee, Hinata, Shikamaru, Choji, dan Boruto. Setiap karakter akan memiliki salah satu dari 4 tipe yang berbeda, yaitu: Attack Type, Defense Type, Ranged Type, Healer/Support Type. Tentunya, karakter-karakter yang ada bisa mempelajari dan menggunakan kemampuan dalam seri originalnya.

Naruto to Boruto: Shinobi Striker akan dirilis untuk PlayStation 4, Xbox One, dan PC. Sayangnya, sampai saat tulisan ini dibuat, belum ada informasi kapan tanggal pastinya game ini dirilis.


Duniaku Network adalah media partner resmi dari Indonesia untuk Tokyo Game Show 2017. Tetap pantau Duniaku Network untuk informasi-informasi menarik dari #TokyoGameShow tahun ini, ya!


SHARE
Previous articleProduser Dragon Ball FighterZ: “Yamcha adalah Salah Satu Karakter Tercepat di Dragon Ball FighterZ!”
Next articleDragon Ball FighterZ Akan Memiliki Story Mode yang Menarik dan Original!
Veteran game survival-horror terutama game seri Resident Evil dan Dead Space. Menurutnya, game survival-horror adalah obat terbaik dalam menangani stress (karena ketakutan, jadi lupa sama stress-nya). Selain memainkan game, dia juga gemar mengikuti anime, manga, comic, film dan novel. Saat ini sibuk menulis banyak judul light novel di Wattpad, light novel-nya yang berjudul The Alternative sudah dicetak.