6 Alasan Hinata Bisa Tetap Kurus Meskipun Lebih Jago Makan dari Naruto

Usia Hinata sudah tergolong dewasa. Dia juga punya dua anak. Bagaimana Hinata bisa tetap kurus, walau dia lebih jago makan dari suaminya? Inilah beberapa alasannya!

Sudah diketahui kalau Hinata memiliki kemampuan untuk menyantap 46 porsi ramen. Hitung-hitungan Duniaku.net kemarin menemukan kalau itu minimal setara dengan 25.000 kilo kalori. Setelah menyantap semua itu juga Hinata masih terlihat santai. Dia memang tidak mampu menambah satu mangkuk lagi, tapi dia tidak tampak buncit atau kepayahan.

Sementara itu sejumlah shinobi lain K.O. meski jumlah yang mereka makan di bawah Hinata. Benar-benar K.O, sampai mereka harus ditandu dengan wajah biru.

Baca Juga

Lalu patut diingat juga kalau foto Hinata yang dipajang di Ichiraku di anime Boruto adalah Hinata dalam wujud ibu-ibu, dikelilingi oleh mangkuk. Sepertinya Hinata tetap berhasil mempertahankan rekor tersebut, walau jumlah yang ia makan tidak bertambah dari saat ia masih muda.

Jadi, bagaimana Hinata bisa tetap kurus? Mungkin ini beberapa penyebabnya!

1

Genetik Klan Hyuga

Taijutsu terkuat


Mungkin kamu masih ingat Neji Hyuga? Cowok yang satu ini memiliki badan yang fit.

Kenapa Anko Mitarashi Jadi Gemuk Sekali di Era Boruto? Inilah Penyebabnya!

Anko Mitarashi adalah sosok yang seksi dan atraktif saat Naruto masih kecil dulu. Lalu kenapa sekarang dia jadi gemuk? Singkatnya... kalau kamu tahu hobi Anko, Navers sejati mungkin tidak heran lagi. #naruto #boruto
Baca Juga

Lalu ada Hanabi, adik dari Hinata. Seperti kakaknya, cewek yang satu ini juga memiliki badan fit.

Di dunia nyata, memang ada orang-orang yang lebih sulit gemuk daripada yang lain. Bahkan mungkin kamu sebagai pembaca juga kenal orang seperti itu, mereka yang dapat menyantap tiga burger besar tapi tetap saja kurus sekali. Orang-orang ini biasanya memiliki metabolisme tubuh yang tinggi. Bila keluarga mereka semuanya juga tidak punya sejarah gemuk, maka bisa saja metabolisme tinggi tersebut merupakan turunan genetik.

Melihat bentuk ayah Hinata, Hanabi, lalu Neji, tampaknya keluarga Hyuga memang tidak memiliki bakat gemuk.

2

Boruto dan Himawari

Sebagai seorang ibu, mengurus tingkah polah anak itu bisa sangat melelahkan. Masalahnya begini: dua anak yang diurus oleh Hinata itu bukan anak biasa. Mereka ini anak-anak yang memiliki bakat sebagai ninja.

Di era sekarang sih Boruto lebih sering membuat sibuk Kagebunshin-nya Naruto serta para anak buah Hokage Ketujuh, karena kenakalannya ia salurkan di luar rumah. (Seperti mencorat-coret wajah monumen ayahnya sendiri). Tapi bisa dibayangkan bocah badung ini membuat Hinata kewalahan saat ia masih balita.


Apalagi alasan Hinata bisa tetap kurus? Kamu bisa membaca lanjutan pembahasan di halaman kedua.

1
2
3

SHARE
Previous articleAnak Kratos Terbukti Tangguh di Trailer God of War TGS 2017
Next articleShingeki no Kyojin Jadi Anime Paling Sadis Versi Netizen Jepang
Novelis yang telah menulis cerpen Apollyon di Fantasy Fiesta 2010, Selamanya Bersamamu di Fantasy Fiesta 2011, serta novel Hailstorm dan Redfang untuk seri Vandaria Saga. Menyukai dunia video game, literatur, komik, dan tabletop game. Berharap suatu saat nanti bisa menguasai dunia lewat karya-karyanya.