Inilah 5 Karakter Ninja Terkuat di Mortal Kombat. Siapa Saja Ya?

Meski tergolong banyak dan warna-warni, tetapi hanya beberapa ninja saja yang dianggap sebagai terkuat di Mortal Kombat. Siapa saja ya? #games

Inilah 5 Karakter Ninja Terkuat di Mortal Kombat. Siapa Saja Ya?

Inilah 5 Karakter Ninja Terkuat di Mortal Kombat. Siapa Saja Ya?

Meski tergolong banyak, tetapi hanya beberapa ninja saja lho yang dianggap sebagai ninja terkuat di Mortal Kombat. Siapa saja ya?

Siapa bilang tokoh ninja hanya ada di Naruto atau Ninja Hatori, di Mortal Kombat, ninja juga mendominasi sebagian karakternya. Ninja di Mortal Kombat memiliki ciri khas tersendiri seperti... armor yang mirip namun berbeda warna.

[read_more id="327025"]

Untungnya sejak Mortal Kombat 4, ada upaya untuk membuat penampilan para ninja ini berbeda. Sekarang, di Mortal Kombat X dan versi update-nya, setiap ninja terasa sekali sebagai karakter berbeda.

Nah, meski tergolong banyak, tetapi hanya beberapa ninja saja lho yang dianggap sebagai ninja terkuat di Mortal Kombat. Sedangkan sebagiannya lagi boleh dikatakan hanya karakter pendukung saja atau bahasa kerennya figuran.

Langsung saja, ini dia lima ninja terkuat di Mortal Kombat versi Duniaku.net.

[page_break no="5" title="Noob Saibot"]

Inilah 5 Karakter Ninja Terkuat di Mortal Kombat. Siapa Saja Ya?

[duniaku_baca_juga]

"Hei kamu mainnya noob banget," wah maksud saya bukan noob dalam artian buruk ya, hahahaha. Di Mortal Kombat, ada karakter ninja bernama Noob Saibot atau nama aslinya adalah Bi Han.

Bi Han adalah karakter asli Sub Zero, Tapi Bi Han harus tewas di dalam turnamen Mortal Kombat. Pada akhirnya karakter Bi Han hidup kembali di Netherealm dan menjadi karakter antagonis bernama Noob Saibot.

Kekuatannya tak usah diragukan lagi karena Bi Han sendiri merupakan salah satu ninja terkuat yang ada di klannya ketika masih hidup. Bahkan dia ini yang menuntaskan misi di Mortal Kombat Mythologies: Sub Zero.

Oh ngomong-ngomong, nama Noob di Noob Saibot sama sekali tak berhubungan dengan istilah noob. Itu datang dari nama Boon dibalik. Boon sendiri sudah tentu adalah Ed Boon, sosok penting di balik Mortal Kombat.

[page_break no="4" title="Takeda Takahashi"]

Inilah 5 Karakter Ninja Terkuat di Mortal Kombat. Siapa Saja Ya?

[duniaku_adsense]

Takeda Takahashi merupakan murid dari Hanzo Hasashi atau Scorpion, Oleh sebab itu Takeda memiliki pendekatan yang tidak jauh berbeda dari sang guru. Takeda memiliki kemampuan untuk menarik lawan dengan tali yang dia lemparkan sama seperti Scorpion.

Tidak berhenti sampai disitu, Takeda juga menguasai teleport dan jutsu elemen api khas Scorpion. Meski punya pergerakan yang tidak cukup cepat, tapi Takeda sendiri layak dianggap sebagai ninja terkuat yang ada di Mortal Kombat.

[page_break no="3" title="Reptile"]

Inilah 5 Karakter Ninja Terkuat di Mortal Kombat. Siapa Saja Ya?

Reptile adalah manusia kadal yang menyamarkan diri dalam kostum seorang ninja. Awalnya sih dia terlihat seperti manusia hingga dia melepas topengnya. Tapi sejak Mortal Kombat resmi menjadi 3D, bahkan topeng dan kostum ninja pun tak bisa menyembunyikan kalau makhluk ini bukanlah manusia.

Tidak bisa dipungkiri bahwa Reptile merupakan salah satu ninja terkuat di Mortal Kombat. Tokoh veteran yang satu ini memiliki kemampuan yang hebat yakni menyemburkan cairan hijau yang membuat lawannya terkena efek keracunan (Poison). Cairan asam Reptile bahkan mampu melelehkan kulit dan daging korbannya. Tak heran Fatality dari Reptile sering kali terasa sebagai salah satu yang paling sadis.


Dua nama teratas bisa kamu baca di halaman kedua!

[page_break no="2" title="Sub Zero"]

Inilah 5 Karakter Ninja Terkuat di Mortal Kombat. Siapa Saja Ya?

[duniaku_baca_juga]

Berada di urutan kedua ada Sub Zero. Ninja yang satu ini memang tak bisa lepas dari Mortal Kombat, maklum saja karena Sub Zero sudah ada di awal-awal game Mortal Kombat berdiri.

[read_more id="328048"]

Sub Zero di sini bukanlah Bi Han melainkan Kuai Liang, adik dari Bi Han. Semenjak tewasnya sang kakak, Kuai Liang berlatih jutsu-justu seperti kakaknya terutama dalam teknik mengendalikan elemen es.

Pada akhirnya, Kuai Liang sukses menjadi pemimpin klannya atau biasa kita sebut grandmaster. Di tahap inilah Kuai Liang sukses menguasai jutsu yang sangat sulit yakni membuat es tiruan sebesar dirinya untuk mengelabui lawan.

Dari segi gameplay... Sub Zero adalah salah satu pahlawan yang paling bisa diandalkan mengalahkan Shao Khan di era Mortal Kombat Sega dulu. Pasalnya, teknik membekukan milik Sub Zero termasuk satu dari sangat sedikit yang mampu menahan gerakan brutal Shao Khan.

[page_break no="1" title="Hanzo Hasashi A.K.A Scorpion"]

Inilah 5 Karakter Ninja Terkuat di Mortal Kombat. Siapa Saja Ya?

[duniaku_adsense]

Bila kalian belum tahu, Scorpion sebenarnya memiliki nama asli yaitu Hanzo Hasashi. Hanzo merupakan guru dari Takeda Takahashi sekaligus anggota dari klan Shirai Ryu.

Sebelumnya Hanzo memiliki wajah normal sampai di mana dia diceritakan tewas. Pada akhirnya Hanzo kembali dibangkitkan dan menjadi karakter yang kita kenal, Scorpion. Hazno punya misi untuk membalaskan dendam atas kehancuran klannya.

Ciri khasnya adalah kunai yang menggunakan rantai sekaligus elemen api yang dikeluarkannya ketika sedang beraksi. Scorpion merupakan karakter yang ada di setiap seri Mortal Kombat. Saya rasa hal itulah yang membuat wajar bahwa Scorpion adalah karakter ninja terkuat di Mortal Kombat.


Keberatan dengan peringkat ini? Kamu bisa menyampaikan sendiri pendapatmu di kolom komentar!

 

Artikel terkait

ARTIKEL TERBARU