Tangan Kanan Black Panther Jadi Karakter Terbaru dari Marvel vs Capcom: Infinite!

monster hunter marvel vs capcom infinite

Selama TGS 2017, Capcom mengonfirmasikan karakter baru Marvel vs Capcom: Infinite yang merupakan tangan kanan dari Black Panther. Perkenalkan, Monster Hunter!

Selama perhelatan Tokyo Game Show 2017 (TGS 2017), Capcom membawa update menarik seputar game-game yang tengah mereka siapkan. Salah satunya adalah game fighting Marvel vs Capcom: Infinite, dimana mereka memperkenalkan satu karakter baru yang terinspirasi dari salah satu IP tenar mereka, Monster Hunter yang dikombinasikan dengan universe Marvel.

Perkenalkan, Monster Hunter!

Baca Juga

Yap, nama karakternya sendiri disebut demikian. Sebenarnya, nama asli dari karakter ini hanyalah Hunter saja. Namun dia disebut dengan Monster Hunter karena kepiawaiannya dalam berburu monster.

Dari pernyataan resmi yang dikirim oleh Capcom, Monster Hunter berasal dari Val Habar, kota di padang pasir yang berada di area Wakanda. Karena masih dalam area Wakanda, maka tentu saja ada hubungan antara Monster Hunter ini dengan Black Panther. Seperti yang saya sebutkan dalam judul, Monster Hunter yang piawai membuat senjata dari bagian-bagian tubuh monster ini adalah tangan kanan dari Black Panther!

monster hunter marvel vs capcom infinite

Monster Hunter bertarung dengan menggunakan senjata-senjata yang eksis di dunia franchise berburu monster dari Capcom tersebut, mulai dari busur dan anak panah; hingga great sword. Karakter ini sendiri merupakan salah satu karakter yang menjadi bagian dari DLC 2017 Character Pass bersama dengan beberapa karakter lain seperti Sigma, Black Panther, Winter Soldier, Black Widow, dan Venom.

monster hunter marvel vs capcom infinite

Tim Duniaku.net yang hadir di Makuhari Messe (venue dari TGS 2017) mendapatkan kesempatan untuk mencicipi langsung karakter ini. Monster Hunter termasuk salah satu karakter paling lincah, cepat dan bisa membuat game ini sedikit memiliki “rasa” hack and slash. Karakter ini bisa menghasilkan damage cukup besar saat berada dalam jarak dekat, serta bisa menyerang dari jarak jauh dengan menggunakan busur panah.

Monster Hunter

Selain itu, kombinasi antara Tartarus Stampede dan Demolisher Demon Dance-nya bisa menjadi salah satu andalan untuk bisa menghasilkan damage masif ke musuh.

DLC 2017 Character Pass ini bisa didapatkan jika kamu membeli Deluxe Edition dari game ini yang dibanderol dengan harga US $89.99 atau sekitar Rp1,2 juta. Belum ada informasi lebih lanjut dari Capcom mengenai apakah kamu nantinya bisa membeli DLC ini secara terpisah.


Duniaku Network adalah media partner resmi dari Indonesia untuk Tokyo Game Show 2017. Tetap pantau Duniaku Network untuk informasi-informasi menarik dari #TokyoGameShow tahun ini, ya!


SHARE
Previous articleDragon’s Crown Pro Menjadi HD Remake yang Manis untuk PS4 Pro
Next articleReview Kingsman 2: The Golden Circle: Aksi Menawan yang Tidak Sesuai Ekspektasi
Ex Managing Editor majalah Zigma dan Omega yang mengawali karirnya sebagai kontributor sebuah blog teknologi. Febrizio dikenal juga suka dengan teknologi, film, pengembangan software, perkembangan sepakbola, serta saat ini juga mulai tertarik untuk mempelajari proses pengembangan game.