Simak Trailer Baru Murder on the Orient Express, Adaptasi Novel Agatha Christie!

 

20th Century Fox baru saja merilis trailer baru untuk drama misteri Murder on the Orient Express yang diadaptasi dari buku legendaris karya Agatha Christie ini. Simak trailernya di bawah!

Murder on the Orient Express yang diproduksi oleh 20th Century Fox baru saja merilis trailer terbarunya. Layaknya trailer pertamanya yang dirilis beberapa bulan lalu, gaya visual yang mencolok serta suasana tegang dan mencekam terlihat dipadu dengan baik di film adaptasi buku misteri legendaris karya Agatha Christie ini

Simak Trailer Baru Murder on the Orient Express, Adaptasi Novel Agatha Christie!

Drama misteri Murder on the Orient Express tampak mencekam di trailer terbarunya. Simak trailer dan sinopsis filmnya di sini! #news

Abaikan

Murder on the Orient Expres disutradarai oleh aktor dan sutradara ternama Kenneth Brannagh, yang juga turut membintangi film ini sebagai tokoh detektif ikonik Hercule Poirot. Selain itu, film ini juga diproduseri oleh sutradara legendaris Ridley Scott melalui rumah produksinya yaitu Scott Free Productions.

Baca Juga

Murder on the Orient Express menceritakan sebuah kisah tentang pembunuhan seorang penumpang kereta api yang terjadi ketika kereta itu berhenti secara terpaksa akibat tumpukan salju yang menutupi jalur berkendara.

Detektif ternama Hercule Poirot (Brannagh) yang kebetulan juga menjadi penumpang di kereta itu harus memecahkan kasus pembunuhan ini dan mencegah jatuhnya korban-korban selanjutnya. Para penumpang lainnya yang tak saling kenal harus mendapati fakta bahwa mereka semua adalah tersangka dalam kasus pembunuhan misterius ini.

Murder on the Orient Express juga turut dibintangi oleh bintang-bintang film lintas generasi seperti Johnny Depp, Michelle Pfeiffer, Penelope Cruz, Judi Dench, Willem Dafoe, dan Daisy Ridley.

Sebelumnya, adaptasi yang dianggap paling terkenal adalah versi produksi tahun 1973 yang berjudul sama. Dibintangi oleh Albert Finney, Lauren Bacall, Vanessa Redgrave, Sean Connery, dan Ingrid Bergman yang berhasil memenangkan piala Oscar untuk kategori Pemeran Wanita Pendukung Terbaik berkat perannya sebagai Greta Ohlsson di film itu.

Selain trailer baru, beberapa waktu yang lalu pihak studio juga merilis poster dan banner terbaru dari Murder on the Orient Express yang memperlihatkan jajaran para pemain utama yang tampil elegan.

Murder on the Orient Express siap meluncur ke bioskop-bioskop Amerika Serikat mulai tanggal 10 November 2017 mendatang, berhadapan langsung dengan Thor: Ragnarok dan Justice League yang memiliki jarak rilis berdekatan. Tentunya ini akan memanjakan penggemar film yang menginginkan variasi tontonan menarik.

Diedit oleh Fachrul Razi


SHARE
Previous articleKontroversial! Mengapa Pemutaran Kembali Film G30S/PKI Menghadirkan Sejumlah Pro-Kontra di Tanah Air?
Next articleMotorola Gempur Pasar Menengah Dengan 3 Gacoan Barunya
Tipikal mas-mas berbadan gede dan (Insya Allah) ramah yang tinggal di sekitar lingkungan rukun tetangga anda. Penyuka film, anime, video game, dan penggiat film scoring.