Anak Kratos Terbukti Tangguh di Trailer God of War TGS 2017

Trailer God of War TGS 2017 hadirkan Kratos dan Atreus. Bersama, mereka hadapi berbagai mahluk mitologi Norse

Tokyo Game Show (TGS) kembali hadir. Pada tahun ini, 2017, kembali dimeriahkan oleh berbagai info menarik seputar dunia video game. Salah satunya adalah kehadiran trailer God of War TGS 2017.

Baca Juga

Trailer berdurasi 5 menit 30 detik ini menghadirkan aksi Kratos dan puteranya, Atreus. Salah satu hal menarik di trailer ini -walaupun berbahasa Jepang- adalah Atreus yang masih anak-anak ternyata tangguh juga. Setidaknya ia terlihat mengalahkan seorang monster dengan tangannya sendiri. Barangkali ia memang mewarisi bakat dari Kratos?

Hidup sebagai manusia di luar bayangan para dewa, Kratos harus beradaptasi dengan tanah yang tidak dikenal, ancaman tak terduga, dan kesempatan kedua untuk menjadi seorang ayah. Bersama dengan anaknya Atreus, pasangan ini akan memasuki alam liar Norse yang brutal dan berjuang untuk memenuhi pencarian pribadi yang mendalam.

Setelah upaya balas dendam terhadap Dewa Olympus berhasil bertahun-tahun yang lalu, Kratos sekarang hidup sebagai pria di wilayah mitologi dewa dan monster Norse. Di dunia yang keras dan tak kenal ampun ini dia harus berjuang untuk bertahan hidup, dan mengajari anaknya untuk melakukan hal yang sama.

Kini, Kratos kembali menjadi seorang ayah. Sebagai mentor dan pelindung Atreus, sang putra yang bertekad untuk mendapatkan rasa hormatnya, dia terpaksa harus menghadapi dan mengendalikan amarahnya yang telah lama melekat pada dirinya, dan sekarang ia bersama anaknya menghadapi dunia yang berbahaya.
Dari dunia megah penuh kemegahan marmer dan tiang kolom di Olympus, kini Kratos menghadapi hutan pasir, pegunungan, dan gua-gua penuh dengan lore mitologi Norse . Dunia ini memiliki makhluk, monster, dan dewanya sendiri. 

Kisah God of War kali ini tetap mempertahankan elemen-elemen dasar pada seri sebelumnya, seperti pertempuran kolosal, aksi yang mendebarkan, dan narasi yang kuat – dan memadukan keseluruhannya dalam kisah epik ini.

Kontradiksi yang menarik di sini adalah hal yang akan terjadi pada Kratos dan Atreus. Menurut Creative Director Cory Barlog:

“Game ini adalah tentang Kratos yang mengajari anaknya bagaimana menjadi tuhan, dan anaknya mengajari Kratos bagaimana menjadi manusia kembali.”

God of War (2018) merupakan video game dari Santa Monica Studio dan dipimpin oleh Creative Director Cory Barlog. Game ini merupakan awal baru bagi seri God of War.


God of War akan rilis awal tahun 2018 untuk console PlayStation 4.

Diedit oleh Fachrul Razi

 


SHARE
Previous article6 Karakter Trap Dalam Anime Yang Bikin Kamu Bingung
Next article6 Alasan Hinata Bisa Tetap Kurus Meskipun Lebih Jago Makan dari Naruto
Toto yang merupakan pemerhati dunia komik dan game ini pernah menjalani karier sebagai editor buku anak selama 3 tahun. Bekerja dalam dunia anak membuat jiwa mudanya selalu ada dalam kehidupan sehari-hari. Saat ini, orang yang melanjutkan karier nya sebagai perancang pameran ini suka bereksplorasi seni melalui tulisan dan gambar (desain), yang kebanyakan terinspirasi dari berbagai komik dan game kesukaannya.