Baku Tembak dan Lagu Metallica Warnai Trailer Terbaru The Punisher

Serial The Punisher akan tayang di akhir tahun 2017 di Netflix yang menampilkan Jon Bernthal sebagai Punisher.

Salah satu tokoh dalam komik Marvel, The Punisher, akhirnya mendapatkan serial TV-nya sendiri setelah sempat muncul dalam musim kedua dari adaptasi serial TV Daredevil. The Punisher sendiri akan tayang pada tahun 2017 dengan membawa Jon Bernthal sebagai Frank Castle alias Punisher.

Selain Jon Bernthal ada Ben Barnes sebagai Billy Russo, Ebon Moss-Bachrach sebagai David Lieberman/Micro dan Amber Rose Revah sebagai Dinah Madani. Trailer dari The Punisher sendiri sudah diunggah oleh pihak Netflix yang bertanggung jawab menayangkan serial TV ini.

Trailer The Punsiher sendiri menceritakan masa lalu dari Frank yang menampilkan istri dan anaknya. Penonton Daredevil mungkin ingat kalau Frank telah menemukan dan menangani pihak yang menyebabkan keluarganya tewas. Tapi di serialnya, Frank akan menemukan konspirasi besar. Bahkan sepertinya konspirasi ini masih berkaitan juga dengan apa yang terjadi kepada dirinya dan keluarganya.

Tentunya aksi tembak-tembakan menjadi hal yang wajib ada dalam The Punisher karena karakter ini sangat jago dalam hal tembak menembak dan disegani oleh para pahlawan dan musuh yang ada di dalam dunia Marvel.

Pada trailer ini kita juga bisa melihat kepiawaian Jon sebagai pembunuh berdarah dingin yang tidak segan-segan membunuh siapapun yang menghalangi jalannya serta ada beberapa referensi dari John Wick terutama ketika Frank memainkan senjatanya. Musik Metallica yang keras dan cepat juga mengiringi trailer ini untuk memaksimalkan action yang ada di dalamnya.

The Punsiher mengikuti jejak dari komik Marvel yang sudah diadaptasi menjadi webseries oleh Netflix seperti Daredevil, Jessica Jones, Luke Cage, Iron Fist, dan The Defenders. The Punisher sendiri telah diadaptasi menjadi film layar lebar sebanyak tiga kali yang pertama pada tahun 1989 yang menampilkan Dolph Lundgren sebagai Frank Castle, yang kedua pada tahun 2004 yang menampilkan Thomas Jane sebagai Frank Castle dan yang ketiga pada tahun 2008 dengan nama Punsiher: War Zone yang menampilkan Ray Stevenson sebagai Frank Castle.

Sudah siap untuk menikmati aksi tembak-tembakan tingkat tinggi bersama salah satu antihero yang paling terkenal di dalam dunia Marvel?

Diedit oleh Fachrul Razi


SHARE
Previous articleInilah 5 Karakter Ninja Terkuat di Mortal Kombat. Siapa Saja Ya?
Next article5 Fakta Tentang Tempat Tokyo Game Show, Makuhari Messe
Penyiar dan Tukang Kritik Anime, Musik, Film di blog pribadinya RE:PSYCHO. Senang akan hal berbau senang-senang. Sekarang belajar caranya menaklukkan industri pop kultur di Asia Tenggara