Inilah Fakta Scorpion Mortal Kombat yang Belum Kalian Ketahui!

Inilah kumpulan fakta Scorpion Mortal Kombat yang jarang diketahui!

Scorpion. Mungkin tokoh ini kurang familiar bagi para orang awam akan tetapi para gamer pasti minimal pernah dengar namanya. Bila kalian ngaku seorang gamer tapi tak tahu atau tidak pernah mendengar soal Scorpion, bisa dipastikan kalian gamer gadungan, hahaha.

Ninja yang satu ini adalah salah satu karakter di game Mortal Kombat. Kiprahnya tak usah diragukan lagi karena Scorpion adalah karakter yang ada di hampir semua game Mortal Kombat. Judul di mana dia absen adalah Mortal Kombat 3. Tapi itu pun dia lalu kembali lagi di Ultimate Mortal Kombat 3.

Bahkan di seri Mortal Kombat: Shaolin Monk yang merupakan spin off milik Liu Kang pun dihadiri oleh Scorpion. Meski ada di banyak judul Mortal Kombat, ternyata Scorpion masih menyimpan beberapa fakta yang jarang diketahui.

Duniaku.net akan coba membahas beberapa fakta Scorpion Mortal Kombat yang tidak kalian ketahui.

5

Tidak Diperbolehkan Menjadi Petarung

Baca Juga

Saat masih kecil, Scorpion muda tidak diperbolehkan masuk ke dalam klan Shirai Ryu oleh sang ayah. Alasannya adalah, sang ayah tidak ingin Scorpion menjadi petarung dan pembunuh sepertinya.

Lima Fatality Paling Brutal di Mortal Kombat X, Dijamin Bikin Susah Tidur!

hancur lebur badan manusia merupakan hal biasa yang bisa kita lihat di dalam Mortal Kombat. Ini lima fatality paling brutal dalam Mortal Kombat X.
Baca Juga

Sang ayah lebih menginginkan Scorpion dan keluarganya yang lain hidup normal seperti manusia-manusia pada umumnya. Namun, tekad Scorpion muda untuk masuk klan Shirai Ryu begitu besar.

Pada akhirnya, dirinya berhasil bergabung dengan klan yang akhirnya dibantai secara membabi buta ini.

Entah akan seperti apa takdir Scorpion bila ia mematuhi kehendak ayahnya dulu.

4

Lahir dengan Nama Hanzo Hasashi


Mungkin fakta yang satu ini adalah fakta yang telah banyak diketahui para gamer, terutama yang sudah main Mortal Kombat X. Tapi bagi yang belum tahu, Hanzo Hasashi merupakan nama asli dari Scorpion muda. Semasa masih hidup sebagai manusia, Scorpion dipanggil dengan nama Hanzo.

Barulah ketika dirinya tewas dan kemudian dihidupkan kembali, nama Hanzo seakan hilang dan berganti dengan sang pembalas dendam, Scorpion.

3

Bukan Tokoh Antagonis

Memang Scorpion memiliki gaya seperti seorang tokoh antagonis. Karakternya yang tak kenal ampun dan misinya untuk membalas dendam inilah yang pada akhirnya membuat banyak orang keliru soal Scorpion.

Sebenarnya, Scorpion adalah sosok anti hero. Bila dibilang jahat, dirinya tidak jahat akan tetapi bila disebut baik, dirinya juga tidak murni baik. Scorpion hanya memikirkan balas dendam soal klannya.

Bahkan dalam beberapa kesempatan, dirinya banyak membantu tokoh-tokoh protagonis di Mortal Kombat meski secara tidak langsung. Hal itu dilakukan Scorpion untuk menggapai misinya. Bisa dibilang, Scorpion punya sikap netral.

Fakta Scorpion ini mungkin sedikit mengejutkan ya, hahaha. Scorpion sering dianggap jahat oleh yang awam Mortal Kombat karena satu faktor: dia menjadi antagonis di film pertama Mortal Kombat. Di film Mortal Kombat Annihilation juga dia melawan Sub Zero. Jadi kalau kamu tidak mengikuti kisah game Mortal Kombat, ya bisa saja kamu mengira Scorpion itu murni jahat.


Lanjutan pembahasan Scorpion bisa kamu baca di halaman kedua!

1
2

SHARE
Previous articleTidak Sangar Lagi, Batman Akan Tampil Lebih “Normal” di Justice League
Next articlePersiapkan Tisu, Visual Novel Little Busters! Akan Rilis di Steam!
Seseorang yang menikmati dunia game dan menjadikannya salah satu aktivitas wajib di dalam hidup. Suka sekali dengan Dream Theater karena kerumitan musiknya!