Apa Jadinya Jika Pemain Manchester United Menjadi Agen Kingsman?

Kingsman 2: The Golden Circle menjadi salah satu film yang hits di seluruh dunia. Klub sepak bola raksasa asal Inggris, Manchester United menjadi salah satu sponsor dalam promosi film ini. Penasaran seperi apa jika pemain Manchester United menjadi agen Kingsman?

Review Kingsman 2: The Golden Circle: Aksi Menawan yang Tidak Sesuai Ekspektasi

Mau tau kenapa Kingsman 2 gak sekeren Kingsman pertama? Simak Review Kingsman 2: The Golden Circle hanya di Duniaku.net berikut ini!
Baca Juga

Video berdurasi 2 menit yang di posting di beberapa akun resmi media sosial Manchester United ini menghadirkan beberapa pemain bintang dari MU (sapaan terkenal Manchester United) seperti David De Gea, Juan Mata, Paul Pogba, Luke Shaw, Jese Lingard, hingga penyerang anyar Romelu Lukaku.

Video ini diawali dengan cuplikan trailer Kingsman 2: The Golden Circle yang menghadirkan Egsy sang karakter utama menjelaskan apa itu Kingsman dan berasal dari mana (London, Inggris). Mungkin karena Kingsman terkenal identik dengan Inggris sebagai lokasi utama shooting filmnya maka MU dijadikan sebagai tempat mempromosikan film ini.

Terlepas dari mengapa MU yang dipilih, para pemainnya beberapa apa yang menggunakan jas seperti seorang Kingsman beneran (dan menurut saya sangat keren). Walaupun tidak semua pemain menggunakan jas, beberapa menggunakan kostum tim karena alasan branding.

Pemain Manchester United Menjadi Agen Kingsman

Tetapi kita akan melihat para pemain MU disorot secara berpasang-pasangan, satu menggunakan jas dan satu menggunakan kostum tim. Pertanyaan pertama adalah “siapa yang pantas menjadi Kingsman?”. De Gea menjawab Mata-lah yang paling cocok karena sudah mirip dengan Egsy. Sedangkan Lingard dan Pogba malah pamer dengan menunjukkan diri sendiri.

Lalu pertanyaan kedua mengenai film ini adalah “kerenan Kingsman atau Statesman?”. Secara gamblang semua pemain menjawab bahwa Kingsman lebih keren daripada Statesman.

Pertanyaan ketiga adalah “hal keren apa yang dimiliki oleh Kingsman?”. Pogba menjawab gadget mereka, De Gea menjawab kacamata mereka, lalu Pogba menambahkan bahwa jam tangan para Kingsman juga keren.

Pemain Manchester United Menjadi Agen Kingsman

Pertanyaan berikutnya akhirnya dimenangkan oleh Statesman adalah “pilih menggunakan sepatu pantofel Kingsman atau sepatu boots Statesman?”. Uniknya semua pemain secara setuju menjawab sepatu boots yang dimiliki oleh para Statesman.

Pertanyaan terakhir adalah “pilih koper bazooka milik Kingsman atau lasso laser milik Statesman?”. Pogba menjawab bazooka hanya karena namanya “keren”.

Jadi, bagaimana menurutmu, apakah pemain Manchester United cocok menjadi agen Kingsman?

Sumber: Manchester United, diedit oleh Fachrul Razi