Taron Egerton Siap Gantikan Daniel Craig Sebagai James Bond. Kamu Setuju?

Cukup sukses bersama film agen rahasia, Kingsman, Taron Egerton nyatakan siap untuk gantikan Daniel Craig sebagai James Bond baru. Apa kamu setuju?

Kingsman: The Golden Circle baru saja dirilis di Indonesia beberapa waktu. Film agen rahasia tersebut, menjadi lanjutan cerita dari Eggsy, yang sudah menjadi Kingsman seutuhnya.

Baca Juga

Masalah pelik dimulai ketika markas besar organisasi mata-mata rahasia Kingsman dihancurkan oleh musuh mereka yang belum diketahui. Kini, Eggsy yang diperankan oleh Taron Egerton harus sekali lagi menyelamatkan dunia.

Aktor asal Inggris tersebut memang tampil gemilang sebagai seorang agen rahasia dalam dua film Kingsman, yakni Kingsman: The Secret Service (2014) dan Kingsman: The Golden Circle (2017).

Aksi menawannya itu pun membuat banyak orang membanding-bandingan film Kingsman dengan film James Bond. Bahkan Taron tak menutup kemungkinan jika suatu saat bisa berperan sebagai agen rahasia lain dalam diri James Bond.

“Jika saya diminta, iya (ingin menjadi James Bond). Itu luar biasa,” Ucap Taron Egerton seperti dikutip Sky News.

taron egerton

Pria kelahiran 10 November 1989 ini mengaku jika perannya sebagai Eggsy dalam film Kingsman memang berbeda dengan James Bond. Namun karena keduanya sama-sama agen rahasia, rasanya bukan hal sulit bagi Taron untuk hadir sebagai mata-mata yang memiliki kode 007 tersebut.

“Bond sangat keren, bersih, dan jeli. Eggsy seperti itu, tapi ia tidak selalu melakukannya dengan benar. Saya pikir itu adalah hal yang menyenangkan dari Eggsy. Dia belum begitu matang,” lanjut Taron Egerton.

Namun keinginan Taron untuk segera berperan sebagai Bond sepertinya harus sedikit ditahan. Pasalnya, karakter James Bond terbaru masih akan dibintangi oleh Daniel Craig.

Aktor berusia 49 tahun tersebut memang sempat enggan kembali menjadi James Bond karena perselisihan dengan sutradara Sam Mendes. Namun belakangan ia mengonfirmasi keterlibatannya kembali dalam film James Bond.

Film James Bond yang dirilis tahun 2019 mendatang tersebut akan menjadi spesial mengingat itu merupakan film James Bond yang ke-25.

Review Kingsman 2: The Golden Circle: Aksi Menawan yang Tidak Sesuai Ekspektasi

Mau tau kenapa Kingsman 2 gak sekeren Kingsman pertama? Simak Review Kingsman 2: The Golden Circle hanya di Duniaku.net berikut ini!
Baca Juga

Nah apakah Taron Egerton benar-benar akan menjadi James Bond selanjutnya menggantikan Daniel Craig?