Teaser Trailer Dragon Ball FighterZ Perlihatkan Android Goku dan Vegeta!?

Sepertinya Dragon Ball FighterZ akan memiliki cerita yang unik di mana para karakter Dragon Ball seperti Goku dan Vegeta muncul sebagai… Android!? Seperti apakah Android Goku dan Vegeta ini?

Jika kamu belum tahu, Dragon Ball FighterZ akan memiliki beberapa kisah original yang bisa kamu nikmati selama memainkan game tersebut. Nah, salah satu dari kisah original itu menceritakan tentang Android 21, sang ilmuwan wanita dan merupakan android terbaru setelah 16, 17, dan 18. Tentunya, kalian penasaran akan seperti apakah kisah original dari Android terbaru ini bukan?

Baca Juga

Nah, pada perhelatan Tokyo Game Show 2017 yang diadakan di Chiba, Tokyo, Jepang, bulan September ini, Bandai Namco kembali sebuah teaser trailer terbaru untuk Dragon Ball FighterZ. Video teaser yang dirilis ini, tidak menceritakan banyak hal untuk sebuah story teaser. Akan tetapi, cukup membuat kita penasaran. Berikut ini adalah teaser trailer-nya:

Seperti yang bisa kalian lihat di atas, beberapa karakter utama dari Dragon Ball seperti Goku, Vegeta, dan Piccolo tampak muncul dengan tampilan yang lebih gelap. Selain itu, tampak Goku tidak hanya ada satu orang, tetapi beberapa orang. Belum ada informasi pasti mengenai hal ini, tetapi bisa dibilang mereka adalah Goku, Vegeta, dan yang lainnya versi jahat.

Nah, menariknya, di sini diperlihatkan bahwa Goku, Vegeta dan Piccolo memiliki mata berwarna merah menyala. Ada dua kemungkinan di sini: mereka kerasukan/dikendalikan oleh energy jahat (layaknya Xenoverse) atau mereka adalah versi Android Goku dan Vegeta.

Versi Android Goku dan Vegeta? Hal ini bukannya tidak mungkin mengingat sosok Goku dan Vegeta ada lebih dari satu di sini. Menurut saya pribadi, tampaknya Android Goku dan Vegeta serta lainnya ini diciptakan dalam jumlah yang banyak untuk menghancurkan sesuatu.

Hal ini diperkuat dengan munculnya Android 21 serta Android 16 di dalam trailer. Lalu, disebutkan sebelumnya bahwa Android 21 akan memiliki kisah originalnya sendiri—plus dia memiliki hubungan yang sangat dekat dengan para android lain. Nah, Android 21 tampaknya akan menjadi pahlawan dalam kisah original ini di mana dia bersama dengan Android 16 melawan android-android lain.

Yah, tentunya, hal ini masih berupa kemungkinan. Bisa benar, bisa salah. Mari kita tunggu saja kabar selanjutnya.

Dragon Ball FighterZ rencananya akan dirilis pada kuartal pertama tahun 2018 nanti dan bisa kamu mainkan di PlayStation 4, Xbox One, dan PC.


Duniaku Network adalah media partner resmi dari Indonesia untuk Tokyo Game Show 2017. Tetap pantau Duniaku Network untuk informasi-informasi menarik dari #TokyoGameShow tahun ini, ya!


SHARE
Previous articleWes Anderson Kembali Lewat Trailer Isle of Dogs
Next articleTrailer Naruto to Boruto: Shinobi Striker Perlihatkan Serunya Pertarungan Ninja!
Veteran game survival-horror terutama game seri Resident Evil dan Dead Space. Menurutnya, game survival-horror adalah obat terbaik dalam menangani stress (karena ketakutan, jadi lupa sama stress-nya). Selain memainkan game, dia juga gemar mengikuti anime, manga, comic, film dan novel. Saat ini sibuk menulis banyak judul light novel di Wattpad, light novel-nya yang berjudul The Alternative sudah dicetak.