Pembahasan Vandaria Saga Red Deimos Episode 9: Kebenaran dari Justina Hailstorm!

Vandara Saga: Red Deimos Episode 9 telah rilis. Sedikit demi sedikit, rahasia Justina Hailstorm mulai terkuak. Apa motif dibalik perbuatan Justina?

Pembahasan Vandaria Saga Red Deimos Episode 9: Kebenaran dari Justina Hailstorm!

Pembahasan Vandaria Saga Red Deimos Episode 9: Kebenaran dari Justina Hailstorm!

Vandaria Saga Red Deimos episode 9, setelah hampir dikalahkan oleh Velius, akhirnya Nero bisa mengetahui kebenaran di balik kebaikan Justina Hailstorm. Apakah dia akan berpihak kepada Velius?

Episode terbaru dari Vandaria Saga Red Deimos telah dirilis! Di episode ini, penjelasan tentang siapa sebenarnya Justina Hailstorm dan latar belakang dari perbuatannya mulai dijelaskan. Kamu bisa membaca episode kedelapan melalui link di bawah ini:

Vandaria Saga: Red Deimos Episode 9

Seperti biasa, jika kamu belum membaca komik Vandaria Saga: Red Deimos, kamu bisa mulai membacanya di aplikasi Ciayo Comics di smartphone kalian, ataupun melalui website resminya di Ciayo.com.

[read_more id="330308"]

Penulis selalu mengingatkan bahwa pembahasan ini tentunya bersifat spoiler. Jadi untuk kamu yang tidak ingin kenikmatan membacamu terganggu, maka penulis sarankan untuk membaca terlebih dahulu Vandaria Saga: Red Deimos episode 9, lalu kembali ke artikel ini.

Baiklah, mari kita mulai pembahasan episode 9.

SPOILER ALERT!!!

[page_break no="1" title="Rahasai Justina yang Sesungguhnya"]

Pembahasan Vandaria Saga Red Deimos Episode 9: Kebenaran dari Justina Hailstorm!

Inilah rahasia yang sudah ditunggu-tunggu oleh pembaca Vandaria Saga: Red Deimos sejak beberapa episode terakhir. Rahasia Justina yang sesungguhnya. Di episode ini, rahasia itu sedikit demi sedikit mulai terkuak!

Apakah Justina benar-benar membantu Nero tanpa mengaharpkan imbalan apapun? Sayangnya tidak. Menurut penjelasan Velius Redfang, mereka berdua (Velius dan Nero) memiliki kesamaan, yaitu sama-sama dimanfaatkan oleh Justina.

Lanjutnya, Justina berniat untuk membuat sebuah pasukan. Tentunya bukan sembarang pasukan. Justina ingin membuat pasukan yang menggunakan Armor Deimos sebagai kekuatannya, seperti Velius dan Nero yang sudah terlebih dahulu menjadi objek percobaan Justina.

Velius lagi-lagi memperingati Nero akan bahaya Justina. Apakah nantinya pasukan kegelapan yang dipimpin Justina akan benar-benar lahir?

[page_break no="2" title="Velius yang Terkapar dan Pertarungan Nero vs Nyx"]

Pembahasan Vandaria Saga Red Deimos Episode 9: Kebenaran dari Justina Hailstorm!

Mendengar penjelasan dan alasan Velius menjadi pembunuh membuat Nero marah. Akhirnya Nero menyerang Velius. Secara mengejutkan, Velius bisa dikalahkan oleh Nero menggunakan pukulan dan tendangannya yang kuat.

Saat Nero ingin mengakhiri Velius, datanglah Nyx, tangan kanan Justina. Dia meminta Nero untuk tak membunuh Velius, karena Deimos Merah itu masih berguna bagi penelitian Justina Hailstorm.

Di sini Nero menjadi marah. Nero bertanya, apakah semua yang dikatakan Velius benar, namun Nyx tak menjawab. Dia pun menantang Nyx untuk berduel. Tantang pun diterima.


Melihat akhir dari episode ini, sepertinya episode 10 akan berisi pertarungan Nero melawan Nyx yang akhirnya menunjukan kehebatannya. Penulis sendiri berpikir bahwa pertarungan itu tak akan lama, karena pasti ada karakter yang datang dan memisahkan, Justina misalnya.

Apapun itu, mari kita tunggu kelanjutannya di episode mendatang.

Artikel terkait

ARTIKEL TERBARU