Mulai dari Bima-X hingga Osiris Kini Bisa Kamu Mainkan dalam Satria Heroes!

satria heroess

Penggemar serial Satria Heroes? Kamu kini bisa memainkan karakter-karakter favoritmu dari serial tersebut dalam game Satria Heroes ini!

Siapa yang tidak kenal dengan Satria Heroes? Film yang mengadaptasi serial tokusatsu buatan Indonesia, Satria Garuda BIMA-X, ini pasti tidak asing lagi bagi para penikmat tokusatsu tanah air. Nah, layaknya Satria Garuda BIMA-X, film Satria Heroes yang berjudul lengkap Satria Heroes: Revenge of Darkness ini juga diadaptasi menjadi game mobile, lho!

Baca Juga

Dalam game Satria Heroes ini, kamu akan bisa memainkan karakter-karakter dari seri Satria Garuda BIMA-X dan juga Satria Heroes: Revenge of Darkness seperti Bima-X, Torga dan Azazel hingga Osiris dan juga monster-monster yang pernah muncul di seri tersebut. Oh, untuk karakter seperti Evil Torga, kabarnya akan diberikan secara gratis saat bulan Oktober nanti, lho! Bagi kamu yang ingin mendapatkan karakter ini secara gratis, kamu disarankan untuk mulai memainkan game ini sebelum 18 Oktober nanti.

satria heroes evil torga

Permainan dari game ini sejatinya tidak berbeda jauh dengan game sebelumnya. Kamu bisa menyerang menggunakan tombol punch (P), kick (K), dan Ex. Kamu juga bisa mengkombinasikan serangan tersebut dengan menekan tombol arah untuk melancarakan serangan-serangan yang lebih bervariasi. Oh, dan kamu juga bisa mengeluarkan serangan spesial dengan menekan tombol SP, lho! Akan ada animasi yang menarik (seperti yang kamu lihat di TV dan film) saat kamu melancarkan serangan spesial ini nantinya.

satria heroes game satria heroes

Pada game ini, nantinya akan ada mode baru yang bernama Heroes Mode. Di mode ini, kamu akan bertarung melawan musuh melalui beberapa stage untuk mendapatkan item dan juga karakter baru. Jika kamu beruntung, kamu bahkan bisa mendapatkan karakter langka atau memiliki warna unik seperti dari seri TV atau filmnya, lho!

Untuk saat ini, game ini hanya tersedia untuk Android saja. Versi iOS rencananya akan dirilis pada awal Oktober mendatang. Tertarik untuk memainkan game ini?

Link Download Satria Heroes (Android) – Membutuhkan Android 4.3 atau lebih tinggi.


SHARE
Previous articleLineup Anisong Wave Kedua AFASG 2017 Akhirnya Diumumkan!
Next articleInilah 5 Judul Baru Shonen Jump yang Layak Kamu Coba!
Veteran game survival-horror terutama game seri Resident Evil dan Dead Space. Menurutnya, game survival-horror adalah obat terbaik dalam menangani stress (karena ketakutan, jadi lupa sama stress-nya). Selain memainkan game, dia juga gemar mengikuti anime, manga, comic, film dan novel. Saat ini sibuk menulis banyak judul light novel di Wattpad, light novel-nya yang berjudul The Alternative sudah dicetak.