Setelah Ditunggu-Tunggu, Event Tales of the Rays Hadirkan Jade dan Tear

event tales of the rays jade dan tear

Akhirnya Luke Fon Fabre mendapatkan teman baru dari Tales of the Abyss yaitu Jade dan Tear di Event Tales of the Rays paling baru!

Sebagai salah satu karakter yang terkuat di Tales of the Rays, akhirnya Luke fon Fabre mendapatkan teman baru di event Tales of the Rays paling baru! Yap, Bandai Namco Games mengumumkan “Mieu’s Big Adventure” yang menampilkan kisah Jade dan Tear dalam berburu monster jahat!

Chapter Tales of the Rays Baru Akan Muncul 6 September 2017 Ini

Akhirnya chapter Tales of the Rays ke tujuh akan segera dirilis pada 6 September 2017. Akan ada dua karakter dari Tales of Eternia yang bakal join!
Baca Juga

event tales of the rays jade dan tear

Event Tales of the Rays kali ini mengisahkan petualangan Ix dan teman-temannya di Sellund. Luke dan Mileena sangat senang karena mereka dapat melihat circus di Sellund. Namun Ix justru sebaliknya, ia merasa khawatir akan hal buruk yang akan terjadi. Ia memikirkan akrobatik yang akan celaka atau singa yang tiba-tiba menjadi liar dan menerkam seseorang.

event tales of the rays

Saat melihat aksi itu, Luke teringat pada teman monsternya bernama Mieu. Setelah itu, tiba-tiba Gareth datang yang membawa pesan dari Gefion untuk membunuh beberapa monster berupa mahkluk buas yang muncul. Dalam petualangannya memburu monster berbahaya ini, Luke akan bertemu dua temannya yaitu Jade dan Tear! Tak hanya itu saja, Luke pun akan bertemu Mieu di perjalanannya.

Berikut ini informasi dari beberapa karakter yang bakal kamu temui di event Tales of the Rays kali ini:

JADE

event tales of the rays

Ia dikenal sebagai Jade sang Necromancer, seorang kolonel dari Malkuth Imperioal Force. Keahlian dan kepintarannya dalam menggunakan tombak dalam bertempur, membuatnya dipercaya kaisar sebagai tangan kanannya. Jade memiliki kepribadian asli yang ia sembunyikan dalam sebuah senyuman.

Jade akan bergabung dengan Ix dan Luke pada misi “Mieu In Danger.” Ia merupakan karakter yang memiliki pertahanan bertipe Arte. Selain itu Jade memiliki keahlian seimbang antara serangan fisik dan serangan Arte.

TEAR

event tales of the rays

Ia merupakan salah satu prajurit terlatih yang memiliki kemampuan bertarung dan menyembuhkan luka dengan baik. Awalnya Tear ditugaskan untuk membunuh Van, guru Luke fon Fabre. Namun hal itu digagalkan oleh Luke, dan keduanya pun terlempar melalui jurus teleportasi. Setelah itu, keduanya pun menjalin hubungan yang baik.

Tear akan bergabung dengan Ix dan Luke setelah kamu menyelesaikan misi “The Mother Liger.” Tear juga sangat kuat terhadap serangan bertipe Arte. Selain itu, ia juga banyak memiliki Arte yang mampu menghabisi musuh dengan mudah.

Baca Juga

event tales of the rays

Oh ya, dalam event ini, kamu juga akan mendapatkan kesempatan untuk mendapatkan boneka Mieu untuk mempercantik Luke! Untuk mendapatkannya, kamu hanya perlu mengalahkan Mieu Wolf yang akan muncul saat kamu menyelesaikan misi di event eksklusif ini. Selain itu, ada banyak hadiah yang bisa kamu dapatkan seperti Mirrogem dan senjata.

Diedit oleh Snow


SHARE
Previous articleIni Bedanya Lara Croft Alicia Vikander dengan Angelina Jolie!
Next articleDemi One Piece, Dragon Ball Super Episode 109 Akan Tertunda Satu Pekan
Pembaca Omega-Zigma di zaman pembahasan DOTA. Tertarik dalam dunia game, mencoba mencari guide game Online sebelum main. Suka mencoba character build sendiri, hingga pernah mengikuti event Dragonica Online dan berhasil menang. Saat ini bekerja di Zigma-Omega karena referensi dari teman kuliah. Selain bekerja saat ini sibuk dengan kuliah juga.