Inilah 5 Judul Baru Shonen Jump yang Layak Kamu Coba!

Judul baru Shonen Jump selalu hadir jika komik sebelumnya tamat. Tak jarang, judul baru ini hanya bersarang beberapa minggu akibat tak banyak diminati. Lalu? Judul itu dihentikan karena rating rendah. Nah, Duniaku.net ingin membagikan judul-judul baru Shonen Jump yang mungkin layak kamu coba!

1

Dr. STONE

judul baru Shonen Jump

Pernah terbayang jika dunia modern ini kembali ke jaman batu? Itulah yang dialami Senkuu dan Taiju dalam Dr. STONE. Seluruh manusia di bumi menjadi batu di masa kini dan baru bangkit beribu tahun kemudian. Kedua sahabat itu lalu bahu-membahu demi bertahan hidup di dunia yang primitif.

Judul baru Shonen Jump ini dikarang oleh Riichiro Inagaki (Eyeshield 21) dan digambar oleh Boichi (Sun-Ken Rock). Komik ini pertama dipublikasi pada 6 Maret 2017, jadi masih tergolong muda.

RESMI! One Piece Menjadi Manga yang Paling Sering Buat Fans Baper!

Selain menampilkan pertarungan seru, One Piece juga dianggap sebagai manga yang membuat pembaca menangis dan baper menurut penggemar.
Baca Juga

Ceritanya unik, mengusung tema survival dengan bumbu komedi. Tokoh utama dituntut untuk mengembalikan dunia seperti semula, baik dari sisi orang-orangnya maupun teknologinya. Ada pula misteri di balik orang-orang membatu yang harus dikuak oleh Senkuu. Gaya gambar yang unik dari Boichi pun mampu menyajikan kesenangan tersendiri bagi penikmat Shonen Jump. Kamu ingin belajar sains? Komik ini sangat tepat buatmu.

2

Bokutachi wa Benkyou ga Dekinai (We Never Learn)

judul baru shonen jump


Ingat komik Nisekoi? Ya, komik ini kurang lebih memberikan premis yang mirip dengan pendahulunya tersebut. Berkisah tentang Yuiga, seorang siswa SMA yang bersiap masuk kampus. Sayangnya dia tak akan bisa belajar dengan tenang. Dua wanita cantik tiba-tiba datang ke hidupnya dan, meski tampak lebih cerdas dibanding Yuiga, harus menjadi murid tutornya!

Meski gaya gambarnya mirip Nisekoi, tapi bukan Naoshi Komi yang membuatnya. Bokutachi wa Benkyou ga Dekinai dikarang oleh Taishi Tsutsui, pengarang dari spin-off Nisekoi yang berjudul Magical Pâtissière Kosaki-chan!!

Soal cerita, jika dibaca sekilas memang seolah hanya klise yang ditampilkan. Apalagi dengan latar belakang sekolah, tema harem yang diusungnya jadi makin terkesan pasaran. Beruntung, konsep gadis jenius yang berusaha menguasai kelemahannya ini cukup menjanjikan. Apalagi saat dikenalkan karakter-karakter baru yang komedik, kisah cinta antar karakternya jadi makin menghibur. Buat kamu yang dulu menggemari Nisekoi, mungkin ini adalah pilihan buatmu.

3

Yakusoku no Neverland (The Promised Neverland)

Yakusoku no Neverland juga adalah komik bertema survival. Bedanya, mereka harus bertahan hidup dari Ibu Panti yang jahat. Komik ini menceritakan Emma dan Norman yang sadar bahwa Ibu Panti memberikan anak-anaknya untuk dijadikan makanan iblis. Demi lolos dari takdir, Emma, Norman, dan kawannya Ray bekerja sama agar bisa kabur bersama anak-anak yang lain.

Bertema misteri dan horor, komik ini mengajak pembacanya untuk menikmati trik dan strategi anak-anak cerdas untuk bisa lolos dari panti asuhan. Bahkan ketika mereka lolos dari sana pun, dunia luar penuh iblis menanti. Tema yang baru namun menarik, Yakusoku no Neverland cocok buatmu penyuka misteri dan teka-teki.


Masih ada rekomendasi judul baru Shonen Jump yang tak kalah menarik loh. Yuk langsung cek halaman berikutnya!

1
2

SHARE
Previous articleMulai dari Bima-X hingga Osiris Kini Bisa Kamu Mainkan dalam Satria Heroes!
Next articleKamen Rider Climax Fighters Siap Dirilis di Indonesia
Saya bukan Fudo, tapi panggil saya Fudo. Penikmat tokusatsu, terutama Kamen Rider dan Super Sentai. Pria nomaden yang bertualang di luar keinginan sendiri. Bercita-cita untuk menguasai dunia.