Inilah 5 Judul Baru Shonen Jump yang Layak Kamu Coba!

Judul baru Shonen Jump selalu hadir jika komik sebelumnya tamat. Berikut judul-judul baru Shonen Jump yang mungkin layak kamu coba! #anime

Inilah 5 Judul Baru Shonen Jump yang Layak Kamu Coba!

Inilah 5 Judul Baru Shonen Jump yang Layak Kamu Coba!Judul baru Shonen Jump selalu hadir jika komik sebelumnya tamat. Tak jarang, judul baru ini hanya bersarang beberapa minggu akibat tak banyak diminati. Lalu? Judul itu dihentikan karena rating rendah. Nah, Duniaku.net ingin membagikan judul-judul baru Shonen Jump yang mungkin layak kamu coba!

[page_break no="1" title="Dr. STONE"]

Inilah 5 Judul Baru Shonen Jump yang Layak Kamu Coba!

[duniaku_baca_juga]

Pernah terbayang jika dunia modern ini kembali ke jaman batu? Itulah yang dialami Senkuu dan Taiju dalam Dr. STONE. Seluruh manusia di bumi menjadi batu di masa kini dan baru bangkit beribu tahun kemudian. Kedua sahabat itu lalu bahu-membahu demi bertahan hidup di dunia yang primitif.

Judul baru Shonen Jump ini dikarang oleh Riichiro Inagaki (Eyeshield 21) dan digambar oleh Boichi (Sun-Ken Rock). Komik ini pertama dipublikasi pada 6 Maret 2017, jadi masih tergolong muda.

[read_more id="307220"]

Ceritanya unik, mengusung tema survival dengan bumbu komedi. Tokoh utama dituntut untuk mengembalikan dunia seperti semula, baik dari sisi orang-orangnya maupun teknologinya. Ada pula misteri di balik orang-orang membatu yang harus dikuak oleh Senkuu. Gaya gambar yang unik dari Boichi pun mampu menyajikan kesenangan tersendiri bagi penikmat Shonen Jump. Kamu ingin belajar sains? Komik ini sangat tepat buatmu.

[page_break no="2" title="Bokutachi wa Benkyou ga Dekinai (We Never Learn)"]

Inilah 5 Judul Baru Shonen Jump yang Layak Kamu Coba!

[duniaku_adsense]

Ingat komik Nisekoi? Ya, komik ini kurang lebih memberikan premis yang mirip dengan pendahulunya tersebut. Berkisah tentang Yuiga, seorang siswa SMA yang bersiap masuk kampus. Sayangnya dia tak akan bisa belajar dengan tenang. Dua wanita cantik tiba-tiba datang ke hidupnya dan, meski tampak lebih cerdas dibanding Yuiga, harus menjadi murid tutornya!

Meski gaya gambarnya mirip Nisekoi, tapi bukan Naoshi Komi yang membuatnya. Bokutachi wa Benkyou ga Dekinai dikarang oleh Taishi Tsutsui, pengarang dari spin-off Nisekoi yang berjudul Magical Pâtissière Kosaki-chan!!

Soal cerita, jika dibaca sekilas memang seolah hanya klise yang ditampilkan. Apalagi dengan latar belakang sekolah, tema harem yang diusungnya jadi makin terkesan pasaran. Beruntung, konsep gadis jenius yang berusaha menguasai kelemahannya ini cukup menjanjikan. Apalagi saat dikenalkan karakter-karakter baru yang komedik, kisah cinta antar karakternya jadi makin menghibur. Buat kamu yang dulu menggemari Nisekoi, mungkin ini adalah pilihan buatmu.

[page_break no="3" title="Yakusoku no Neverland (The Promised Neverland)"]

Inilah 5 Judul Baru Shonen Jump yang Layak Kamu Coba!

Yakusoku no Neverland juga adalah komik bertema survival. Bedanya, mereka harus bertahan hidup dari Ibu Panti yang jahat. Komik ini menceritakan Emma dan Norman yang sadar bahwa Ibu Panti memberikan anak-anaknya untuk dijadikan makanan iblis. Demi lolos dari takdir, Emma, Norman, dan kawannya Ray bekerja sama agar bisa kabur bersama anak-anak yang lain.

Bertema misteri dan horor, komik ini mengajak pembacanya untuk menikmati trik dan strategi anak-anak cerdas untuk bisa lolos dari panti asuhan. Bahkan ketika mereka lolos dari sana pun, dunia luar penuh iblis menanti. Tema yang baru namun menarik, Yakusoku no Neverland cocok buatmu penyuka misteri dan teka-teki.


Masih ada rekomendasi judul baru Shonen Jump yang tak kalah menarik loh. Yuk langsung cek halaman berikutnya!

[page_break no="4" title="Harapeko no Marie (Hungry Marie)"]

Inilah 5 Judul Baru Shonen Jump yang Layak Kamu Coba![duniaku_baca_juga]

Harapeko no Marie bercerita tentang remaja pria bernama Bijogi Taiga dari kuil Bijogi dan Sagimiya Anna, gadis cantik dari Gereja Katolik keluarganya. Sayangnya meski Taiga menyukai Anna, kedua keluarga mereka sama sekali tak akur. Kisah cinta mereka makin kacau ketika Taiga ingin menyatakan cintanya pada Anna. Taiga malah dirasuki oleh ruh tuan putri anggun dari Prancis, Marie-Thérèse Charlotte, hingga harus berbagi tubuh dengannya.

Komik ini ditulis oleh Ryuuhei Tamura, pengarang komik Beelzebub. Dipublikasi pertama kali pada 27 Februari 2017 dan baru berjalan sekitar dua puluh chapter.

Harapeko no Marie ini menjanjikan plot yang tak biasa dengan adegan-adegan berkelahi yang tak kalah seru dibanding pendahulunya. Selain itu balutan komedi yang menarik khas Ryuuhei Tamura juga dijamin sanggup memberikan kesenangan tersendiri saat membacanya. Wajib baca jika kamu adalah fans berat komik Beelzebub sebelumnya!

[page_break no="5" title="Robot x Laserbeam"]

Inilah 5 Judul Baru Shonen Jump yang Layak Kamu Coba!

[duniaku_adsense]

Judul yang terakhir datang dari komikus Kuroko no Basket! Bercerita tentang remaja yang segala tindakannya sangat monoton, Robato. Sebagai orang yang selalu bergerak berdasarkan tata cara dengan tanpa ekspresi membuatnya dipanggil Robo oleh kawannya. Meski awalnya Robo tak punya ketertarikan dalam hal apapun, tapi hidupnya mulai berubah ketika mengenal olahraga Golf. Untuk pertama kalinya, Robo merasakan semangat tak mau kalah!

Robot x Laserbeam adalah kombinasi unik antara Golf dan Kuroko no Basket. Tadatoshi Fujimaki membawakan gaya gambar yang masih tak berubah dari sebelumnya digabung dengan kisah ala sport yang penuh semangat pantang menyerah. Memanfaatkan tokoh utama yang seperti robot dan tak bisa membaca situasi, komedi yang dihadirkan juga cukup renyah dan menghibur.

Dulu suka Kuroko no Basket dan kamu tertarik dengan golf? Kamu harus coba komik ini!


Itulah 5 judul baru Shonen Jump yang mungkin layak kamu coba! Adakah judul yang menarik perhatianmu atau judul lain yang mungkin belum masuk di atas? Tulis komentarmu di kolom komentar ya!

Diedit oleh Fachrul Razi

Artikel terkait

ARTIKEL TERBARU