Kamen Rider Climax Fighters Siap Dirilis di Indonesia

climax fighters

Kamen Rider Climax Fighters akan menjadi game Kamen Rider pertama yang mendapat lokalisasi dalam bahasa Inggirs dan bisa dimainkan secara online.

Bagi para pecinta serial tokusatsu Kamen Rider tentunya sudah sangat menantikan game dari Kamen Rider Climax Fighters. Game yang merupakan seri ke-enam dari game Kamen Rider: Super Climax Heroes yang dirilis pada tahun 2012 ini sudah diumumkan pada 9 September 2017 dan sudah ditunggu oleh penggemar Kamen Rider.

climax fighters ex-aid

Ada kabar baik bagi para penggemar Kamen Rider di Indonesia yang ingin memainkan game ini, karena Kamen Rider Climax Fighters akan dirilis di Indonesia pada 7 Desember 2017 dan serentak dengan negara lainnya seperti Jepang, Korea Selatan, Thailand, Filipina, Singapura, dan Malaysia. Kabar baiknya lagi game ini akan diisi dengan suara asli Jepang dengan penambahan subtitle Inggris , sehingga pemain bisa mengulang signature move dari masing-masing Kamen Rider dalam bahasa Jepang. Game ini akan dirilis untuk konsol PlayStation 4.

Kamen Rider Climax Fighters Siap Dirilis di Indonesia

Siapkan uangmu untuk menikmati game Kamen Rider yang berbeda dari sebelumnya!

Abaikan

Pengumuman ini diumumkan melalui trailer yang dikeluarkan pihak Bandai Namco Entertainment Asia pada hari senin kemarin. Dalam trailer tersebut kita bisa melihat para rider dari berbagai macam seri dari Kamen Rider era heisei. Ada juga seri Kamen Rider terbaru yang belum pernah dikeluarkan di game sebelumnya seperti Kamen Rider Gaim, Kamen Rider Drive, Kamen Rider Ghost, Kamen Rider Ex-Aid, dan serial Kamen Rider yang paling baru saat ini yaitu Kamen Rider Build. Berikut daftar rider dan form yang muncul dalam game Kamen Rider Climax Fighters.

climax fighters kamen rider characters

  1. Kamen Rider Build :RabbitTank Form
  2. Kamen Rider Ex-Aid : Action Gamer Level 2, Robot Action Gamer Level 3, Hunter Action Gamer Level 5 (Full Dragon), Double Action Gamer Level XX, Maximum Gamer Level 99
  3. Kamen Rider Ghost : Ore Damashii, Toucon Boost Damashii
  4. Kamen Rider Drive : Type Speed, Type Formula
  5. Kamen Rider Gaim : Orange Arms, Jimber Lemon Arms
  6. Kamen Rider Wizard : Flame Style, Flame Dragon, Land Dragon
  7. Kamen Rider Fourze : Base States, Fire States
  8. Kamen Rider OOO : Tatoba Combo, Tajador Combo
  9. Kamen Rider Double : CycloneJoker, FangJoker
  10. Kamen Rider Decade : Complete Form
  11. Kamen Rider Kiva : Garulu Form, Dogga Form, DoGaBaKi Form
  12. Kamen Rider Den-O : Sword Form, Rod Form, Gun Form
  13. Kamen Rider Kabuto : Rider Form
  14. Kamen Rider Hibiki
  15. Kamen Rider Blade
  16. Kamen Rider Faiz : Axel Form
  17. Kamen Rider Ryuki
  18. Kamen Rider Agito : Ground Form
  19. Kamen Rider Kuuga : Mighty Form, Dragon Form, Pegasus Form, Rising Mighty

Climax Fighters akan dibanderol seharga 7600 yen (sekitar Rp. 800 ribu) di Jepang dan bisa di pre-order mulai dari hari Senin tanggal 11 September 2017. Bagi yang melakukan pre-order akan mendapatkan tema PS4 gratis dari game ini. Ada paket “Premium Rider Sound Edition” dimana pemain bisa memainkan 38 lagu tema dan insert song dari berbagai macam serial Kamen Rider. Paket ini dibanderol seharga 11100 yen (sekitar Rp. 1.3 juta) dan menghadirkan bonus tujuh clear sheets dan kotak spesial.

Gameplay dari game ini berbeda dari serial game Kamen Rider sebelumnya. Game ini akan mempunyai gameplay role-playing fighting game dan mempunyai kesamaan dengan Kamen Rider: Battride War, Gundam vs., dan Dragon Ball Xenoverse 2. Game ini mempunyai banyak mode seperti Plater vs. Player, 2 on 2 battle dan Battle Royale dimana pemain bisa bertanding secara offline dan online sampai empat orang.

Kamen Rider Climax Fighter Jadi Game Terakhir Kamen Rider Era Heisei!

Seluruh Kamen Rider era Heisei berkumpul dan bertarung dalam Kamen Rider Climax Fighters! Seperti apa serunya? Yuk, kita tonton trailer-nya di sini!
Baca Juga

Belum ada kepastian soal harga game ini di Indonesia tetapi kamu bisa menabung mulai dari sekarang untuk mendapatkan game ini.

Diedit oleh Snow


SHARE
Previous articleInilah 5 Judul Baru Shonen Jump yang Layak Kamu Coba!
Next articleIni Bedanya Lara Croft Alicia Vikander dengan Angelina Jolie!
Penyiar dan Tukang Kritik Anime, Musik, Film di blog pribadinya RE:PSYCHO. Senang akan hal berbau senang-senang. Sekarang belajar caranya menaklukkan industri pop kultur di Asia Tenggara