Daftar Senjata Keren di Mortal Kombat: Mana yang Paling Kamu Suka?

Sebagian senjata yang ada di Mortal Kombat bisa dibilang sebagai senjata keren. Langsung saja ini dia pembahasannya soal senjata keren di Mortal Kombat! #games

Daftar Senjata Keren di Mortal Kombat: Mana yang Paling Kamu Suka?

Daftar Senjata Keren di Mortal Kombat: Mana yang Paling Kamu Suka? Image credits: GameWallpapers.com[/caption]

Mortal Kombat merupakan salah satu game fighting paling ikonik yang pernah ada hingga saat ini. Hal ini dikarenakan dalam Mortal Kombat banyak sekali mekanik unik. Contohnya tentu saja Fatality, Brutality, Babality, Friendship, dan lain sebagainya.

Sejak kira-kira Mortal Kombat: Deadly Alliance, ada fitur lain yang menarik fan Mortal Kombat: senjata. Memang sejak awal juga ada sejumlah karakter yang menggunakan senjata. Misalnya Kitana, Milleena, Jade, dan Shao Khan. Namun Deadly Alliance, Deception, dan Armaggeddon memperkenalkan senjata unik baru untuk hampir seluruh karakter.

Mana yang paling keren? Daftar ini akan mencoba membahasnya!

[page_break no="5" title="Fan Blade"]

Daftar Senjata Keren di Mortal Kombat: Mana yang Paling Kamu Suka?

[duniaku_baca_juga]

Fan (kipas) dan blade (pisau) jadi bila digabungkan menjadi pisau pedang. Senjata ini digunakan oleh petarung cantik bernama Kitana.

Senjata keren ini layak masuk daftar karena desainnya yang menawan. Bila sedang tidak digunakan, Kitana akan melipatnya layaknya sebuah kipas biasa, namun ketika bertarung atau terdesak, kitana akan langsung melebarkannya layaknya sebuah kipas.

[read_more id="331276"]

Di Mortal Kombat awal sih desain senjata ini hanya kipas biasa. Bentuknya yang keren baru mulai terlihat saat franchise Mortal Kombat beralih jadi tiga dimensi. Contohnya ya bisa kamu lihat ditanya.

Tidak usah ditanya betapa mematikannya senjata ini. Kitana mampu menggunakannya dengan keji saat meluncurkan Fatality.

[page_break no="4" title="Razor Hat"]

Daftar Senjata Keren di Mortal Kombat: Mana yang Paling Kamu Suka?

[duniaku_adsense]

Penggemar Mortal Kombat tentu saja tahu Kung Lao. Dia adalah sahabat dari Liu Kang yang memiliki senjata super unik.

Kung Lao memiliki senjata topi yang memiliki tepi yang sangat tajam seperti pisau. Bahkan tak jarang Kung Lao menggunakan topinya untuk mencabik-cabik lawannya. Jika dirinya sudah melempar atau menggunakan topinya, itu berarti kalian dalam bahaya.

Walau petarung Shaolin dan berada di sisi yang baik, Kung Lao bisa jadi luar biasa sadis saat Fatality. Salah satu Fatality-nya di Mortal Kombat 9 bahkan tergolong paling brutal di game itu. Dia membuat topinya terus berputar seperti gergaji bundar, lalu menyeret tubuh lawannya yang sudah tidak berdaya. Tentu saja si lawan pun terbelah dua dengan sangat menyakitkan.

[page_break no="3" title="Nunchaku"]

Daftar Senjata Keren di Mortal Kombat: Mana yang Paling Kamu Suka?

Memang senjata ini jarang sekali terlihat di Mortal Kombat, biasanya petarung yang menggunakan senjata ini adalah Liu Kang. Hal ini terlihat di Mortal Kombat Deception di mana Liu Kang dipersenjatai oleh nunchaku. Johnny Cage juga menggunakannya di Deadly Alliance.

Jangan tanya seberapa berbahayanya senjata ini, bila terkena sekali pukul nunchaku, kita akan merasakan kombo tanpa henti yang luar biasa dari Liu Kang maupun Cage.

[page_break no="2" title="Wrath Hammer"]

Daftar Senjata Keren di Mortal Kombat: Mana yang Paling Kamu Suka?

Bagi yang doyan bermain Mortal Kombat khususnya seri Shaolin Monk pasti tahu dong dengan senjata andalan milik tokoh antagonis Shao Kahn. Kahn diperkuat dengan senjata yang sangat ikonik yaitu Wrath Hammer.

Palu ini benar-benar sangat mematikkan di tangan Shao Kahn sekali lempar dan kena, sudah pasti tubuh jagoan kalian akan terbelah-belah, lihat saja betapa mengerikannya fatality Shao Kahn di Shaolin Monk.

Palu ini juga semakin membuat Shao Khan menyebalkan. Mungkin kamu-kamu pemain dari generasi 90an masih ingat bagaimana Shao Khan mengintegrasikan pukulan palu ini dalam combo di Mortal Kombat 3.

[page_break no="1" title="Scorpion Spear"]

Daftar Senjata Keren di Mortal Kombat: Mana yang Paling Kamu Suka?

Ini dia senjata keren teratas yang ada di Mortal Kombat, Scorpion Spear. Senjata andalan sang ninja telah menemaninya dari seri awal Mortal Kombat.

Senjata ikonik ini begitu keren karena bisa digabungkan dengan elemen api milik Scorpion, bayangkan saja rantai dan ujung senjata ini diselimuti api kemudian diaplikasikan kepada diri kalian, pasti ngeri.

Bila digabungkang dengan elemen api, senjata ini akan membuat tubuh jagoan kalian tinggal tulang saja.

Jangan lupakan juga seruan "Get over here!" yang biasa Scorpion teriakkan saat ia menggunakan tombak rantai ini untuk menyeret musuh mendekatinya. Pemain Scorpion yang ahli lalu bisa leluasa meluncurkan combo berbahaya kepada musuhnya.


Apakah ada senjata keren Mortal Kombat yang tidak disebutkan di daftar ini? Mungkin tongkat Jade atau sai milik Mileena? Sampaikan saja di kolom komentar!

 

Artikel terkait

ARTIKEL TERBARU