6 Karakter Anime Baik Hati Ini memiliki Kekuatan yang Sangat Horor!

karakter anime baik hati

Karakter anime baik hati biasanya memiliki kekuatan yang normal. Namun enam karakter ini justru memiliki kekuatan yang bisa sangat horor!

1

Kenshiro

Baca Juga

Di dunia Hokuto no Ken, di mana yang kuat akan berkuasa dan yang lemah tertindas, Kenshiro adalah salah satu orang paling baik hati. Kalau kamu berada dalam kesulitan, pria yang satu ini akan berusaha menolongmu. Mungkin dia akan berhasil, mungkin dia gagal, tapi dia akan mencoba sekuat tenaga.

Masashi Kishimoto Ungkapkan Arc Paling Sulit Dikerjakan dalam Serial Naruto

Dalam sebuah kesempatan, Masashi Kishimoto pernah menyebut Arc paling sulit yang pernah ia buat dalam serial Naruto. Kamu bisa menebak Arc mana itu?
Baca Juga

Tapi jangan sangka karakter anime baik hati ini akan menahan diri bila menghadapi orang-orang jahat. Jurus Hokuto Shinken yang ia gunakan bisa dibilang adalah salah satu teknik paling keji di sejarah anime dan manga. Ia bukan hanya membunuh orang saja. Teknik-tekniknya dapat membuat korbannya meledak dengan menjijikkan.

Singkatnya, menurut penulis, Kenshiro adalah pria berjiwa mulia seperti Superman… tapi memiliki teknik yang di cerita lain rasanya akan dimiliki oleh penjahat.

2

Josuke Higashikata


Josuke Higashikata mungkin adalah anak haram dari darah Joestar. Tapi dibanding Joseph (yang sangat playboy bahkan di usia tua, serta punya kelakuan menyebalkan di usia muda), maupun Jotaro (yang tidak bisa berkomunikasi dengan baik, sampai anaknya sendiri membencinya), Josuke mewarisi sifat baik hati Jonathan Joestar, sang tokoh utama Jojo pertama.

Walau memiliki Stand dan jago berkelahi, Josuke tidak melawan balik saat ia dikerjai berandalan di pembukaan Diamond is Unbreakable. Ia baru menghajar saat salah satu berandalan tak sengaja memprovokasinya dengan menghina rambutnya.

Stand Josuke juga termasuk Stand yang tergolong sangat berguna, yakni Crazy Diamond. Crazy Diamond dapat memulihkan sesuatu kembali seperti sedia kala. Dia dapat menggunakan ini untuk menyembuhkan orang, selama sosok yang ia tolong belum mati duluan.

Tapi Josuke juga bisa menggunakan Stand ini untuk memberi takdir yang lebih buruk dari kematian kepada musuhnya. Seperti misalnya menyegel seseorang di dalam batu, di mana korbannya tampaknya akan terus hidup. Ia bahkan mampu mengubah salah satu lawannya menjadi buku.

Untuk penulis sih, dihajar “Ora Ora Ora Ora” oleh Star Platinum sampai mati akan jauh lebih baik ketimbang terus hidup tapi diubah jadi bentuk lain seperti itu.

3

Shino Aburame

nonton streaming anime boruto episode 3 review

Saat dia masih muda, Shino mungkin terlihat dingin. Tapi pada dasarnya Shino adalah salah satu contoh tokoh anime baik hati. Ini terutama terbukti saat dirinya menjadi guru di akademi Konoha. Ia memang cenderung mudah ditekan oleh murid-muridnya, namun dia tetaplah guru baik hati yang peduli pada mereka semua. Termasuk Sumire Kakei, yang sempat membahayakan Konoha.

Masalahnya, kekuatan Shino bisa dibilang mengerikan. Dia menyimpan serangga di dalam tubuhnya, dan dia sudah memiliki serangga-serangga ini sejak ia bayi. Serangga-serangga yang ia kuasai juga bisa menangani musuh-musuhnya dengan sangat keji jika ia mau.


Siapa lagi karakter anime baik hati dengan kekuatan horor? Kamu bisa membaca lanjutannya di halaman kedua!

1
2

SHARE
Previous articleBooth Tour TGS 2017: Capcom Tampil Maksimal, Monster Hunter World Jadi Andalan
Next articleMulai dari Dapat Istri sampai Bahan Skripsi, Inilah Kisah Unik Pemain Lords Mobile Indonesia!
Novelis yang telah menulis cerpen Apollyon di Fantasy Fiesta 2010, Selamanya Bersamamu di Fantasy Fiesta 2011, serta novel Hailstorm dan Redfang untuk seri Vandaria Saga. Menyukai dunia video game, literatur, komik, dan tabletop game. Berharap suatu saat nanti bisa menguasai dunia lewat karya-karyanya.