Rekomendasi 7 Anime Fall 2017 Terbaik yang Jangan Sampai Kamu Lewatkan!

Tinggal menghitung hari anime summer 2017 berakhir. Sebagai gantinya, deretan anime fall 2017 terbaik ini siap menghiburmu mulai awal Oktober mendatang.

Tentunya memasuki musim gugur, akan banyak juga judul anime baru yang tak kalah dengan anime musim panas. Bahkan tak sedikit yang kehadirannya sangat dinantikan oleh para fans.

Nah kira-kira anime fall 2017 mana saja yang direkomendasikan untuk ditonton? Berikut ini daftarnya!

1

The Ancient Magus’ Bride

anime fall 207

The Ancient Magus’ Bride atau Mahoutsukai no Yome: Hoshi Matsu Hito adalah anime fall 2017 garapan Wit Studio. Mengisahkan tentang Chitose Hatori, gadis berusia 15 tahun yang hidup menyedihkan. Dia tidak memiliki apapun, bahkan tak punya alasan mengapa ia harus bertahan hidup di dunia ini. Satu-satunya hal yang dimiliki Hatori adalah kekuatan khusus yang telah ada sejak lahir.

Semua keadaan berubah ketika seorang tukang sihir bernama Elias membawanya sebagai anak magang dan calon istri. Di sana psikis Hatori mulai pulih dan menjalani hidup sebagai mana mestiya.

2

Osomatsu-san 2nd Season

Enam orang kembar paling membuat rusuh di jagat anime akhirnya kembali lewat musim keduanya. Osomatsu-san 2nd Season bakal melanjutkan kisah absurd Somatsu, Karamatsu, Choromatsu, Ichimatsu, Jyushimatsu, dan Todomatsu dalam menghadapi berbagai persolaan hidup. Tak lupa juga sindiran dan parodi khas bakal disajikan di musim barunya ini.

Anime ini berhasil mencuri perhatian masyarakat Jepang dan penonton internasional karena berhasil menghidupkan kembali kegilaan dari Osomatsu-kun dengan bahasa yang lebih milenial dengan candaan yang lebih global.

Tentunya kehadiran enam bersaudara ini menjadi salah satu anime fall 2017 yang ditunggu-tunggu oleh penggemar.

3

Black Clover

Salah satu genre aksi yang hadir pada anime fall 2017. Black Cover mengetengahkan kisah Asta, seorang remaja yang sejak bayi ditinggalkan di depan pintu sebuah gereja di desa paling miskin. Mimpinya adalah menjadi seorang Wizard King seperti yang sering diceritakan dalam legenda. Namun ada satu kendala besar, yakni ia tak memiliki kekuatan sihir sama sekali.

Tentu Asata tak mau menyerah pada takdir, ia pun kemudian setiap hari melatih fisiknya, berharap hal tersebut bisa membantunya untuk menjadi lebih kuat.

Rencananya Black Cover mulai tayang 3 Oktober 2017.

Anime fall 2017 mana lagi yang patut masuk daftar tontonmu? Cek di halaman selanjutnya!

1
2

SHARE
Previous articleNostalgia Review Pengabdi Setan (1980): Horor Sarat Pesan Keagamaan
Next articleUnik! Pemain Sepak Bola Ini Pakai Sepatu Bertema Anime
Penikmat anime detective. Fans Liverpool layar kaca