Demi One Piece, Dragon Ball Super Episode 109 Akan Tertunda Satu Pekan

Dragon Ball Super episode 109 tertunda

Untuk yang belum tahu, sudah dipastikan kalau Dragon Ball Super episode 109 tertunda satu pekan dan baru akan tayang tanggal 8 Oktober nanti!

Sudah nonton Dragon Ball Super episode 108? Setelah aksi gila Frieza, sudah dijanjikan Jiren akan tampil maksimal di Dragon Ball Super 109. Pasti sudah gregetan kan pingin tahu siapa yang lebih kuat, Jiren atau Goku?

Masalahnya, kamu harus menunggu satu pekan dulu. Pasalnya, sudah dipastikan Dragon Ball Super episode 109 tidak akan tayang 1 Oktober nanti. Serial anime ini baru akan dilanjutkan lagi tanggal 8 Oktober.

Baca Juga

Adapun alasan dari penundaan ini adalah anime One Piece. Kamu juga mungkin sudah mendengar kalau 1 Oktober One Piece akan mendapat episode satu jam, yang menampilkan baku hantam antara Sanji dengan Luffy. Gara-gara ini Dragon Ball Super harus mengalah dulu.

Anime Dragon Ball Super dan One Piece akan Dapatkan 1 Jam Episode Spesial!

Weekly Shounen Jump mengumumkan bahwa anime Dragon Ball Super dan One Piece akan dapatkan 1 jam episode spesial. Crossover antara keduanya?
Baca Juga

Jadi, kalau kamu termasuk yang setia mengikuti pembahasan Dragon Ball Super, tidak usah me-refresh halaman Duniaku.net saat jam 10-11 pagi. Pekan ini, sudah dipastikan pembahasan anime ini juga ikut libur.

Tapi jangan khawatir. Waktu kembali di tanggal 8, Dragon Ball Super episode 109 juga akan berdurasi satu jam. Selain duel Goku dan Jiren, tampaknya akan terjadi banyak hal. Video preview pasca episode menunjukkan kalau sebelum Jiren, Goku masih harus menghadapi Brianne dari Universe 2 dulu. Ada juga pertarungan Cabba dan Toppo, yang di episode 108 hanya disorot sebentar.

Pembahasan lebih lengkap preview Dragon Ball Super episode 109 tampaknya juga akan menarik untuk disorot, sebelum episodenya benar-benar tayang. Nantikan saja ulasan tersebut nanti, saat preview episodenya telah dirilis.


Untuk sekarang, siapa yang menurutmu akan menang dalam duel Jiren versus Goku? Akankah Jiren, yang baru saja sukses mengeliminasi seorang petarung hanya dengan angin tinjunya saja, mampu mengatasi Goku?

Mungkinkah Goku, yang katanya akan menampilkan wujud Super Saiyan baru, justru bisa merepotkan Jiren? Akankah salah satu dari mereka akan tersingkir di episode spesial satu jam ini? Kalau Jiren yang tereliminasi, apakah itu berarti Universe 11 akan musnah?

Sampaikan prediksimu di kolom komentar!

Sumber: Saiyan Island


SHARE
Previous articleSetelah Ditunggu-Tunggu, Event Tales of the Rays Hadirkan Jade dan Tear
Next articleBooth Tour TGS 2017: Capcom Tampil Maksimal, Monster Hunter World Jadi Andalan
Novelis yang telah menulis cerpen Apollyon di Fantasy Fiesta 2010, Selamanya Bersamamu di Fantasy Fiesta 2011, serta novel Hailstorm dan Redfang untuk seri Vandaria Saga. Menyukai dunia video game, literatur, komik, dan tabletop game. Berharap suatu saat nanti bisa menguasai dunia lewat karya-karyanya.