Tahu Gak? Ini Dia Karakter Kembar Terkuat di Dunia Naruto

Karakter kembar di dunia Naruto ramaikan kemeriahan dunia ninja.

Banyak karakter yang muncul di dunia Naruto. Masing-masing memiliki keunikan tersendiri. Baik laki-laki, perempuan, tua, muda, menjadikan karakter di dunia Naruto beragam. Namun ada salah satu yang unik di dunia ninja ini yaitu karakter kembar di dunia Naruto.

Baca Juga

Di dunia animanga sendiri ada beberapa stereotip karakter kembar. Karakter kembar biasanya digambarkan mirip satu sama lain, baik wajah, rambut, tubuh, hingga berpakaian.

Mereka juga digambarkan memiliki ikatan emosi yang kuat antara satu sama lain, sehingga terbawa pada kebiasaan sehari-hari. Sebut saja seperti kebiasaan ngomong secara berbarengan, melanjutkan kalimat antara satu sama lain, hingga memiiki pemikiran yang sama.

Namun juga, terkadang karakter kembar justru digambarkan secara karakteristiknya, misalnya yang satu pemberani, yang lainnya pengecut, atau satunya populer sedangkan yang lainnya suka menyembunyikan diri.

Di dunia Naruto, karakter kembar pun memiliki karakteristik yang serupa. Beberapa karakter kembar di dunia Naruto merupakan tokoh penting, dan beberapa lainnya justru hanya merupakan karakter filler.

Siapa saja ya karakter kembar di dunia Naruto? Berikut adalah karakter kembar di dunia Naruto.

1

The Legendary Stupid Brothers

 

The Legendary Stupid Brothers (Densetsu no Bakakyōdai) adalah kriminal bersaudara kembar yang asal desanya tidak diketahui. Keduanya cukup besar dan sama-sama tidak cerdas (ini yang menjadi asal muasal julukan mereka).

Sang kakak laki-laki, Fūjin, tampaknya merupakan pemimpinnya, karena Raijin yang lebih muda akan mengikuti perintahnya dan mengajukan pertanyaan bodoh mengenai hal-hal yang sudah jelas, tapi dijawab dengan sama bodohnya. Pikiran mereka tidak jauh-jauh dari sekitar makanan, dan memotivasi berburu makanan.

Sementara kecerdasan mereka di bawah rata-rata, mereka memiliki kekuatan yang begitu besar sehingga dibandingkan dengan kekuatan Tsunade. Walau begitu, Tsunade berhasil mengalahkan mereka dengan mudah.

Mereka mampu menghadapi jōnin yang berpengalaman seperti Shizune dan seluruh timnya. Mereka juga memiliki ikatan batin yang kuat antara satu sama lain, seperti ketika Ino Yamanaka mengambil alih pikiran mereka untuk membuat satu tindakan melawan yang lain, mereka akan segera mengetahui ada yang salah dan mencoba untuk menyadarkannya.

Secara fisik, perbedaan mereka adalah salah satunya memiliki jenggot. Nama Fujin dan Raijin adalah nama dewa Shinto dari dewa angin dan dewa petir.

2

The Demon Brothers

The Demon Brothers adalah Gōzu dan Meizu. Mereka adalah dua missing-nin yang dari desa Kirigakure. Mereka adalah shinobi yang membantu Zabuza Momochi untuk membelot dari desa. Mereka kemudian bekerja dengan Zabuza dalam pembunuhan untuk mendapatkan dana yang cukup besar untuk misi pembunuhan Mizukage yang kedua kalinya.

Karakter kembar ini memiliki serangan terkoordinasi. Senjata mereka mereka adalah sarung tangan besi berantai. Gōzu mengenakan sarung tangan di tangan kanannya sementara Meizu memakai kirinya di sebelah kirinya.

Sarung tangan ini bisa membuat rantai shuriken yang dapat ditarik kembali saat diluncurkan. Rantai ini bisa mereka gunakan untuk mengikat musuh dan kemudian mengirisnya sampai hancur berkeping-keping.

Jika serangan rantai shuriken dihentikan, mereka juga memiliki mekanisme pelepasan, untuk membebaskan mereka dari jebakan serangan. Mereka menggunakan cakar yang tajam dan sarung tangan beracun mereka untuk menghancurkan lawan mereka.

Perbedaan antara dua saudara kembar ini terlihat pada ikat kepala dengan satu atau dua tanduk.

Siapa lagi karakter kembar terkuat di dunia Naruto? Cek halaman selanjutnya!

1
2

SHARE
Previous articleKurang Sukses di Indonesia, Film Rafathar Siap Tayang di Malaysia dan Tiga Negara Asia Lainnya!
Next articleKabar Gembira! Samurai X Resmi Tayang di Global TV Setiap Hari!
Toto yang merupakan pemerhati dunia komik dan game ini pernah menjalani karier sebagai editor buku anak selama 3 tahun. Bekerja dalam dunia anak membuat jiwa mudanya selalu ada dalam kehidupan sehari-hari. Saat ini, orang yang melanjutkan karier nya sebagai perancang pameran ini suka bereksplorasi seni melalui tulisan dan gambar (desain), yang kebanyakan terinspirasi dari berbagai komik dan game kesukaannya.