Tahu Gak? Ini Dia Karakter Kembar Terkuat di Dunia Naruto

siapa saja saudara kembar di dunia Naruto?

Tahu Gak? Ini Dia Karakter Kembar Terkuat di Dunia Naruto

Tahu Gak? Ini Dia Karakter Kembar Terkuat di Dunia Naruto

Karakter kembar di dunia Naruto ramaikan kemeriahan dunia ninja.

Banyak karakter yang muncul di dunia Naruto. Masing-masing memiliki keunikan tersendiri. Baik laki-laki, perempuan, tua, muda, menjadikan karakter di dunia Naruto beragam. Namun ada salah satu yang unik di dunia ninja ini yaitu karakter kembar di dunia Naruto.

[duniaku_baca_juga]

Di dunia animanga sendiri ada beberapa stereotip karakter kembar. Karakter kembar biasanya digambarkan mirip satu sama lain, baik wajah, rambut, tubuh, hingga berpakaian.

Mereka juga digambarkan memiliki ikatan emosi yang kuat antara satu sama lain, sehingga terbawa pada kebiasaan sehari-hari. Sebut saja seperti kebiasaan ngomong secara berbarengan, melanjutkan kalimat antara satu sama lain, hingga memiiki pemikiran yang sama.

Namun juga, terkadang karakter kembar justru digambarkan secara karakteristiknya, misalnya yang satu pemberani, yang lainnya pengecut, atau satunya populer sedangkan yang lainnya suka menyembunyikan diri.

Di dunia Naruto, karakter kembar pun memiliki karakteristik yang serupa. Beberapa karakter kembar di dunia Naruto merupakan tokoh penting, dan beberapa lainnya justru hanya merupakan karakter filler.

Siapa saja ya karakter kembar di dunia Naruto? Berikut adalah karakter kembar di dunia Naruto.

[page_break no="1" title="The Legendary Stupid Brothers"] 

Tahu Gak? Ini Dia Karakter Kembar Terkuat di Dunia Naruto

The Legendary Stupid Brothers (Densetsu no Bakakyōdai) adalah kriminal bersaudara kembar yang asal desanya tidak diketahui. Keduanya cukup besar dan sama-sama tidak cerdas (ini yang menjadi asal muasal julukan mereka).

Sang kakak laki-laki, Fūjin, tampaknya merupakan pemimpinnya, karena Raijin yang lebih muda akan mengikuti perintahnya dan mengajukan pertanyaan bodoh mengenai hal-hal yang sudah jelas, tapi dijawab dengan sama bodohnya. Pikiran mereka tidak jauh-jauh dari sekitar makanan, dan memotivasi berburu makanan.

Sementara kecerdasan mereka di bawah rata-rata, mereka memiliki kekuatan yang begitu besar sehingga dibandingkan dengan kekuatan Tsunade. Walau begitu, Tsunade berhasil mengalahkan mereka dengan mudah.

Mereka mampu menghadapi jōnin yang berpengalaman seperti Shizune dan seluruh timnya. Mereka juga memiliki ikatan batin yang kuat antara satu sama lain, seperti ketika Ino Yamanaka mengambil alih pikiran mereka untuk membuat satu tindakan melawan yang lain, mereka akan segera mengetahui ada yang salah dan mencoba untuk menyadarkannya.

Secara fisik, perbedaan mereka adalah salah satunya memiliki jenggot. Nama Fujin dan Raijin adalah nama dewa Shinto dari dewa angin dan dewa petir.

[page_break no="2" title="The Demon Brothers"]

Tahu Gak? Ini Dia Karakter Kembar Terkuat di Dunia Naruto

The Demon Brothers adalah Gōzu dan Meizu. Mereka adalah dua missing-nin yang dari desa Kirigakure. Mereka adalah shinobi yang membantu Zabuza Momochi untuk membelot dari desa. Mereka kemudian bekerja dengan Zabuza dalam pembunuhan untuk mendapatkan dana yang cukup besar untuk misi pembunuhan Mizukage yang kedua kalinya.

Karakter kembar ini memiliki serangan terkoordinasi. Senjata mereka mereka adalah sarung tangan besi berantai. Gōzu mengenakan sarung tangan di tangan kanannya sementara Meizu memakai kirinya di sebelah kirinya.

Sarung tangan ini bisa membuat rantai shuriken yang dapat ditarik kembali saat diluncurkan. Rantai ini bisa mereka gunakan untuk mengikat musuh dan kemudian mengirisnya sampai hancur berkeping-keping.

Jika serangan rantai shuriken dihentikan, mereka juga memiliki mekanisme pelepasan, untuk membebaskan mereka dari jebakan serangan. Mereka menggunakan cakar yang tajam dan sarung tangan beracun mereka untuk menghancurkan lawan mereka.

Perbedaan antara dua saudara kembar ini terlihat pada ikat kepala dengan satu atau dua tanduk.

Siapa lagi karakter kembar terkuat di dunia Naruto? Cek halaman selanjutnya!

[page_break no="3" title="Sakon and Ukon"]

Tahu Gak? Ini Dia Karakter Kembar Terkuat di Dunia Naruto

Sakon dan kakak laki-lakinya Ukon adalah saudara kembar dari Otogakure dan pemimpin  dari kelompok Sound Four. Mereka adalah kembar dalam satu tubuh.

Sakon memiliki sifat suka dengki dan penuh percaya diri. Ia menikmati pertengkaran dan suka berkata kasar. Orochimaru dan Kabuto mencatat Sakon sebagai anggota tercepat dan terkuat dari Sound Four, kemampuan yang selalu dibanggakan Sakon.

Ketika dalam pertempuran, Sakon suka memperlama pertarungan dengan mempermainkan lawan dan menggunakan teknik yang tidak perlu untuk dipamerkan. Kecenderungan Sakon ini menyebabkan dia memperlambat gerak kelompok lainnya setiap kali dia tertarik pada lawan.

Tahu Gak? Ini Dia Karakter Kembar Terkuat di Dunia Naruto

Ukon digambarkan sangat percaya diri, tapi lebih cepat marah daripada Sakon. Si kembar berbagi hubungan yang baik, namun mampu saling memandang secara objektif dalam sebuah pertempuran karena kepribadian mereka berbeda satu sama lain.

Meskipun Sakon lebih aktif daripada Ukon dan biasanya adalah anggota utama, Sakon mengakui otoritas kakaknya dan dengan setia mematuhi perintah yang diberikan Ukon kepadanya.

Dalam animenya, Sakon dan Ukon dibangkitkan dari kematian saat Fourth Shinobi World War

[page_break no="4" title="Gold and Silver Brothers"]

Tahu Gak? Ini Dia Karakter Kembar Terkuat di Dunia Naruto

Gold and Silver Brothers juga dikenal sebagai "Dua Lampu" (Futursu no Hikari), adalah dua shinobi terkenal dari Kumogakure, yang juga merupakan kerabat jauh dengan Sage of Six Paths. 

Bertahun-tahun yang lalu, sebelum First Shinobi World War, Ginkaku dan Kinkaku mencoba jadi terkenal dengan menangkap Kyuubi untuk desa mereka. Mereka malah ditelan bulat-bulat oleh hewan itu.

Ginkaku dan Kinkaku bertahan di Kurama selama dua minggu dengan memakan daging isi perut binatang itu; ini yang membuat akhirnya kyuubi memuntahkan mereka. Karena makan daging kyuubi, mereka memiliki cakra cadangan dan kemampuan chakra yang luar biasa besar yang mirip dengan jinchūriki.

Dengan kekuatan baru mereka ditemukan, Ginkaku dan Kinkaku menyerang Raikage Kedua, saat membuat pakta perdamaiannya dengan Hokage Kedua Tobirama Senju. Hal ini merupakan upaya kudeta. Hampir membuat Hokage Kedua sekarat,Ginkaku dan Kinkaku dinyatakan sebagai aib atas tindakan pengkhianatan dan tipu muslihat mereka.

Meskipun demikian, mereka masih sangat dihormati di Kumo. Nasib saudara kembar setelah penyergapan tidak pernah diungkapkan, tapi mereka akhirnya meninggal, membawa serta empat dari lima harta karun legendaris.

[read_more id="331587"]

Ginkaku dan Kinkaku berasal dari nama karakter siluman di Journey to the West. Perbedaan pada kedua bersaudara kembar ini adalah Ginkaku berambut emas, sedangkan Kinkaku berambut perak.

sumber: Narutopedia

Diedit oleh Doni Jaelani

 

Artikel terkait

ARTIKEL TERBARU